16. PDKT

71 12 0
                                    

Paksaan Yeonwoo ditaman berkahir kini Sana yang ditarik tarik menuju kantin. Sana si jelas sebel banget tiba tiba ni satu manusia ganggu ketenangan nya yang lagi haluin Yuta, tapi ya akhirnya dia loyo loyo ditarik sama Yeonwoo.

Sesampainya di kantin Yeonwoo lepas tangan Sana gitu aja, ya mereka si belum masuk kedalem kantin nya.

Sana natap males Yeonwoo "paan?" Tanya nya

"Nohhh" Yeonwoo menginstrupsi Sana buat liat sesuatu

Sana ya ngikut aja liat, dan awalnya dia yang mukanya loyo lemes banget karena sebel langsung melotot, bahkan hampir teriak kalo mulutnya gak dibekem sama Yeonwoo.

Pemandangan di pojok kantin yang berhasil membuat Sana naik darah. Yuta makan berdua dengan gadis lain?

"Jangan teriak lu" Ucap Yeonwoo memperingati Sana lalu melepaskan tangannya

Sana masih aja liatin Yuta yang lagi senyum sambil ngobrol gitu sama cewek didepannya, udah tau nyakitin masih aja diliatin Sanaa Sanaa.

Gak lama kemudian Sana menghela nafas terus ngelirik Yeonwoo "dahla gw juga bukan siapa siapa nya" Ujar Sana lalu pergi gitu aja ninggalin kantin

"Yaa sad tu anak" Gumam Yeonwoo

Yeonwoo gak niat ngejar si, dia tau Sana pasti pengen nangis dan ya pasti malu dong kalo nangis nya ada dia, jadi Yeonwoo tetep diem sambil liatin Sana yang ngejauh.

Niatnya bawa Sana kesini tuh biar Sana gak semakin sakit hati kalo denger Yuta pacaran, ya meski itu Yuta baru PDKT, ya kalo jadian gimana? Kasian bisa sakit hati parah Sana. Tapi Yeonwoo bertanggung jawab kok, dia bakal bantuin Sana buat move on dari Yuta.

Dan makanya Yeonwoo tau Yuta lagi PDKT tuhh, semalem Yuta sendiri yang nyerita, jujur Yeonwoo juga sakit hati pas inget Sana yang bucin akut sama Yuta dari lama, tapi ya gimana lagi.

•••

Setelah istirahat beres dan dering masuk juga udah bunyi, murid murid masuk lagi ke kelas masing masing buat kembali make otak mereka.

Ya tapi beda sama 1 cewek yang sekarang malah keliatan santai dan jalan jalan di lorong sekolah. Itu Nayeon, cewek itu sebenernya mau ke WC tadi cuma tiba tiba aja dipanggil sama guru ke ruangan nya.

Jadinya sekarang Nayeon menuju ruang guru.

Pas nyampe langsung aja masuk dan langsung berhadapan sama guru yang tadi manggil dia. Jangan lupa juga ternyata ada Taeyong yang juga sama lagi berhadapan dengan guru tersebut.

Taeyong cuma lirik sebentar doang dan Nayeon juga sama.

"Tadi ibu manggil saya?" Tanya Nayeon memulai

"Iya ini ibu mau ngasihin tugas kelas kamu, karena hari ini kaya nya ibu belum bisa masuk buat ngasih pembelajaran" Jelas guru nya

"Oo iya Bu, tugas nya yang mana?" Tanya Nayeon lagi

Guru tersebut akhirnya ngasih tau tugas yang harus dikerjain sama sekelas itu. Dan pas beres Nayeon pamit terus beranjak pergi.

"Kamu ada masalah apa sama Seungcheol?"

Nayeon yang baru aja mau buka pintu berhenti karena ngedenger penuturan gurunya dibelakang.

Nayeon ngelirik kebelakang nya, atau lebih tepatnya ngelirik Taeyong yang lagi nunduk.

•••

Setelah mendapat ceramah kurang lebih setengah jam, akhirnya Taeyong dan Seungcheol (s.coups) keluar dari ruang guru.

Mereka berdua keluar bersamaan tanpa mengatakan sepatah kata pun, dan berpisah menuju lorong kelas masing masing.

Sementara itu Nayeon yang lagi sibuk nulis ngerjain tugas, gak sengaja liat Scoups jalan dilorong.

Awalnya si dia bodoamat tapi kalo dipikir pikir lagi tiba tiba malah inget Taeyong, mereka berdua ada masalah?

"Tadi guru nya ngomong apa ya" Batin Nayeon

"Nay"

Nayeon noleh ngelirik temennya si Jisoo di belakang dia.

"Taeyong dipanggil guru?" Tanya Jisoo pelan

"Iya, tapi gw gak tau kenapa nya, S.coups juga dipanggil malah" Jawab Nayeon

"Ada masalah apa mereka berdua?" Tanya Jisoo lagi

"Gak tau gw, ntar deh gw coba tanya tanya"

•••

Saat ini Mina lagi jalan loyo loyo ke gerbang sekolah, gak tau kenapa hari ini bawaan nya capek dan badmood mulu. Sebenernya sih enggak, awalnya dia happy happy aja ngejalanin hari hari ini, tapi tadi pas pelajaran terakhir yang bikin dia badmood. Jungkook si buaya sialan itu bisa bisa nya ngajak ngobrol Mina pas pembelajaran, pokoknya Jungkook tuh nanyain isi jawaban nya cuma Mina cuekin dulu karena takut ketawan sama guru, lama kelamaan malah ngelunjak si Jungkook ampe narik narik seragam Mina yang bikin gadis itu sebel dan marah, berakhir dehh mereka berdua kena ceramah dikelas.

Mina berhenti dari jalannya pas tiba tiba aja ada motor yang nge halangi jalan dia.

Mina mutar bola mata malas pas tau ini si buaya sialan yang bikin mood nya bad banget saat ini.

"Paan lo?!" Sinis Mina

Jungkook mengangkat kaca helm nya. Btw Jungkook emang make helm yang full face gitu tapi disisain bagian mata sama idung nya, tau lah ya.

"Naik buruan" Titah Jungkook

"Ogah" Tolak Mina melipat kedua tangannya

Jungkook menghela nafas "buruan elahh, gw tinggalin niih" Ancam Jungkook

Mina menatap sinis Jungkook "dihh? Tinggalin aja sonoh gw juga gak peduli" Balas Mina

"Ck Minn ngambekkan amat, sorry dehh sorry" Cibir Jungkook

Mata Mina semakin menajam dan sinis mendapati balasan Jungkook "ngambekkan kata lo??" Mina menghela nafas lalu berjalan meninggalkan Jungkook

"Ehh ehh Minnn? Yailahh tambah ngambek tu anak" Jungkook menghela nafas pasrah ngeliat Mina yang jalan duluan didepan sana

Akhirnya Jungkook matiin mesin motor dia dan jalanin pake kaki biar bisa sejajar sama Mina kecepatannya. Jungkook natapin Mina dari samping, kaki nya gak berhenti jalanin motor nya.

"Minnn maaf" Ujar Jungkook masih memperhatikan Mina dari samping

"Gak" Sahut Mina memalingkan wajah

"Maaf seriusan, tadi gw..... hehe" Jungkook malah ketawa pelan pas inget dia jailin Mina dikelas, ya emang sengaja si Jungkook gabut dan pengen buat Mina ngambek, tapi ternyata ngambeknya sampe gini

"Nyebelin banget lu Kook" Ujar Mina

"Iya udah maaf" Ucap Jungkook lagi

Mina memutar bola mata malas "kagak akan, lu mending pergi aja sanah" Usir Mina

"Gak akan sebelum lo maafin ga" -Jungkook

Mina berhenti terus ngehentakkin kaki nya sebel "yauda iya gw maafin, lu pergi sana" Usir Mina lagi

Dibalik helm nya Jungkook senyum menang "yaudah buruan naik"

"Gak mau ih" -Mina

"Kan l-"

"Lu pergi atau gw gak jadi maafin??" Ancam Mina lagi

"Yauda kalo gak dimaafin gw gak akan pergi wlee" Balas Jungkook

"Jungkook iiiiii" Sebal Mina sementara Jungkook hanya tertawa

Emang nyebelin ini si Jungkook🙂.

School | Mina | HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang