Jungkook sekarang lagi duduk makan kue yang disediain, jangan lupa dia juga sambil ngeliatin Mina yang makan kue kek gak nafsu.
"Kue nya enak lho Minn"
"Gw tau!" Sahut Mina jutek
"Lu napa sii, ntar dicari dahh" Ujar Jungkook
"Ya salah lu lah Jungkook, udah tau kalung gw ilang bukannya berhenti malah terus terusan narik gw ampe sini" Ucap Mina sebal
"Gw takutnya dibawa orang" Lanjut Mina
"Iya ntar dicari kalo udah gak ada orang Minn, kalo banyak orang susah, lu bisa keinjek orang kalo gak gw tarik tadi" Balas Jungkook
Mina hanya memanyunkan mulutnya marah lalu kembali lanjut makan.
•••
Dan akhirnya setelah sekitar 2 jam acara ulang tahun Yerin yang sangat megah ini berlangsung, tak terasa jam sudah menunjukan pukul 8 malam.
Tapi meski begitu tempat ini masih belum sepi, masih banyak orang yang berada dimana mana, dan bahkan ada yang baru saja datang.
Mina sama Chaeyeon yang dari tadi cuma duduk diem udah mulai bosen dan pengen pulang. Mereka emang tipe yang gak suka terlalu lama ditempat yang rame banget apalagi berisik kek gini, introvert guys.
Tadi anak anak 97 len sempet ketemuan semuanya dan mereka nempatin satu meja besar buat mereka duduk duduk, ehh tapi gak lama kemudian mereka balik lagi ngereog depan kang DJ.
Dan cuma sisa 5 orang dimeja, yaitu Mina, Chaeyeon, Winwin, Eunwoo, sama Mingyu. Aneh kan tiba tiba aja si Kiming sok soan gak mau ngereog bareng yang lain, padahal tadi masih asik asik joget tu anak.
Oke balik lagi ke Chaey sama Mina yang tampang nya kek anak yang diculik.
Mina sama Chaey jelas kedinginan sekarang, mereka berkali kali bergetar pelan trus menghembuskan nafas karena saking dinginnya, terlebih lagi baju mereka yang tembus angin.
"Ini kapan beresnya sii" Batin Mina
Kalo bisa si Mina pengen pulang duluan ninggalin yang lain. Tapi masalahnya dia masih peduli sama temen temen ceweknya yang pulangnya pasti butuh tumpangan dari supir nya, apalagi dingin kek gini, gak mungkin kan naik motor.
"Dingin ihh" Tanpa sadar Mina ngomong pelan gitu untung aja gak kedengeran sama yang lain
Yuta juga belum keliatan sampe sekarang, Mina juga bingung itu sodaranya dimana karena Mina tadi udah muter muter sama Jungkook tapi gak ketemu, ditelepon juga gak dijawab.
Mina akhirnya beranjak dari duduknya yang langsung diliatin yang lain.
"G-gw ke WC dulu ya" Pamit Mina langsung pergi gitu aja
Eunwoo ngangguk meski Mina udah pergi dari hadapannya, tapi kemudian dia ngelirik Chae yang lagi main hp sambil sekali kali ngusap tangannya.
"Lo kedinginan?" Tanya Eunwoo sambil sedikit mendekatkan ke telinga Chaey, disini berisik banget sumpah Chaey aja ngedenger nya masih rada gak jelas gitu, tapi akhirnya dia ngerti dan ngangguk
"Gak bawa jaket emang?" Tanya Eunwoo sambil ngedeketin ke telinga Chaey lagi
"Engga" Jawab Chaeyeon seadanya
Eunwoo kek mikir gitu dia juga kan gak pake jaket soalnya.
"Gapapa, gw juga sebenernya gak terlalu kedinginan" Ujar Chaeyeon kaki nya emang gak terlalu karena dia pake rok lumayan panjang tapi tangannya mah jelas kedinginan banget, boong doang si itu
"Mau gw ambilin minuman anget?" Tanya Eunwoo, Chaeyeon akhirnya ngangguk aja dan Eunwoo langsung otw nyari minuman hangat
Tapi sementara itu disisi lain Mina sedang berusaha berjalan melewati kerumunan orang orang yang sedang berjoget joget asik, dirinya berusaha keras agar bisa keluar dari kerumunan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
School | Mina | Hiatus
Fanfiction"Minn lu punya peliharaan?" "peliharaan gw buaya, keren kan?" - Mina story