Dan akhirnya setelah berjam jam Mina cuma ngelamun doang di pesta Yerin, akhirnya ini acara selesai juga tepat pukul 10 malam.
Jujur kalo bukan karena temen temennya Mina udah pasti gak mau dateng kesini, bayangin aja selama berjam jam Mina ngebuang waktu nya cuma buat ngeliatin orang orang yang lagi joget, pengan rasanya Mina teriak saking keselnya.
Jujur Mina kapok dan gak mau lagi diajak temen temennya ke pesta pesta gini, pesta apapun itu. Pesta ulang tahun Mina aja biasanya cuma sampe jam 6 doang, ini sampe jam 10 berasa kek lagi datang ke Bar.
Dan sekarang semuanya lagi ngumpul dulu bentar diparkiran, keknya lagi ngebagi tugas antar pulang dehh.
"Gw make motor kesini" Ujar Yuta
"Lahh terus Kak Sana sama Kak Yeonwoo?" Tanya Mina
"Mereka bareng temennya"
"Berarti semua cowok nya pada pake motor nihh?" Tanya Mina sambil ngeliatin jejeran motor tinggi disebelahnya. Dan para cowok pun pada ngangguk.
Mina tampak berpikir sebentar. Ini ceweknya banyak banget woee, temen temenya ditambah Sana sama Yeonwoo, sedangkan mobil yang ada cuma 2 doang.
"Yaudah kalian aja dulu pada balik, gw tunggu disini ntar sopirnya balik lagi" Ujar Mina akhirnya
"Gak usah Minn, gw disini aja gw bisa nginep dirumah Kak Yerin" Cegah Eunha gak enak
"Udah pulang aja Ha, gw yakin mereka juga sibuk bersih bersih" Sahut Mina sambil melirik rumah Yerin
"Berarti 1 orang bareng gw, soalnya gak muat" Lanjut Mina
"Gw aja Minn, lagian kita kan tetanggaan" Ujar Yeonwoo
"Yaudah berarti gw sama Kak Yeonwoo tunggu sini, kalian bisa duluan aja" Ucap Mina
"Ihh sumpah Minn gw gak enak, makasih banyak yaaa" Ujar Eunha
Yang lain juga pada gak enak sama Mina, tapi mereka tau Mina tuh batu, dia selalu susah kalo urusan gini.
Semua cewek akhirnya pada masuk mobil siap siap pulang, didalem mobil cewek cewek pada pamit dan dadah dadah gitu, terus akhirnya mereka pergi dehh.
Tersisa yang cowok cowok bareng Mina & Yeonwoo di garasi.
"Ini yang cowok gak pada balik juga? Gak perlu diatur tempat kan kalian" Ujar Mina
"Yaudah dehh gw duluan dehh" Pamit Hanbin menaiki motornya
Beberapa pun ikut pergi kaya Hanbin dan sekarang cuma ada 4 orang doang di garasi.
Taeyong, Yuta, Yeonwoo Mina.
Sebenernya tadi Jungkook pengen ikut nunggu juga, tapi dia dilarang sama Mina juga Yuta disuruh cepet balik dan akhirnya ikut pulang.
Btw sekarang di garasi pada diem dieman, mereka pada punya hp tapi pada milih buat ngelamun ngeliatin bintang bintang.
Jujur nihh sebenernya Taeyong sama Yeonwoo dari tadi canggung, mereka tau berita yang lagi panas di sekolah mereka, yang jelas juga tentang mereka. Taeyong sebenernya ngerasa bersalah karena Yeonwoo jadi kena omongan pedes murid murid, sementara Yeonwoo nya cuma gak tau mau gimana sama Taeyong, dia takut kalo dia berbuat dikit pun sama tu cowok bakal jadi omongan.
Mina sebenernya dari tadi bingung sama temen nya Yuta itu, kenapa gitu gak ikut pulang aja, kan atmosfer disini jadi canggung gara gara dia.
"Bang Yuta kunci rumah dibawa kan?" Tanya Mina mencairkan suasana
"Bawa tenang aja" Jawab Yuta
"Ehh Bang Yuta"
KAMU SEDANG MEMBACA
School | Mina | Hiatus
Fanfiction"Minn lu punya peliharaan?" "peliharaan gw buaya, keren kan?" - Mina story