14. Toa Kelas

69 13 0
                                    

Mina lagi tiduran di sofa ruang tamu nya,  ada Yuta, Taeyong sama Yeonwoo yang cuma ngeliatin Mina main HP.

"Minn udah gak sakit perutnya?" Tanya Yuta

"Ishhhh Bang Mina gak mau ngomong nanti sakit lagi!" Ucap Mina dengan nada kesal lalu lanjut main HP

"Itu ngomong🙂" Gumam Yuta pelan

Tadi pas beres nganterin Yeonwoo ke WC, perut Mina tiba tiba aja sakit gak ketulungan, Mina tau itu karena dia lagi datang bulan makanya bisa sakit perut gitu.

Mina bisa dibilang gak sehat orangnya, dia menstruasi gak rutin tiap bulan, kadang 2 bulan seminggu dan lebih parah sampe 3 bulanan, udah di periksa kata dokter si itu karena pola makan Mina yang gak sehat.

Dan makanya kalo setiap Mina menstruasi pasti sakit perut berasa dipelintir perut nya.

Yuta nyampe rumah juga tadi langsung buru buru nyiapin bantal sama selimut di sofa, soalnya Mina kalo gini manja nya minta di sleding.

Mina pas nyampe langsung baring aja di sofa empuk nya, ampe sepatu juga dibukain Yeonwoo. Dan untungnya Mina make selimut soalnya kan rok dia pendek.

Nyebelin banget kan, untung mereka baik.

"Gw tidur sini aja ya, soalnya dirumah sepi mau nemenin Mina juga" Ujar Yeonwoo sambil lirik lirik jam dinding

"Yaudah, mau tidur kamar Mina aja?" Tanya Yuta

"Yaiyalah masa tidur kamar lo" Sahut Yeonwoo ngegas

"Kan siapa tau mau dikamar tamu🙂" Balas Yuta, lama lama capek juga dia di gas-in mulu sama dua cewek ini

•••

Malam yang dingin akhirnya terganti juga sama pagi yang cerah.

"HALO SEMUANYA UJUY ALIAS YUJU YANG CANTIK INI DATANGGGG"

"JANGAN BERISIK NJING GW LAGI NGEGAME!"

"APASIH KOOK SENSI AMAT"

"TAUU DARI TADI RIBUT MASIH GW BIARIN"

"JANGAN PADA NGEGAS WOEE"

"LO JUGA ANJING!!"

FIKS SIH, pagi ini yang harusnya tenang dan damai karena gak ada pelajaran MTK jadi pagi ribut yang setara menyebalkan nya dengan pelajaran MTK. Kalo MTK tuh bikin otak pecah, nah kalo ini bikin telinga yang pecah.

"GUYSSSS ROSE YA-"

"JANGAN BRISIK LU ROSE!"

"APA BANGET SI LU, GW BELUM INTRO JUGA"

Dan jelas keributan gak akan sampe sini doang, karena mereka semua...

ANAK ANAK STRESS.

•••

Tapi disisi lain ada 4 orang yang lagi diem dieman mikir di parkiran.

Gak tau kenapa kek nya orang orang di story ini hobi banget bermusyawarah di parkiran.

"Kata gw juga apa, udah bener gw ama Mina naek bus"

Ya, yang lagi diem dieman mikir ini tuh Yeonwoo, Yuta, Mina sama Taeyong. Yeonwoo kan emang tidur dirumah Mina, kalo Taeyong mah udah diniatin pengen nginep dulu di Yuta sekalian nugas semalem.

Dan sekarang tu mereka berempat lagi mikir gitu buat berangkat ke sekolah. Di garasi cuma ada 2 motor ninja doang, mobil yang kemarin nganter jemput Mina juga udah balik (karena emang sopir nya bakal datang kalo dipanggil doang).

"Telat Yeon gak akan keburu" Ujar Yuta

"Trus kalo naik motor keburu gitu?" Tanya Yeonwoo

"Ya kan bis-

School | Mina | HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang