First Date

1 0 0
                                    

"hahhh, jalan kemana?" tanya Elyza.

"mall" kata Dean singkat.

"yaudah ayok" jawab Elyza

"okee gasin ya sabtu" serentak Dean.

"okeeeeeee lo jemput gue?" tanya  Elyza.

"emang bisa bawa motor?" ledek Dean.

"YAH NANTANGINN" balas Elyza.

"YAUDAH IYA GUE JEMPUT" Dean menawarkan.

Sabtu pun tiba, suara motor Dean terdengar didepan rumah, Elyza bersiap untuk jalan ke mall.

"bisa kaga?" tanya Dean sambal menanyakan foot step motor.

"kok keras si ini?" tanya Elyza.

"yaelah cemen banget anjing" Dean sedikit kasar.

Dean menurunkan foot step di motor tersebut untuk Elyza.

"WANJRITTT, ASKSKSKAKSSKAK KOK BISA JUGA DIA ACT OF SERVICE" kata Elyza dalam hati

"gc naek tolol udah sore" Dean asik tapi kasar.

"iye iyeee, btw kita ke mall mana?" tanya Elyza sembari menduduki jok.

"sebenernya maunya ke margo (margo city mall), cuman kita ke CCM (cibinong city mall aja), gue mau nunjukin sesuatu lewat jalan situ.

"gue kira mau ke pejaten anjrit" kata Elyza.

"hahaha ngarep, gapapa biar jauh aja ke CCM, sekalian jalan jalan" kata Dean.

"yaudah bebass" kata Elyza.

Gas motor sudah ditarik, kopling menunjukan gigi satu tanda motor segera berjalan.

Setelah melewati lalu lintas di Jakarta, mereka melewati daerah bogor tepatnya di daerah cikaret, disitu ada setu yang dinamakan setu cikaret.

"ini za, tempat ini sejarah banget bagi gue" kata Dean.

"why cann?" tanya Elyza.

"ini Adalah tempat awal awal gue ikut ikutan ribut (tawuran), gue inget banget, kepala gue hampir kebelah disini, tapi diselamatin sama abang abangan gue dulu, namanya bang Tapax, dia langsung nendang orang yg mau ngebelah kepala gue, gue bener bener utang budi sama dia, gue udah gatau Kabar dia gemana lagi, udah lost contact anjir" kaat Dean sedikit curhat.

"NGERI AMAT HAMPIR KEBELAH, UDAH MENDING STOP AJA TAWURAN TAWURAN GITU IH SEREM TAU GASI" kata Elyza.

"ngatur lo cil" kata Dean.

"SUKA SUKA LOO AH TAI" kata Elyza dalam hati.

Motor Dean memasuki parkiran CCM, suara bergema di dalam parkiran sangat menggelegar.

Mereka berdua pun ke lobby CCM.

"mau makan apa nonton dulu?" tanya Dean.

"terserah" kata Elyza.

"haha, women, kebiasaan cewek" kata Dean.

"IH, YAUDA NONTON DULU, TAPI NONTON APA?" tanya Elyza.

"terserah" balas ledek Dean.

"LO JUGA SAMA AJA, haha, men" kata Elyza.

"canda canda, nonton horror aja kita yuk" ajak Dean.

"AH YAAMPUN JANGAN HORROR, GUE ANNOYING KALO LAGI NONTON HORROR" kata Elyza.

"annoying?, kenapaa?" tanya Dean.

"GUE REFLEK MELUK ATO NGEGENGGAM GITU ANJRIT, FILM LUCU AJA YUU KETAWA BARENG BARENG" Elyza takut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ArdeanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang