Seleksi Menantu

4.5K 338 52
                                    

Sebelumnya Taehyung sudah mewanti-wanti pada putri semata wayangnya yang bernama Kim Jenie, untuk mencari pria yang tidak banyak tingkah.

Lebih baik memiliki menantu yang sederhana tapi penurut, daripada memiliki menantu kaya raya tapi keras kepala. Karena uang yang Taehyung punya, bisa menghidupi Jenie dan suaminya hingga tujuh turunan, tujuh sumur kau datangi, gelap malam engkau mandi. Untuk apa ... kau sempatkan langkah. Eh, kok, malah nyanyi.

Lanjut ....

Dari sinilah petualangan gadis itu bermula, mencari pria yang cocok untuknya dan juga cocok di mata sang appa. Sampai akhirnya Jenie bertemu Jeon Jungkook seorang pelukis jalanan yang sopan, ramah, tidak banyak tingkah, kreatif, cerdas dan sederhana.

Semua komponen yang diinginkan sang appa berada di dalam diri Jeon Jungkook. Begitu pula kriteria yang Jenie inginkan juga berada di dalam diri pria 32tahun itu.

Tampan, manis, punya body bagus, selera berpakaian yang sederhana tapi unik, berjiwa seni, dan tentunya pria itu setia. Tidak suka tebar pesona seperti ayahnya yang seorang buaya.

Siapa yang tidak tahu seorang Kim Taehyung. Duda kaya, masih muda, tampan luar binasa, karena bisa membinasakan keimanan seseorang. Dan tentu memiliki selera fashion yang tinggi dan penyuka seni yang estetik.

Ia baru saja berpisah dengan sang istri dua bulan yang lalu, jadi masih hangat. Sehangat roti yang baru diangkat dari oven. Aroma kejantanannya masih menguar dimana-mana.

Tidak ada yang tahu penyebab perceraian mereka yang sebenarnya. Ada yang bilang pihak ketiga, karena sering terlihat Taehyung bergonta-ganti pasangan kencan. Sampai-sampai relasinya di bisnis menjuluki Taehyung sebagai Cassanova yang mencetus terciptanya panggilan keren buaya darat.

Ada juga yang bilang Taehyung lebih suka perjaka. Yang jelas Taehyung dan Irene memang menikah di usia sangat muda karena insiden kecelakaan yang berujung pernikahan. Walau usia keduanya terpaut dua tahun.

Mereka resmi jadi suami istri saat masih sama-sama duduk di bangku SMA. Tidak ada komitmen pasti, karena mereka masih bebas berhubungan dengan yang lain. Sampai Jenie lahir dan mereka memutuskan fokus membesarkan anak.

Tak bisa dipungkiri keduanya hidup dalam satu atap hanya sekadar formalitas. Sehingga pada puncaknya, saat putri mereka sudah dewasa dan bisa memahami apa yang terjadi.

Mereka memutuskan untuk jujur lalu berpisah baik-baik. Agar bisa menjalani hidup tanpa beban status yang membuat mereka tidak bebas.

Jenie berupaya menyenangkan Taehyung dengan membawa selusin proposal yang berisi lamaran untuk putrinya.

Taehyung kini sedang memeriksa satu-satu profil dan isi dalam proposal-proposal itu tanpa minat. Sampai akhirnya ia menemukan satu nama di antara tumpukan profil sederhana yang membuat Taehyung langsung menjilati lidahnya sendiri.

Lantas dengan pertimbangan yang matang Taehyung meminta bantuan temannya untuk menyelidiki latar belakang pria itu, yang membuat Taehyung tertarik. Lalu tanpa ragu memutuskan untuk memilih pria itu sebagai menantu.

Jenie yang memang sejak awal mengincar Jungkook, tidak butuh usaha keras lagi untuk mendapatkan restu sang ayah. Masalahnya di sini, Jenie masih sangat muda untuk menikah. Tapi hormonnya sebagai wanita sedang berada di puncak.

Atas saran Taehyung Jenie dilegalkan untuk menikah di usianya kini yang masih 23tahun, agar terhindar dari insiden kecelakaan seperti yang dilakukan Irene dan Taehyung di masa lalu.

Karena Irene selalu sibuk mengurus artisnya yang baru saja come back. Sedangkan di umur Jenie yang terbilang masih remaja. Taehyung tidak akan membiarkan putrinya tidur sendirian.

Cheating With Your Dad (Tamat Di Pdf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang