prolog

308 38 14
                                    

Hai👋

Salam kenal, aku tasya

Semoga suka ya sama cerita ini😁

Awas ceritanya bikin orang mual

Karena terdapat teka teki nya

Btw, ini baru cerita revisi ya

Kalau chapter nya berantakan, kalian bisa menghapus cerita ini dan menambahkan kembali ya.

Jangan lupa vote dulu!!!

Silahkan berkomentar kalau ingin menambahi!!!

Selamat membaca!!!

---------------------

Hi, Nama ku Allisya Vania Qazellyn, aku di panggil dengan nama Allisya, teman teman ku memanggil ku dengan nama sya, seperti biasa teman sering memanggil nama dengan nama pendek yang keluar dari mulut mereka. Oke aku dari keluarga yang berperusahaan sana sini, perusahaan tersebut cukup terkenal di Jakarta yaitu perusahaan Wijaya Kusuma Stars. Aku anak kedua dari tiga bersaudara, Abang ku bernama Aksa Putra Wijaya dan adik ku bernama vanny Anastasya Qazellyn, aku bersekolah di SMA LENTERA BANGSA kelas 10.

----------------------

" Non, ayo bangun udah terlambat ini non... " Kata bik Ina.

" Iya Bik, allisya bangun... " Kata Allisya sambil memejamkan matanya dan mengeluarkan unek-unek yang berada di pikiran ia " kenapa hari pertama ku masuk, harus telat sih.. " ucap Allisya.

Allisya pun beranjak dari tempat tidurnya dan bersiap siap untuk berangkat.

" Mau mandi dulu deh " kata Allisya sambil mengambil handuk yang berada di kamar mandi. Sehabis mandi Allisya pun memakai baju seragam putih abu-abu tanpa make up sekalipun. Sehabis ia selesai memakai baju dan lain lain Allisya pun turun ke bawah untuk mengambil sepotong roti yang sudah di siapkan oleh Bik Ina, " bik Alisya langsung berangkat ya " kata Allisya sambil memakan roti yang tadi ia ambil " iya non hati hati " kata Bi inah " Kaka hati hati yaa.... " Kata vanny, " Iya " di sahut Allisya.

" Mang ayo mang, Allisya udah terlambat nih " kata Allisya sambil tergesa gesa.

"Iya non ayo" kata mang Surya.

...............

" Ini Allisya mana ya Ben? Dari tadi ga datang datang " tanya Kirana teman Allisya sambil khawatir dengan Alisya.

" Gatau, kita masuk duluan aja yuk nanti kita kena hukum loh kir " kata beben.

............

*Author*

Oh iya Beben sama Kirana itu bestie nya Allisya ya...

Oke lanjut

.............

" Yaudah ayok kita masuk duluan aja " kata Kirana yang di anggukan oleh Beben.

" Woy, tunggu " teriak Allisya sambil berlari ke arah kirana dan Beben.

" Eh itu Allisya " kata beben.

" Ayok sya cepetan " teriak Kirana ke arah Allisya.

" Huh , ayok masuk " ajak Allisya kepada teman temannya.

.........

Bel berbunyi dan anak anak osis pun menyuruh adik kelas yang baru masuk ke sekolah itu untuk berkumpul di lapangan .

𝐃𝐚𝐫𝐫𝐬𝐲𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang