bab 11. kenapa?

34 15 3
                                    

Jangan lupa vote and comment ya makasih💕

Selamat membaca!!!

Pagi yang cerah, Allisya bersiap siap ke sekolah agar ia tidak telat katanya sih dia piket kelas hari ini.

" Bun Allisya berangkat ya " ucap Allisya.

" Iya hati-hati ya sayang " jawab Elsa.

Dan Allisya pun menyuruh supir nya untuk mengantarkannya ke sekolah. Sesampainya di sekolah ia melihat segerombolan anak murid yang asik menonton, entah apa yang ia tonton.

" Makasih ya mang " ucap Allisya.

" Iya non sama sama " jawab mang Surya.

" Itu ada apa ya " batin Allisya.

" Kir itu ada apa? " Tanya Allisya.

" Darren sya sama Alaska berantem " jawab Kirana.

Allisya pun langsung berlari ke arah mereka untuk memisahkan mereka.

" ANJ*NG LO BANGS*T " ucap Darren dengan penuh emosi.

" LU TUH YANG BANGS*T " jawab Alaska.

" Berhenti!!! " Teriak Allisya yang berada di antara mereka berdua.

Mereka pun langsung berdiam di tempat dan melihat Allisya yang berada di tengah mereka.

" Darren udah! " Ucap Allisya.

Darren hanya membuang nafas dan memeluk Allisya dengan penuh kasih sayang.

" Maaf Darren emosi " ucap Darren.

Allisya pun mengelus dada nya agar ia tenang. Dan sesudah Darren tenang Allisya pun langsung menyorot muka Alaska.

" Kenapa Kaka mancing emosi Darren terus sih! " ucap Allisya.

" KARENA GUA SUKA SAMA LU SYA " jawab Alaska dengan nada tegasnya.

" Heh anjing Allisya udah punya gua bukan punya lu " jawab Darren yang ingin menonjok muka Alaska lagi tapi di halangi oleh Allisya.

" Kenapa Kaka suka sama aku? " Tanya Allisya.

" Karena kamu cantik dan baik " jawab Alaska.

" Karena aku cantik? Karena aku cantik makanya Kaka mau sama aku?, Kalo aku ga cantik berarti Kaka ga mau sama aku kan? " Ucap Allisya.

Allisya berucap begitu karena banyak yang ingin berpacaran karena kecantikannya.

" T-tapi " jawab Alaska.

" Apa? Kaka mau jawab apa? " Tanya Allisya.

" Kalian ngapain di sini? Bubar!!! " ucap Alaska dan dia pun langsung pergi dari hadapan orang orang yang berada di sana.

Dan segerombolan orang pun bubar dan menyisakan Allisya dan Darren.

" Allisya, maaf Darren cuma mau jaga Allisya doang " ucap Darren.

" Iya Allisya tau, gausah minta maaf ya " jawab Allisya.

Darren pun langsung memeluk kembali Allisya dengan erat Dan Allisya pun memeluknya kembali.

" Udah ya kita ke UKS, Allisya obatin itu luka lebam nya " ucap Allisya.

" DARREN ARGANTARA " teriak astari guru BK.

Darren pun langsung menengok ke arah nya dan langsung mempasrahkan diri.

" Ikut ibu " ucap astari.

" Iya Bu " jawab Darren.

𝐃𝐚𝐫𝐫𝐬𝐲𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang