Jangan lupa vote and comment ya makasih💕
Selamat membaca!!!
Sesampainya di rumah Darren jam 01.35, darren pun langsung ke kamar nya karena keluarga Darren jam 01.35 sudah tidur.Telpon masuk dari handphone darren.
" Huft siapa yg nelpon malam-malam gini coba " ucap Darren sambil mengangkat telfon dari seseorang itu.
" Halo Darren " ucap seseorang dari telfon tersebut.
" Ini siapa? " Tanya Darren.
" Ih masa ga kenal aku " jawab seseorang itu.
" Gua ga kenal lu " ucap Darren.
" Aku Clara darr " jawab Clara. Mantan Darren yang pernah menduakan Darren di saat Darren masih SMP.
" Oh, dapet no gua dari? " Tanya Darren dengan singkat.
" Dari Rista " jawab Clara.
" Oh gua ga bakal save lu " ucap Darren sambil mematikan telepon nya.
Dan Darren pun langsung menidurkan dirinya di ranjangnya.
-----------------------------
" Darren bangun " teriak Ani.
" Iya mah " jawab Darren. " Ini jam berapa emang nya? " Ucap Darren sambil melihat jam di tangannya.
" Ya Allah gua telat " ucap Darren sambil gelabakan untuk siap siap ke sekolah.
Darren pun langsung berangkat dengan memakai helm dan langsung mengendarai motor nya.
" Mah Darren berangkat, assalamualaikum" teriak Darren.
Dan di sampainya di gerbang sekolah ia melihat Allisya yang telat juga.
" Pagi cantik " panggil Darren.
" Iya, Darren juga telat? " Tanya Allisya.
" Iya, yaudah ayo kita masuk " jawab Darren.
------------------------
" Eh sya lu telat? " Tanya Kirana.
" Iya gua telat bangun " jawab Allisya.
" Eh sya lu tau ga nanti ada anak baru tau di kls kita " ucap Beben.
" Siapa? Dari anak mana? " Tanya Allisya.
" Dari anak Depok " jawab Beben.
" Owh cewe? " Tanya Allisya.
" Iya " jawab Beben.
Allisya pun langsung mengambil buku pelajaran yang akan di pelajari nya.
" Assalamualaikum, Anak anak " ucap Bu Tias.
" Wa'alaikumsalam Bu " ucap seluruh siswa siswi kls X IPA.
" Baik sekarang kita kedatangan anak baru ya, ayo nak silahkan perkenalkan diri ". Ucap Bu Tias kepada anak baru.
" Baik Bu, hi semua nama aku Clara Diana Putri, kalian bisa panggil aku Clara salam kenal ya teman teman " ucap Clara.
" Hi Clara " jawab semua murid.
" Baik Clara silahkan duduk di bangku dekat dengan Allisya ya " ucap Bu Tias.
Allisya pun mengangkat tangan dan melambaikan tangan nya ke Clara agar Clara paham kalau ia yang bernama Clara.
" Baik Bu " jawab Clara.
Clara pun berjalan menuju bangku dekat Allisya.
" Sini duduk " ucap Allisya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐫𝐫𝐬𝐲𝐚
Teen Fiction[ Budidayakan follow sebelum membaca!!! ] [ Di vote dong jangan di baca doang ] [ Bijaklah dalam memilih cerita!!! ] ------------------------------------ Dunianya Darrsya. Dua pasang insan yang saling jatuh cinta satu sama lain. ~~~~~~~~~~~~~~~~ ALL...