Jangan lupa vote and comment ya makasih💕
Selamat membaca!!!
Bel pun berbunyi dan semua siswa siswi SMA pulang kerumahnya masing masing dan termasuk Allisya, Kirana dan beben.
" Allisya " teriak seseorang yang pasti itu Darren karena ia mengajak Allisya untuk pulang bareng. Allisya pun menengok ke arah Darren.
" Lu pulang sama gua " ucap Darren dengan tegas.
" Ta-tapi " jawab Allisya.
" Ga, udah lu pulang sama gua " ucap Darren.
Dan Allisya pun menuruti darren.
" Nih pakai helm nya " ucap Darren.
" Iya " jawab Allisya.
Dan mereka pun langsung menghilang dari hadapan Kirana dan beben. Dan di sepanjang jalan Allisya dan darren pun menciptakan suasana sunyi. Darren pun membuat topik ya walaupun basa basi.
" Lu, mau ga jadi pacar gua " ucap Darren.
" Hah? Apa? ga kedengaran " jawab Allisya.
Dan Darren mau mengulangi perkataan tadi tapi ada satu geng yang menghalang jalan mereka berdua. Mereka adalah GMT ( geng motor tampan ) walaupun mereka tidak setampan Darren.
" Darren, mereka siapa? " Tanya Allisya.
" Bentar ya jangan kemana-mana " jawab Darren.
" Kalian siapa? " tanya Darren.
" Kenapa darr, takut? " Ucap ketua geng GMT. Ia bernama Bryan ia adalah orang yang sering membuat kekacauan di Pasific Gang.
" Gua ga takut " ucap Darren.
" Itu siapa yang lu bawa, cantik juga " ucap Bryan sambil mengelus wajah Allisya yang ketakutan. Dan Darren pun mengeserkan tangan Bryan yang mengentuh wajah Allisya.
" Ga usah pegang-pegang milik gua! " Ucap Darren dengan tegas.
" Serang dia " ucap Bryan.
Dan Allisya pun tanpa aba aba ia langsung menelpon satria untuk meminta pertolongan.
Suasana pun mulai memanas. Dan Allisya pun membantu Darren untuk melawan mereka. Allisya itu bisa bela diri sejak dari kecil karena di ajarkan oleh ayah nya.
" Allisya awas " teriak Darren.
" Akhh " dan Allisya pun terkena pukulan dari salah satu anggota geng itu dan the boys pun datang.
" Satria urus mereka " ucap Darren yang di anggukan oleh anggota anggota lainnya.
" Sya, gapapa kan? " Tanya Darren dengan khawatir.
" Gapapa kok, ga kena ini " jawab Allisya yang masih merasa kesakitan.
" Sha jaga Allisya! " Teriak Darren ke Shaka yang di anggukan oleh Shaka.
" Gua ga bakal bisa diam! " ucap Darren.
Darren pun melawan mereka dan di bantu oleh anggota Pasific Gang. Dan GMT pun kalah dan mereka langsung kabur dengan motor mereka. darren Langsung ke arah Allisya.
" Sya, sakit ya? Maafin darren " ucap Darren dengan rasa bersalah.
" Gapapa kok " jawab Allisya.
" Udah yok kita jagain di belakang jadi nanti aman " ucap Shaka.
" Ayok sya kita pulang " ajak Darren.
Darren pun membantu Allisya berdiri. Dan di sepanjang jalan Allisya dan darren di jaga oleh anggota Pasific Gang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐫𝐫𝐬𝐲𝐚
Ficção Adolescente[ Budidayakan follow sebelum membaca!!! ] [ Di vote dong jangan di baca doang ] [ Bijaklah dalam memilih cerita!!! ] ------------------------------------ Dunianya Darrsya. Dua pasang insan yang saling jatuh cinta satu sama lain. ~~~~~~~~~~~~~~~~ ALL...