bab 15. selamanya cantik

30 5 0
                                    

Jangan lupa vote and comment ya makasih💕

Selamat membaca!!!

" dah selesai deh, ayok berangkat " ajak Kirana yang sudah mendandan kan Allisya.

" Mau kemana sih sebenarnya? " Batin Allisya.

" Sya, ayok ga usah melamun nanti, kesambet lu " ucap Clara.

" Eh iya ayok " jawab Allisya.

Mereka bertiga pun Naik mobil dan menuju ke arah tempat perayaan yang mereka sudah siap kan.

" Sya tutup mata lu ye " ucap Clara.

" Eh mau ngapain sih ini? Pake di tutup segala " bingung Allisya.

" Ah udah lu diem aja " jawab Kirana.

" Iya iya " pasrah Allisya.

Dan Kirana pun menutup mata Allisya dengan kain berwarna hitam yang sudah di siapkan sedari tadi.

" Jangan kenceng kenceng dong kir " ucap Allisya.

" Maaf ah elah " jawab Kirana.

" Dah yok " ajak Kirana sambil menuntun Allisya berjalan.

Dan sesampainya di tempat utama kirana dan Clara pun pergi meninggalkan Allisya sendiri.

" Kir, Clara eh pada kemana? " Cari Allisya tanpa membuka penutup mata yang di ikat oleh Kirana.

" Ah udah lah gw buka aja " ucap Allisya.

Allisya pun membuka penutup mata tersebut dan dia melihat Darren yang membawa buka dan bertekuk lutut di hadapan dia.

" Selamat ulang tahun cantik " ucap Darren sambil tersenyum.

" Maafin Darren ya, Darren ngelakuin ini semua buat acara ulang tahun Allisya, maaf ya " ucap Darren.

" Jadi yang kmrn Allisya lihat itu siapa? " Tanya Allisya.

" Itu Raisya " jawab Darren sambil tertawa.

" Aish, Darren ngeselin " ucap Allisya.

" Tapi sayang kan? " Tanya Darren.

" Nggak " jawab Allisya.

" Udah, yaudah " ucap Darren sambil memanyunkan bibirnya.

" Yaudah ga usah peluk " jawab Allisya.

" Ih Allisya mah jahat " ucap Darren.

" Oh Allisya jahat yaudah, Allisya jahat kan? Okey " jail Allisya.

" Aaaa ngga maksud nya Darren ga gitu iiih " jawab Darren sambil mengeluarkan air mata nya.

" Eh jangan nangis, iya iya Darren sini sini peluk " ucap Allisya.

" Hikss iya peluk sini " jawab Darren.

Allisya pun memeluk Darren.

" Cup cup jangan nangis ya "ucap Allisya yang di anggukan oleh darren.

" Allisya ayok ma'em Darren laper hehehe " ajak darren.

" Dih, yaudah ayok ma'em " jawab Allisya.

Dan mereka pun makan bersama, tertawa bersama, dan saling bertukar cerita.

-------------------------------

Keesokan harinya.

" Hi sya, selamat ulang tahun ya " ucap semua orang yang berada di kelas.

Allisya pun tersenyum terus tanpa menghilangkan senyumannya itu. Karena baginya ini sangat lah menyenangkan, hari ulang tahun yang dulunya menyeramkan lalu sekarang tidak menyeramkan karena dia mempunyai banyak teman dan sekarang pun punya kekasih yang sayang dengannya.

" Sya, tau ga sih hari Sabtu ada pengambilan rapot sya " ucap Clara.

" Hah? " Kaget Allisya.

" Ada pengambilan rapot hari Sabtu jangan hah hoh hah hoh Mulu Napa " jawab Clara.

" Yah, Darren! " Ucap Allisya dan berlari ke arah rooftop sekolah.

Dan ia menemui Darren yang sedang melihat pemandangan dari atas sekolah.

" Darren " panggil Allisya.

Darren pun menengok ke arah nya dan tersenyum.

" Darren, hiks dikit lagi Darren lulus Allisya takut " ucap Allisya sambil menangis di dada bidang Darren.

" Takut kenapa cantik? Darren tetap di sini, tetap sama Allisya, Darren akan menunggu Allisya lulus nanti kita nikah deh, jangan nangis ya cantik nanti Darren sering ke rumah Allisya deh janji " jawab Darren sambil melihat Allisya yang pipinya sudah di basahi oleh air matanya.

" Hiks Bener ya, tungguin Allisya sampai lulus ya hiks " ucap Allisya.

" Iya cantik, udah jangan nangis ya " jawab Darren sambil mengelap air mata Allisya dengan senyuman manis yang muncul di wajah nya.

Mereka pun berpelukan dengan kasih sayang yang muncul di mereka.

" Hehehe " tawa Allisya.

" Ih si cantik ketawa " ucap Darren.

" Hehehe biarin dong emang ga boleh? " Jawab Allisya.

" Boleh banget dong, jangan nangis nangis lagi ya, Darren di sini kok " ucap Darren yang di anggukan oleh Allisya.

Allisya dan Darren pun berpelukan sambil melihat pemandangan di rooftop.















🎨 Bersambung 🎨

Gimana nih chapter 15 nya? Penasaran ga sama chapter selanjutnya

Jangan lupa tinggalkan jejak vote and comment ya:)

Sampai jumpa di next chapter selanjutnya

Follow ig ku: @txssyaa

Salam author

flythewings

𝐃𝐚𝐫𝐫𝐬𝐲𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang