♡-,*◌ ๑°
" [CLOSE TO YOU] !i "
•+❁°.;:๑,. 🥀
"Bagaimana jika dia mati!?" Jin menangis, menarik rambutnya dan mondar-mandir di kamar tidur kecil yang dia dan Namjoon tempati selama beberapa waktu sekarang. Namjoon sedang duduk di tempat tidur dengan kepala terkulai di tangannya yang besar. Dia menatap Jin.
"Kau yang menyuruhnya untuk mengejar apa yang dia suka!!!" Namjoon tiba-tiba berdiri.
"Dan demi sialan, Jin. Dia mencintai V!"
Jin mengeluarkan jeritan melengking dari mulutnya lalu melemparkan dirinya ke Namjoon, membiarkan yang lebih muda menyelimutinya dalam pelukannya.
"Tapi....tapi aku tidak benar-benar menyangka....aku hanya ingin menjadi teman baik. ...aku tidak tahu dia akan....oh Tuhan...." Jin mulai terisak, membasahi kaus biru Namjoon dengan air matanya. Si pirang perlahan mulai memijat Jin yang menyedihkan, suaranya yang dalam membisikkan kata-kata kebaikan, simpati, dan cinta.
"Tidak apa-apa, sayang....." Namjoon menghela nafas, mencium pipi basah Jin.
"Kau tidak mungkin tahu..... tidak ada yang mengharapkan seseorang seperti Jungkook untuk membelikan V sebuah pistol. Jika kau tahu dia akan membuat pilihan itu, aku tahu kau tidak akan pernah menyuruhnya untuk mengejar perasaannya. Aku tahu kau Jin....."
Jin tiba-tiba menarik diri, mengejutkan Namjoon.
"Tapi kau tidak mengenal Tae seperti aku!" seru Jin, suaranya lebih tinggi dari sebelumnya. Setelah kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia tampak meremas dirinya sendiri dan kulitnya lebih pucat dari yang seharusnya. Seperti tontonan kartun tua, di mana saat karakternya sangat ketakutan, kulit mereka segera berubah menjadi putih pucat.
Namjoon mengerutkan kening, alisnya berkerut dan bibirnya mengerucut erat.
"Siapa Tae?"
Jin mundur perlahan, seolah-olah dia adalah mangsa lemah yang terpojok oleh pemangsanya.
"Aku....tidak ada!" yang lebih tua mulai gemetar dan dia meluncur ke bawah dinding, duduk di lantai berkarpet dengan kepala di tangan.
Namjoon perlahan melangkah ke depan, tidak ingin membuat kekasihnya marah, dan berjongkok hingga sejajar dengan Jin.
"Bisakah kau memberitahuku, tuan putri.....siapa Tae?"
Jin menatap Namjoon dengan berkaca-kaca, hanya melihat cinta yang tulus pada mata hazel yang lebih muda. Jin menggigit bibir bawahnya dan menghela nafas.
"Saudaraku...Tae adalah saudaraku. Tapi dia lebih dikenal sebagai....." Jin menjilat bibirnya dan merasakan air mata mulai mengaburkan pandangannya.
"V......"
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSE TO YOU
Fanfiction[ On going ] "Jeon Jungkook, kau membuatku penasaran." bisiknya lembut kepada laki-laki yang sedang tidur itu sebelum menutup matanya sendiri, lengannya melingkari Jungkook dalam pelukan hangat. Inspired by : Joker ⬆️ tae! ⬇️ koo!