Chapter 3. Frustasi atas Kebenaran

139 12 1
                                    

♡-,*◌ ๑°

" [CLOSE TO YOU] !i "

" [CLOSE TO YOU] !i "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    •+❁°.;:๑,. 🥀

Jungkook terbangun karena sinar matahari yang begitu terang menyebar di tempat tidurnya dan sakit kepala yang berdenyut bergema di telinganya. Dia mengerang dan menutupi wajahnya dengan bantal. Meskipun minum sesaat bisa menghilangkan semua pikirannya tentang V dan perasaan ragu, tentu saja menyebabkan mabuk yang tak terhindarkan. Bagaimana dia bisa mengemudi ke tempat kerja dengan baik! Sisi baiknya, setidaknya dia aman di rumah. Jungkook membuat memo untuk ucapan terima kasihnya pada Hoseok yang bersedia mengantarnya pulang, meskipun mungkin keduanya tidak akan bertemu lagi.

Dia mengerang, ragu pada satu-satunya pilihan, dan menggumamkan serangkaian kata-kata yang tidak jelas saat dia meraih teleponnya.

"Telepon .... teman ....." dia meraba-raba sekitar tempat tidurnya. Dia memang punya satu teman, hanya satu.

Dia merasakan casing luar iPhone-nya yang dingin dan meraihnya, menyalakannya dan mengernyit karena cahaya menyilaukan yang dipancarkannya. Dia membiarkan matanya menyesuaikan dengan kecerahan dan kemudian dengan malas mendial nomor temannya. Dia butuh tumpangan ke tempat kerja. Jika dia mencoba mengemudi dalam kondisi seperti ini, kemungkinan besar akan berakhir dengan kepalanya membentur airbag.

Dia menempelkan ponsel yang berdering ke telinganya dan menghela nafas lega, mendengar temannya menjawab panggilan itu.

"Jin."

"Jungkook!" Suara Seokjin yang menggelegar memekakkan di telinga Jungkook.

"Ya ampun! Sudah lama kita tidak bertemu!!!! Bagaimana kabarmu!" suaranya terdengar ceria, namun bercampur nada sedih.

Jungkook mengerang dengan tidak nyaman dan menyandarkan kepalanya di headboard.

"Aku mabuk...." Jin tersontak.

"Jungkookie! Jangan minum! KAU MASIH TERLALU MUDA!!! DAN JANGAN BEKERJA DULU!! YAHHH!!!??"

Jungkook mengangguk, meskipun tidak ada yang melihatnya.

"Ya... aku... aku butuh tumpangan." Ucapannya secara langsung menampar dirinya sendiri, benci bahwa ini adalah hal pertama yang dia bicarakan dengan Jin setelah sekian lama.

"Tentu saja aku akan mengantarmu, Kookie! Aku tidak menyangka ini pertama kalinya kau meneleponku selama hampir dua tahun!" Jin memekik, menyebabkan Jungkook menggertakkan giginya dan segera menarik diri dari ponsel.

CLOSE TO YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang