♡-,*◌ ๑°
" [CLOSE TO YOU] !i "
•+❁°.;:๑,. 🥀
Jungkook memperhatikan dengan gugup saat Jin duduk di sampingnya sambil memegang dua cangkir kecil teh panas, uap hangat mengepul dari pinggirannya. Jungkook mengangguk syukur ke arah hyung-nya dan mengambil salah satu cangkir teh kecil dengan jari-jari kurusnya.
"Jadi." Jin mengambil waktu sejenak untuk menyesap tehnya. Dia mendongak dan menatap dengan sedih pada Jungkook, yang tangannya gemetar.
"Apa yang mengganggumu."
Jungkook menghela nafas, napasnya bergetar.
"Aku....aku butuh bantuanmu .... ada ... sesuatu yang terjadi dan aku benar-benar takut dengan kewarasanku." Jin mengangkat alis, kata-kata yang lebih muda menggelitik minatnya.
"Kewarasanmu?" Jin meletakkan cangkir tehnya yang setengah kosong di atas meja dan melipat tangannya di atas tangan Jungkook yang gemetar.
"Ceritakan semuanya padaku."
Jungkook mengambil waktu sejenak untuk menatap mata Jin, tatapan yang tertua itu menunjukkan cinta dan ketulusan yang paling dalam. Jungkook menelan ketakutannya dan memulai bercerita.
"Beberapa hari yang lalu, aku diberikan kasus yang sangat penting di tempat kerja. Aku ditunjuk sebagai dokter V. Kau tahu, pembunuh yang terkenal itu?" Jungkook berhenti, membiarkan Jin mengambil waktu sejenak untuk menyadari apa yang dia katakan.
Jin terengah-engah, matanya melebar dan tangannya terangkat.
"V!? Yang tidak pernah bisa mereka tangkap! Ya ampun!!" Jin menggelengkan kepalanya dengan sungguh-sungguh, alis matanya berkerut.
"Lanjutkan."
Jungkook mengangguk, membuka mulutnya untuk berbicara lagi.
"Aku sangat senang. Karena, aku membuat orang gila menjadi waras untuk mencari nafkah dan aku tahu V akan menjadi orang yang sulit, tapi aku yakin! Aku yakin aku bisa mengembalikan pria itu, seperti yang aku lakukan pada semua orang di masa lalu. Tapi tidak...." bibir Jungkook mulai bergetar dan dia menghindari kontak mata dengan Jin.
"Jin... bukannya menyembuhkannya... aku..." Jungkook melepaskan tangannya dari Jin dan mengangkatnya untuk menutupi matanya yang berkilau, tiba-tiba terlalu takut untuk memberitahu yang lebih tua.
Jin mencondongkan tubuh ke depan dan memeluk Jungkook dengan penuh arti,
"Katakan padaku. Tidak apa-apa, Jungkook. Apa yang terjadi."
"Aku..." Jungkook menarik napas dalam-dalam dan berbisik ke bahu Jin.
"Aku jatuh cinta dengannya."
Akhirnya. Jungkook tahu. Jin akan mendorongnya dan berteriak bahwa dia benar-benar gila. Dia akan kehilangan jin sebagai teman, Jungkook tahu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSE TO YOU
Fanfic[ On going ] "Jeon Jungkook, kau membuatku penasaran." bisiknya lembut kepada laki-laki yang sedang tidur itu sebelum menutup matanya sendiri, lengannya melingkari Jungkook dalam pelukan hangat. Inspired by : Joker ⬆️ tae! ⬇️ koo!