♡-,*◌ ๑°
" [CLOSE TO YOU] !i "
•+❁°.;:๑,. 🥀
"Selamat pagi, Dr. Jeon." suara Dr. Leehi yang terlalu manis terdengar oleh Dr. Jeon saat mereka berpapasan di rumah sakit jiwa.
"Pagi," gumamnya, berjalan melewatinya dan menuju labnya di lantai empat. Dia menggelengkan kepalanya dan menyisir rambut cokelatnya yang lembut ke belakang dengan jari-jarinya yang lincah. Leehi adalah seorang player. Dr Jeon tahu, dia pernah tertipu oleh mata legamnya yang lebar dan rambut pirang keritingnya. Tertipu dengan apa yang dikiranya baik hati tapi nyatanya manis itu sangat pahit.
Dokter menyelipkan kunci kuningan kecilnya ke dalam kunci labnya, mengalihkan pikirannya yang kacau dengan dengungan yang nyaris tanpa nada. Dia mencengkeram kenop pintu dan memutarnya, tersenyum malas saat memasuki lab kecil yang nyaman. Dia menutup pintu putih di belakangnya dan melemparkan jaket almondnya ke kursi sofa kuning di sudut ruangan.
Sambil meretakkan lehernya, dia berjalan ke meja tengah, beberapa benda yang bervariasi dari proporsi ilmiah dan matematika tergeletak kacau. Dia menghela nafas dan membersihkan apa yang tidak di butuhkan saat ini, menjatuhkan diri di bangku logam kecil.
Dr. Jeon mengeluarkan buku catatannya beberapa hari yang lalu, melemparkannya dengan ringan ke permukaan meja yang halus di depannya. Perasaan ragu yang menyengat berkerumun di sekelilingnya saat membaca catatan yang ditulis dengan tidak teratur. Keraguan yang dia harapkan akan hilang sekarang masih ada, bersinar seperti obor yang menyala di goa yang paling gelap.
"Sialan ..." dia mencengkeram kepalanya, baru kali ini merasakan perasaan menyerah pada tekanan yang bertahan lama. Bagaimana jika dia benar-benar tidak bisa melakukan ini? Bagaimana jika pasien ini gagal... Dia tidak pernah gagal.
Tidak. Dr. Jeon menarik napas dalam-dalam dan menatap catatan itu. Dia bisa dan akan melakukannya. Kecemasan yang dia rasakan hanyalah efek samping karena terlalu bersemangat, terlalu ambisius. Tapi dia tahu dia bisa melakukan ini. Dia tahu bahwa dia selalu lebih baik dari yang lain, dan akan terus begitu. Bahkan mungkin, setelah kasus ini selesai dan V menjadi manusia yang beradab di dunia kecil ini, Dr. Jeon bisa mengajari rekannya yang lain. Dia menghabiskan beberapa jam di labnya, melihat-lihat folder demi folder kasus V.
Dr. Jeon memaksakan dirinya untuk tersenyum saat mengambil buku catatan itu, merasakan sakit yang menarik-narik bibirnya pada awalnya. Tapi saat dia berjalan keluar dari lab kecilnya dan menuruni tangga marmer, menuju sel V, dia merasakan harapan yang sedikit demi sedikit mengubah senyumnya menjadi sesuatu yang nyata.
Sesuatu yang berarti.
Rose menggeram padanya saat dia berjalan melewatinya, dan tuan Allem hanya mencemooh. Dr Jeon mengambil napas dalam-dalam saat ia mulai membuka kunci sel V, senyumnya tidak memudar sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSE TO YOU
Fanfictie[ On going ] "Jeon Jungkook, kau membuatku penasaran." bisiknya lembut kepada laki-laki yang sedang tidur itu sebelum menutup matanya sendiri, lengannya melingkari Jungkook dalam pelukan hangat. Inspired by : Joker ⬆️ tae! ⬇️ koo!