Chapter 10. Full Special Yoonmin

72 6 3
                                    

♡-,*◌ ๑°

" [CLOSE TO YOU] !i "

" [CLOSE TO YOU] !i "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•+❁°.;:๑,. 🥀

                               p.o.v Suga---

Aku bisa mendengar senjata meledak seperti orang gila. Kebanyakan dari J-Hope, tentu saja. Tapi beberapa berasal dari Tae dan Jungkook, kurasa. Ya...aku tahu nama asli V. Aku adalah salah satu orang pertama yang dia ceritakan. Kami telah bekerja sama sejak dia datang kepadaku di usia muda yang matang, enam belas tahun. Aku satu-satunya V yang tidak bisa memerintah, aku satu-satunya yang lebih baik dari V dalam segala hal.

Namun aku sudah mundur, biarkan V memegang kemudi. Mungkin ini yang terbaik, tapi jujur... aku tidak peduli. Aku adalah yang terbaik di Seoul, bahkan mungkin di seluruh negeri sebelum dia datang. Aku dingin, kejam. Bahkan V memiliki titik lemah...tapi bukan aku. Aku ditinggalkan sejak bayi, tumbuh tanpa cinta atau benci.

Aku memegang kain basah yang dibasahi bahan kimia sembari berjalan ke kamar asrama 14, di mana aku berharap idol yang kami incar ada. Yeah....aku tidak tahu kenapa V ingin menculik seorang idol. Aku tahu ini bukan hanya untuk uang. Tapi hei, aku tidak mengeluh....aku harus kembali ke permainan,  satu-satunya hal yang membuatku bangkit.

Dunia hanya milikku dan aku adalah orang yang malas. Aku ingin tahu idol mana yang akan kutemukan. Hah. Bukan berarti itu penting. Aku tidak pernah memperhatikan media. Aku tidak mengenal orang-orang ini. V bilang orang yang akan di tangkap itu penting, tapi aku tidak tahu siapa itu, aku juga tidak peduli.

Aku berhenti di depan kamar bernomor 14 dan mendesah melalui hidung, mendorong pintu hingga terbuka. Brengsek. Orang ini bodoh, karena tidak mengunci pintu. Namun, mungkin mereka tidak tahu aku dan kelompokku ada di sini. Apa pun .... membuatnya lebih mudah bagiku.

Aku melangkah masuk ke dalam kamar, menggunakan kakiku untuk menutup pintu di belakangku. Aku memeriksa tempat itu, melihat kenyamanan dan kepolosannya. Dinding dinding putih, tapi bukan putih rumah sakit... lebih ke nyaman. Ada boneka kecil yang lucu di sofa dan kursi, dan bahkan di tempat tidur. Lampu samping tempat tidur berwarna merah muda pastel dan banyak buku-buku yang ditumpuk di tempat acak. Nah ... idol ini suka membaca. Dia mungkin tidak punya waktu untuk melakukannya, karena menjadi idol mungkin adalah pekerjaan yang sibuk.

Aku mendengar keran mengalir dan aku mulai berjalan ke kamar mandi, suara itu semakin keras. Dia pasti ada di sana. Aku melangkah ke dalam kamar mandi dan melihat sekeliling, mataku mencari di mana idol ini berada. Yang bisa ku lihat hanyalah selimut kuning di lantai dan air mengalir dari keran. Dia lupa mematikan keran? Bagaimana bisa...

"S..siapa kau!"

Aku berputar dan itu dia. Orang paling cantik yang pernah ku lihat. Rambut cokelat lembut, pipi tembem, bibir tebal. Itu adalah hal pertama yang ku perhatikan dan mataku sepertinya terpaku padanya. Aku tidak ingin berpaling. Jantungku berdetak lebih cepat dari sebelumnya dan itu membuatku takut, sangat membuatku takut.

Aku menurunkan kain yang basah kuyup.

"Aku..." kata-kataku terhenti karena terjebak di tenggorokanku seperti selai kacang. Laki-laki itu menatapku, tangannya yang gemetar mencengkeram panci besi dan bibirnya gemetar. Sweater birunya yang lembut terlalu besar dan aku hampir tidak bisa melihat tangannya yang kecil. Tapi aku bisa melihat kakinya gemetar melalui celana jins ketat itu. Kenapa aku tidak bisa menangkapnya?

"Kutanya... siapa... siapa kau!" serunya, suaranya tinggi dan gemetar karena gugup. Aku tertawa tiba-tiba, menemukan keberaniannya yang lemah lucu dan entah bagaimana bisa manis. Tunggu... manis? Aku tidak pernah menyangka ada orang yang lucu. Aku memutar kepalaku kembali.

"Aku... bukan urusanmu."

Aku bergerak ke arahnya dan menarik panci dari tangan kecilnya. Aku selalu menjadi yang tercepat dan terhalus, meskipun wajahku lelah. Sebelum dia bisa membela diri, aku menariknya ke dalam pelukanku dari belakang dan menutup hidung serta mulutnya dengan kain basah. Dia merintih dan meronta sesaat, sebelum tubuhnya melemas. Aku menjatuhkan kain dan menariknya ke punggung untuk memudahkan transportasi. Aku meraba-raba ponselku dan menelepon Hobi, yang lebih muda segera mengangkatnya.

"Hei .... aku menangkapnya. Siapkan mobilnya." Aku berbisik ke penerima, suaraku datar. Aku mengangguk jelas pada jawaban Hoseok yang ceria dan kemudian menyimpan ponselku kembali ke saku depan celana jinsku.

Mengangkat idol yang tidak sadarkan diri itu lebih jauh ke punggungku, aku menendang pintu hingga terbuka dan dengan cepat berjalan menyusuri lorong, lengan kiriku bersiap dengan pistol jika ada yang menghalau jalan. Aku tidak khawatir. Aku tahu aku bisa membunuh seluruh tim swat dalam sekali jalan. Yang membuat perjalanan ke mobil lebih mudah adalah kenyataan bahwa laki-laki ini seringan bulu meskipun ototnya tampak.

Saat menuruni tangga, hidungku berkerut bingung. Aku mencium bau stroberi.... dan kemudian, dengan kesadaran yang jelas, mataku melayang ke kiri bahuku dan melihat rambut cokelat lembutnya tepat di sebelah wajahku. Baunya seperti strawberry.

Sebelum berlama-lama memikirkan rambut beraroma stroberi, ada polisi di depanku yang menghalangi jalan ke pintu depan. Aku menarik pistolku ke atas dan menembaknya dengan mudah, memperhatikannya jatuh dan terbaring di genangan darahnya sendiri. Aku melangkahi dia dan melirik ke sekeliling lobi sejenak, memperhatikan mayat polisi, pejalan kaki, dan idol.

Aku mendengar laki-laki yang kugendong bernapas lembut di telingaku dan getaran menjalari tulang punggungku. Aku harus melepaskan dia dariku.

Berlari keluar dari gedung, aku melihat impala berhenti di depan dan ratusan penggemar berlomba ke depan untuk menghentikan kami. Ck. Hobi mencondongkan tubuh ke luar jendela dan berkata,

"Duduk di kursi penumpang, pemarah." dia melirik ke laki-laki di punggungku dan bibirnya membentuk O terkejut.

"Ah! Dia sangat imut! Letakkan di bagasi, ya?"

Aku mengangguk dan melepaskan patung itu dari punggungku, membuka bagasi. Aku kemudian mendorongnya ke dalam dan mengawasinya sejenak, memiringkan kepala untuk mengamati dengan baik dari wajahnya yang tidak sadarkan diri.

"Tidak!"

Aku mendengar jeritan feminin dan tangan-tangan kecil mulai mencakar punggungku. Aku membanting pintu bagasi dan berputar, menembakkan peluru ke gadis muda yang mencoba menghentikanku. Dia meringkuk ke lantai dan aku berlari ke pintu samping impala, duduk di sebelah J-Hope di kursi penumpang. Tae dan Jungkook ada di belakang, wajah mereka berlumuran darah. Aku bisa merasakan tatapan Jungkook di punggungku, dia pasti melihatku menembak gadis itu dengan mudah. Ck.

Hobi menarik gas dan kami melaju, menyemburkan asap knalpot ke wajah orang-orang di belakang kami, kebanyakan dari mereka mengerumuni gadis yang aku tembak dan beberapa mencoba menghentikan kami. Hah. Anak-anak yang menyedihkan. Apakah mereka tidak tahu? Kami tidak bisa dihentikan.

-afternoon

CLOSE TO YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang