Hai.. Apa kabar para penikmat senja dan kesedihan alam. Sudahkah merenung, atau menghabiskan sebungkus rokok mu, mungkin? Ini cerita tentang bagaiman cara siklus percintaan manusia yang begitu rumit. Sangking rumitnya seola saya yang di ciptakan sebagai manusia tidak sanggup bahkan lebih tepatnya ujian dalam percintaan sangat tidak logis.
Banyak emosi yang tertuang, rasa karsa dan tinta hitam yang akan saya coret di cerita ini, sebelum nya saya meminta maaf kalo banyak mengetik dan mengeluh. sama halnya, saya hanya manusia sama seperti kalian pecinta wanita atau laki- laki
Ini cerita tentang bagaimana saya melewati masa bahagia,mungkin juga sulit , senang sudah pasti.
Mungkin ini kebaikan Tuhan untuk saya yang bersifat baik hahahah. Menciptakan makhluk dengan kelebihan paras dan hati.
Bidadari yang seolah khusus di stel oleh tangan yang maha kuasa langsung, menjadi takdir yang tercatat oleh alur dunia.
Saya sangat bersyukur sekali Mengenal Dia, Dia yang begitu anggun memakai stelan atau pakaian apapun yang dia kenakan, dia selalu terlihat sempurna . Senyum yang tidak pernah gagal membuat hati ini terkagum, Suara kecil yang menunjukan betapa rapuhnya dia, makhluk yang hanya bisa berharap untuk di cintai dan di sayangi. Inilah karya Tuhan , tidak pernah gagal membuat sesama ciptanya merasa bahagia.
Hai..kengkawan
Sudah berapa banyak cerita cinta yang kalian baca, semoga cerita ini tidak membosankan, bisa di sebut ini pengalaman pribadi yang saya alami, saya ingin mengenang dia lewat Sepatah kata yang saya ketik dengan hati yang begitu dalam. Yah walau cerita ini tidak menyelesaikan masalah.Tapi jujur saja, bila Tuhan membalik waktu mungkin saya akan menjadi laki - laki yang baik hati , tapi sepertinya mustahil untuk waktu berjalan mundur.
Perkenalkan nama saya Adit, sepertinya agak kuno. Tapi ibu saya memberitahu bahwa nama Adit mempunyai makna yang bagus laki-laki yang tumbuh tinggi dewasa menjadi seorang remaja yang baik hatinya. Yah mungkin untuk memberi saya semangat, padahal menurut saya nama hanya validasi saja.
Saya terlahir dari keluarga yang berkecukupan, tidak banyak hal yang saya punya, tapi keluarga ini penuh kehangatan. Menjadi anak ke 3 dari 5 bersaudara sangat tidak mudah, tidur di siang hari tidak perna pulas bising dengan jeritan adik adik nakal yang bermain berlari di sekitar rumah, yah mungkin kalian juga merasakannya kalo mempunyai banyak sodara. Mungkin kalian akan mengetahuinya......
sesingkat itu pengenalan kita.
"Takdir memang tidak berubah, tapi ada kalanya kita berjalan mencari takdir baik buat diri kita "
KAMU SEDANG MEMBACA
DARI AKU UNTUK CANDY
Teen FictionPerjalanan menemukan titik kecil kebahagiaan. Saya dan dia memulai itu bersama, cukup cepat hingga kami menemukan titik terakhir itu kisah putih abu abu yang hebat, aku sengaja memberi nama Candy, itu sangat pas Tuhan ini catatan kecil untuk Candy...