Keesokan paginya renjun dan haechan berangkat ke sekolah kini Haechan sama renjun sudah semester 2
Dan mereka berdua beda umur sedangkan Haechan sudah berumur 19 dan renjun berumur 18 mereka berdua adalah boss di sebuah tempat sekolahan atau kuliahan
Haechan dan renjun turun dari tangga dan berbicara kepada Daddy nya "Daddy dan Appa Echan sama renjun berangkat dulu yah"(Ucap echan)
Dan orang tua Haechan&renjun menjawab "Nee hati hati yah sayang"(jawab appa Doy)
Setelah mereka sampai di tempat kuliahan
"Halo guys kami Dateng nih ada yang kangen tidak"(ucap echan dengan santai)
Dan sahabatnya pun menjawab "Tidak ada tuh yang kangen sama anda pede an saja kau Haechan"(Jawabnya hyunjin)
"Aku kesal sama hyunjin awas saja istirahat gak barengan"(Jawabnya echan)
"Nah kan sahabat kecilmu ngambek tuh hyunjin"(Ucap Jimin)
Dan hyunjin jawab "Memang kebiasaan tuh orang dikit dikit ngambek"(jawabnya hyunjin)Haechan pun duduk di sebelah hyunjin walaupun Haechan Masi kesal sama sahabat nya itu dan dosen pun Dateng
"Halo anak anak di sini kalian akan kedatangan murid baru"(Ucapnya dosen itu)
"Ganteng tidak Mr murid baru nya"(Celetuk nya nayeon sahabatnya echan)
"Yaelah matamu nayeon kalo ada murid baru pasti bilang gitu"(jawabnya echan sambil natap nayeon malas)
"Biarin dong kan buat nambah sahabat lagi echan jangan cemburu yah Haechan"(Jawabnya nayeon)
"Idih ogah gua cemburu gara gara loe"(Jawabnya Haechan dengan nada kesal)
"Udah udah Hyung echan jangan marah nanti cepat tua"(Ucap si renjun yang kini sebelahan duduknya sama haechan)
"Oke murid baru silahkan masuk dan perkenalkan diri"(Ucap Mr dan langsung Dateng 2 orang yang tampan dan gagah)
"Halo semuanya nama saya adalah Lee Jeno Dan ini adik saya Lee Jaemin kita cuma beda 3 bulan saja"(Ucapannya cowok dingin itu dan adiknya pun membuka mulut)
"Ah Iyah kenalin aku Lee Jaemin aku adiknya Hyung Jeno semoga kita bisa berteman"(Memperkenalkan dirinya dengan sopan ya walaupun Masi ada nada dingin nya)
"Haechan ah sama renjun ah liat lah mereka berdua ganteng ganteng kan jadi boleh nih nambah sahabat"(Ucapnya nayeon yang sengaja buat kedua sahabatnya cemburu)
"Tidak boleh!!!"(Jawab mereka berdua barengan si nayeon hanya ketawa)
"Yaudah silahkan kalian berdua duduk di depannya si Jung Haechan Dan Jung Renjun"(Ucapnya dosen dan mereka berdua duduk)
"Oi cowok nanti istirahat nya barengan yuk"(Ucap nayeon yang membuat kedua sahabatnya nahan marahnya)
"Yaudah Sono sama mereka berdua saja jangan harap lu bersahabatan lagi sama gua dan renjun"(jawabnya Haechan kesal dan nayeon liatin Haechan)
"Ya ya!!!maaf lah echan kan gua cuma bercanda"(jawabnya nayeon)
"Oke kita mulai saja belajarnya yah buat kalian di mohon jangan berisik"(Sambil liatin papan tulis)
Bel istirahat pun berbunyi dan kini Jeno dan jaemin mengajak Renjun dan haechan istirahat bersama
"Istirahat barengan sama gua dan adik gua yuk"(Ucapnya si Jeno dan haechan langsung ngangguk yang artinya dia mau istirahat bareng cogan)
"Ciee ciee udah mulai istirahat bersama nih Haechan sama Jeno terus renjun sama jaemin"(Ucapnya nayeon dari kejauhan di situ Haechan kesal dengan perkataan sahabatnya dan Jeno hanya ketawa pelan)
*Lucu juga si haechan ini*(Batinya Jeno)
Dan mereka ber4 pun istirahat barengan dan pas Haechan selesai Istirahat Haechan langsung berdiri
"Renjun ah Ayuk kita masuk ke kelas"(Ucapnya Haechan sambil megang tangan renjun, Jeno pun teriak sangat kencang)
"Kamu sangat lucu Jung Haechan"(Teriakan Jeno sampai di liatin oleh murid lain di situ Haechan pipinya mulai memerah)
"Ekhem ciee yang udah mulai saliting sama perkataan cogan itu"(Ucap nayeon dan haechan langsung Cubit nayeon)
"Dasar sahabat nyebelin loe nayeon awas saja gak bakal gua traktir loe"(Ucapnya Haechan yang sambil cubit nayeon dan nayeon langsung membeku)
"Ya ya jangan gitu dong yaudah gua minta maaf echan"(Jawabnya nayeon dan haechan hanya cuekin nayeon)
Oke sampai sini yah part 1 nya maafkan saya kalo saya membuat WP sangat panjang soalnya ini baru pertama buat cerita begini dan kalo suka di vote yah oke nctzen
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wan't you Daddy (Nohyuck ft Jaemren)
Любовные романыcerita ini menceritakan ada 2 saudara yang sangat manis dan mungil mereka berdua umur 19&18 yang masi sekolah dan ini orang yang akan nongol di cerita Jaedo Orang tua dari Haechan&renjun KunYong Orang tua dari jaemin&Jeno Chenji anak renjun&Haechan...