Halo semuanya kali ini saya mau lanjuti cerita nya yah oke semoga kalian suka jangan lupa di vote yah
Beberapa jam kemudian tiba tiba bel pulang kuliah berbunyi
Tring
Tring
Tring"Akhirnya sudah bel pulang renjun Ayuk kita balik"(Ucapnya Haechan dan renjun menjawab)
"Sabar Hyung renjun Masi ada yang ketinggalan buku nya renjun"(Sambil nyariin buku dan tiba tiba ada seseorang menyodorkan buku yg punya renjun)
"Ini buku loe tadi buku loe ada di tas gua gak tau siapa yang ngiseng"(Sambil menyodorkan buku dan renjun ngambil buku nya)
"Wah makasih yah jaemin sudah menemukan buku aku"(Senyum manis nya renjun dan renjun langsung gendong tas nya)
"Eh bentar renjun ah"(Ucapnya Haechan dan renjun menjawab) "Iyah Hyung kenapa Hyung?"(Jawabnya renjun dan haechan menyodorkan hp yang isi pesan nya Appa nya mereka berdua)
Isi pesannya
Nak echan cepat pulangnya Appa sama Daddy mau jodohin kamu dan renjun jadi cepat balik
Dan jangan lupa renjun suru ajak si jaemin ke
Rumah Appa dan DaddyJangan pake lama paham!!
Setelah gak ada pesanan lagi kalian pun segera balik dan renjun mengajak jaemin
Setelah sampai di rumah Haechan dan renjun langsung membersihkan diri nya karena sudah lengket pulang kuliah
"Renjun apakah kamu tidak khawatir jika kita di jodohin?"(Tanyanya Haechan dan renjun menjawab)
"Tidak Hyung malahan kita harus menerima perjodohan ini kalo tidak nanti kita berdua kena marah sama Appa Doy dan Daddy Jaehyun"(Jawabnya renjun yang membuat Haechan ngangguk)
Dan mereka pun langsung turun dan langsung duduk di ruang tamu
"Daddy Jaehyun bisa kan jangan jodohin kami berdua aku sama renjun Masi harus fokus kuliah"(Ucapnya Haechan dan Daddy Jaehyun menjawab)
"Sayang kamu ini tidak boleh menolak yang Daddy dan Appa minta karena Daddy gak mau kalian berdua jomblo terus"(Jawabnya Jaehyun dan renjun berbicara)
"Daddy Jaehyun tapi kan kami berdua belom siap Daddy untuk menikah kami berdua juga harus luluskan kuliahan kami berdua"(Ucap renjun dan Doy menjawab)
"Tenang sayang kuliahan kalian berdua sudah Appa dan Daddy beli jadi kalian berdua bebas dan kalo ada yang mencemarkan nama kalian berdua langsung bilang ke Daddy biarin Daddy kalian Dateng ke kuliahan kalian"(Jawab Doy panjang lembar dan di anggukin oleh Haechan dan Renjun)
Tiba tiba ada suara dari luar yang pertanda calon suami mereka sudah Dateng dan ini lah reaksi mereka berdua
"Loh itu kan Jeno sama orang tuanya"(Ucap Haechan pelan dan jaemin mulai buka suara)
"Ini benaran kita berdua akan di jodohin sama renjun dan haechan yang benar saja!!"(Ucap jaemin yang kaget dengan perjodohan ini dan Jeno pun menjawab)
"Lagian kan kita ber4 juga mau fokus kuliah kenapa udah di jodohin saja"(Ucap Jeno dan Papah nya Jeno menjawab)
"Nak ini juga kan kebaikan untuk kalian berdua kan kalian berdua ini belom menikah umur kalian juga udah tua"(Ucap Kun papah nya si Jeno dan jaemin menjawab)
"Anu tapi kan papah kita berdua ini belom mau menikah mau kuliah dulu kalo udah lulus baru nikah"(Jawab tegas Jaemin dan papahnya menjawab)
"Tidak ada penolakan nak kalo kamu menolak kamu akan papah coret dari nama keluarga kita"(Jawab kesalnya Kun papahnya jaemin dan haechan berbicara)
"Tapi kan benar yang di katain si jaemin sama Jeno kita harus lulusin kuliah"(Ucapnya Haechan dan di lanjuti oleh renjun)
"Pokoknya kami berdua gak mau menikah kami berdua mau lulusin kuliah"(Jawaban dari renjun Sontan Appa dan Daddy nya tatap sinis ke renjun)
"Sayang kamu nurut lah kata Appa dan Daddy kamu yah jangan menolak"(Ucapnya Doy dengan lembut dan renjun hanya pasrah)
"Oke jadi gimana acara pernikahan nya mau kapan di mulai nya?"(Ucapnya Taeyong papih dari mereka berdua dan jaehyun menjawab)
"Akan kita segarakan 2 Minggu"(Jawabnya Jaehyun dan haechan menjawab)
"Daddy tapi kan itu kecepatan Daddy kan renjun sama echan belom siap"(Ucapnya Haechan dan Doy menjawab)
"Nak siap atau gak siap harus tetap di laksanakan acara nya"(Jawabnya Doy dan taeyong berbicara)
"Oke sekarang kita deal akan nikahin anak kita Minggu depan oke yaudah kamu pamit"(Sambil tarik tangan Kun dan Kun berbicara)
"Yaudah kami ber4 pamit pulang dulu yah semuanya Ayuk nak jaemin sama nak Jeno kita balik"(ucapnya Kun dan kedua anaknya menjawab)
"Nee papah!!"(Jawab mereka berdua dan mereka pun pergi)
"Oke sekarang kalian berdua tidur besok kalian berdua udah kuliah cepat tidur"(Ucap Appa Doy dan di angguki mereka berdua)
Oke guys cukup sampai sini ceritanya nanti kita akan lanjuti cerita nya jangan lupa yah di vote oke guys terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wan't you Daddy (Nohyuck ft Jaemren)
Romancecerita ini menceritakan ada 2 saudara yang sangat manis dan mungil mereka berdua umur 19&18 yang masi sekolah dan ini orang yang akan nongol di cerita Jaedo Orang tua dari Haechan&renjun KunYong Orang tua dari jaemin&Jeno Chenji anak renjun&Haechan...