Sesuai janji saya yah ini saya lanjuti cerita nya jangan lupa di vote yah kalo suka
Udah setahun Haechan dan renjun menjalankan rumah tangga mereka berdua dan tiba tiba...
"Huek"(Haechan dan renjun langsung pergi ke kamar mandi dan renjun bicara)
"Hyung kita berdua hamil Hyung gimana nih aku belom siap jadi Appa"(Ucap renjun panik dan haechan jawab)
"Tenang renjun tenang gak usah panik Masi ada Hyung kita akan jalanin yah mari kita balik ke ruang tamu barengan keluarga"(Jawab Haechan dan haechan langsung turun dan renjun pun ikutan turun)
"Loh kenapa nak Haechan sama nak renjun kok tadi huek an gitu"(Ucap Doy yang bingung sama kedua anaknya dan renjun jawab)
"Emm Appa kalo kami berdua boleh jujur kami berdua mau jujur sama kalian"(Jawab renjun yang panik dan jaemin bicara)
"Kamu mau jujur apa sayang"(Ucapnya jaemin dan renjun lanjut bicara) "Sebenarnya kami berdua sedang hamil anak Jeno dan jaemin"(Ucap panik renjun sambil menundukan kepala nya haechan pun sama)
"Itu sangat bagus!!!!akhirnya aku memiliki cucu"(Ucap Doy Dan Taeyong bersamaan renjun dan haechan kaget)
"Hah Appa sama papah tidak marah sama kami berdua"(Ucap Haechan sambil menatap kedua orang tuanya dan Doy jawab)
"Iyah nak ini yang Appa dan Daddy tunggu kan nak selamat yah nak nanti Appa beliin barang barang bayi nya"(Jawab Doy yang senang dan renjun bicara)
"Hyung Haechan mereka semua bahagia kalo kita berdua sudah hamil"(Ucap renjun dan haechan jawab)
"Iyah renjun ah aku juga senang btw sekarang aku ngidam buah"(Jawabnya Haechan sambil melihatin suaminya, suaminya yang sadar langsung berdiri)
"Oke siap kamu tunggu yah sayang aku mau beli buahan untuk kamu"(Ucap Jeno dan langsung keluar kini giliran renjun ngidam)
"Aku juga sama lagi ngidam tapi aku mau makanan pizza"(Ucap renjun sambil menatap suaminya, jaemin yang nyadar itu langsung berdiri)
"Oke siap prince aku,aku akan beliin makanan pizza untuk kamu sayang"(Ucap jaemin mengerti dan langsung berangkat)
"Haha ngidam kalian berdua aneh aneh Daddy gak sabaran untuk melihat anaknya gimana"(Ucap Jaehyun dan tiba tiba ponsel Haechan berbunyi pertanda ada yang telepon)
Di telepon
"Halo ini aku Felix teman kuliahan kamu apakah kamu sibuk aku mau makan bersama sama kamu Haechan
"Maaf yah Felix gak bisa aku lagi males keluar aku juga males makan di luar kapan kapan yah makan bersama nya"
"Yah padahal aku pengen banget loh berduaan sama kamu walaupun kamu sudah memiliki suami"
"Hehe yaudah aku matiin yah dadah Felix sampai jumpa besok"
Teleponan nya pun di tutup kini kedua suami mereka berdua kembali
"Aduh capek banget maaf yah baby aku telat soalnya gak ada yang buku toko buah nih aku beliin buah semangka buat kamu"(Ucap Jeno dan haechan langsung memakan buahan nya)
"Ini enak sayang terima kasih sayang sudah mau beliin buahan untuk aku"(Ucap Haechan dan lanjuti makan kini giliran suaminya renjun)
"Maaf sayang agak lama ini pizza yang kamu mau tadi sayang"(Ucap jaemin ngos ngos an dan renjun langsung mengambil pizza)
"Ah terima kasih sayangku yuk semuanya makan barengan"(Ucap renjun dan renjun lanjut makan)
"Eh Iyah kalo anaknya mereka berdua udah lahiran kalo cowok mau beri nama siapa?"(Ucap papih Kun dan taeyong menjawab)
"Kalo anaknya si renjun sudah ada aku si maunya namanya itu Lee Jisung biarin sama kaya marga kita"(Jawab taeyong dan jaehyun bicara)
"Kalo anaknya Haechan cowok aku mau si namanya Jung Chenle biarin sama marga nya kaya ortu nya"(Ucap Jaehyun yang di angguki oleh Jeno)
"Aku juga si setuju lagian nama aku kalo di rumah Jung Jeno Kalo Di Luar Lee Jeno"(Jawabnya Jeno dan haechan tersenyum sambil mengelus perut nya)
"Semoga saja anak aku cowok biarin aku kasih nama Jung Chenle"(Lanjut makan semangka dan di lanjuti oleh renjun)
"Aku juga mau kaya Hyung Haechan anaknya cowok biarin aku kasih nama Lee Jisung"(Ucap renjun dan renjun lanjuti makan)
"Eh Iyah kalian berdua kan udah lulus kuliah nih kalo gimana kita semua liburan ke China gimana kita akan tinggal di China lama"(Ucap Appa Doy dan di angguki oleh Haechan)
"Benar aku setuju biarin ini apartemen aku sama suami aku di bayarin langsung terus kita tinggal di China lama"(Ucap Haechan semangat dan di lanjuti oleh renjun)
"Benar aku juga pengen sekalian ngerasain China kaya gimana jadi kita tinggal di China sangat lama dan apartemen aku dan suami aku langsung di bayar dan rumah Appa sama Daddy juga di jualin aja lumayan kan"(Ucap renjun yang panjang lembar dan di angguki Daddy Jaehyun)
"Daddy setuju sama kamu nak tapi aku gak tau sama istri aku apakah dia setuju"(Ucap Daddy Jaehyun sambil menatap istrinya dan istrinya ngangguk)
"Aku setuju rumahnya kita jual terus kita beli rumah yang megah di China kan ada tuh rumah yang megah di China jadi Ayuk kita beli rumah yang megah di China"(Jawab Appa Doy dan Papah nya Jeno bicara)
"Yaudah jadi mau kapan ini kita berangkat ke China nya?"(Tanyanya papah Taeyong dan di jawab oleh suaminya)
"Emm kalo gimana besok saja setuju gak kalian semua"(Jawab papih Kun dan di angguki oleh yg lain)
"Setuju!!!!!"(Jawab mereka bersamaan)
Oke guys sampai sini yah cerita nya nanti kita lanjuti oke kalo suka sama cerita WP saya tolong di vote dan tolong juga subscribe chennel saya namanya "Alya Amanda" oke semuanya see you
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wan't you Daddy (Nohyuck ft Jaemren)
Romancecerita ini menceritakan ada 2 saudara yang sangat manis dan mungil mereka berdua umur 19&18 yang masi sekolah dan ini orang yang akan nongol di cerita Jaedo Orang tua dari Haechan&renjun KunYong Orang tua dari jaemin&Jeno Chenji anak renjun&Haechan...