Halo semuanya selamat sore di sini aku buat kelanjutannya yah
Pas mereka berdua masuk ke kelas nya mereka berdua kaget kalo di kelas sepi
"Hyung Haechan ini kok sepi mereka pada kemana"(Tanyanya renjun dan Haechan jawab) "Hyung juga gak tau mereka semua pada kemana perasaan tadi di koridor rame kok ini sepi"(Jawabnya Haechan)
Di situ Haechan dan adiknya kaget tiba tiba ada yang nepuk pundaknya
"Renjun jangan nepuk aku Renjun"(ucap Haechan dan renjun jawab) "Loh aku kan ada di sebelah Hyung Haechan gak kemana mana"(Jawabnya renjun dan haechan kaget)
"T-terus siapa yang nepuk pundak aku"(Ucap Haechan dan tiba tiba renjun dan haechan menengok)
"H-Hantu!!!!"(Teriak mereka dan tiba tiba lampu kuliahan Nyala)
"Selamat ulang tahun Jung Renjun dan Jung Haechan"(Ucap teman sekelas dan renjun jawab)
"Hah aku ulang tahun ke berapa?"(Tanyanya renjun dan haechan menjawab) "Kamu ulang tahun ke 19 aku yang ke 20 dan kita berdua sempet lupa ulang tahun kita berdua"(Jawabnya Haechan dan Jeno berbicara)
"Sayang selamat ulang tahun nih untuk kamu maaf aku gak punya hadiah yang lebih bagus"(Ucap Jeno sambil menyodorkan kalung kesukaan Haechan)
"Eh gpp kok Jeno ini kalung kesukaan aku terima kasih yah Jeno"(Jawab Haechan dan haechan langsung mencium bibir Jeno)
"Baby nih hadiah gelang untuk kamu maaf aku cuma punya itu sayang"(ucap jaemin sambil menyodorkan gelang kesukaan renjun)
"Gpp terima kasih yah jaemin ah ini bagus banget"(Jawab renjun sambil memakai gelang dan nayeon berbicara)
"Wah hbd for sahabatku btw Haechan sama renjun buatin aku teman kecil dong ya ya pliss"(Jawab melas nayeon dan haechan renjun jawab)
"Jangan Ngadi..."(Belom selesai ngomong Jeno dan jaemin memotong pembicaraan mereka berdua)
"Otw buat!!!"(Jawab mereka berdua samaan dan renjun sama haechan hanya menunduk kepala malu)
"Wah asikkk aku punya teman ngobrol yey sekarang Haechan sama renjun tiup lilin nya"(Ucap nayeon dengan semangat)
Oke guys kita skip saja pas mereka ber4 sudah pulang renjun dan haechan membersihkan dirinya
Informasi
Ini untuk 18 ke atas yang di bawah umur di skip saja ini akan membahayakan kalian yang di bawah umur oke mari kita lanjut
Pas mereka berdua mau memakai baju tiba tiba Jeno dan jaemin memegang tangan Haechan dan renjun
"Akhh sakit Jeno lepasin kamu mau apain aku"(Ucap Haechan sambil memeluk diri sendiri)
"Ayuk kita lakuin malper soalnya kemarin kita sempet gak bisa malper jadi Ayuk sekarang sayang"(Jawab Jeno dengan suara deep voice)
Sampai lupa renjun dan jaemin sehari nginap di apartemen Nohyuck jadi mereka ngelakuin nya akan kamar tidur yang sama
"Jaemin jangan lakuin ini jaemin ahhhh"(Belom selesai ngomong renjun tiba tiba langsung di masukin di loba*g renjun)
"Shhhtt ahhh sakithhh jenohhhhh"(Desahan Haechan yang membuat Jeno semakin kencang maju mundurkan nya)
"Akhhh hikks sakithh jaemin ahhhh"(Desahan renjun dan air mata renjun menetes karena kesakitan)
"Ahhhh tahan sayang ini hanya awal saja nanti akan kenikmatan"(Jawab jaemin sambil maju mundurkan pen*s nya)
"Akhhh jenohh ahhh fasterhhhh"(Desahan Haechan dan Jeno mendengarkan ucapan dari istrinya mencepatkan tempo nya)
Oke kita skip saja takutnya kan kelamaan adegan sex nya jadi kita skip saja oke takutnya ada yang umur di bawah 18+ tidak mengskip ini
"Hikks sakit Jeno liat ranjang nya jadi ada darah kita berdua kan"(Ucap Haechan sambil menangis dan renjun berbicara)
"Kalian berdua harus tanggung jawab jika kami berdua hamil"(Ucap renjun dan di angguki oleh jaemin)
"Aku akan tanggung jawab sayang tenang jangan khawatir"(Elus rambut renjun dan kini jaemin merapihkan tempat tidur)
"Jaemin ini seprai nya biarin gua saja yang cuci lu kasihin obat salep untuk mereka berdua"(Jawab Jeno dan Jeno langsung mencuci seprai nya)
Dateng lah orang tua dari jaemin dan Jeno mereka berdua langsung mengetok pintu
"Aduh gawat ini jaemin cepat bantuin gua untuk bersihin semua ini"(Ucap Jeno panik dan di anggukin oleh jaemin pas sudah rapih semua Jeno langsung buka pintu)
"Kenapa kalian lama si bukain pintu saja lama"(Ucap kesalnya Taeyong dan jaemin menjawab)
"Maaf papah ty kami berdua tadi baru mandi jadi maaf"(jawab jaemin dan renjun berbicara)
"Eh ada mertua kami berdua silahkan duduk di ruang tamu nanti kami berdua turun"(Ucap si renjun dan di anggukin oleh kedua orang tua Jeno dan jaemin)
"Yaudah kalian berdua cepat gendong aku dengan adik aku cepat"(Ucap Haechan dan di anggukin oleh kedua suami Haechan dan renjun)
Pas sudah mandi mereka berdua pun langsung turun papah Kun yg melihat menantunya di gendong papah Kun senyum kecil
"Eh sayang kamu kenapa si senyum begitu liatin ke mereka ber4 jangan mikir aneh aneh sayang"(Ucap papah Taeyong)
"Yaelah sayang aku juga kan pengen kaya mereka berdua nanti pulang kita lakuin itu yuk"(Jawab Kun dan mereka ber4 pun duduk)
"Emm ada apa yah papah sama papih"(Ucap Haechan dan taeyong jawab) "Nak nanti papah sama papih mau pergi ke luar negri tolong yah buatin kami berdua cucu"(Jawab taeyong dan renjun berbicara)
"Tenang nanti tinggal tunggu waktunya saja"(Jawab renjun dan haechan bicara) "papah sama papih sampai kapan ke luar negri nya"(Ucap Haechan dan Kun menjawab)
"Ah mungkin 10 bulan kalo kami berdua sudah mau balik ke Korsel kami telepon"(Jawab Kun dan taeyong berbicara)
"Yaudah kami berdua ke sini cuma mau bilang gitu yaudah kami berdua pamit pulang yuk sayang"(Ucap Taeyong sambil menarik tangan suaminya)
Oke nctzen cukup sampai sini yah cerita nya nanti aku lanjuti kalo suka di vote yah sama di komen
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wan't you Daddy (Nohyuck ft Jaemren)
Romancecerita ini menceritakan ada 2 saudara yang sangat manis dan mungil mereka berdua umur 19&18 yang masi sekolah dan ini orang yang akan nongol di cerita Jaedo Orang tua dari Haechan&renjun KunYong Orang tua dari jaemin&Jeno Chenji anak renjun&Haechan...