Oke di sini aku akan melanjutkan cerita nya sesuai janji saya oke guys
Di situ mereka semua yang ada di luar bertarung sedangkan renjun dan haechan hanya menyaksikan pertengkaran itu dan tiba tiba ada seseorang yang menarik tangan mereka berdua keluar
"Ih apaan si anda nih lepasin tidak!!"(Ucap Haechan yang kesal sambil teriak dan seseorang itu jawab)
"Hai hai kalian berdua gak perlu takut ini aku hyunjin dan itu si Jimin sahabat kecil si renjun"(Jawab hyunjin dan Jimin bicara)
"Kalian berdua kenapa bisa di China si kan aku udah bilang ke kalian jangan ke China ngeyel kalian ini"(Ucap Jimin dan renjun bicara)
"Bukanya ngeyel Jimin aku sama Hyung aku di suru sama keluarga aku tinggal lama di China"(Ucap renjun dan haechan bicara)
"Hyunjin pliss hyunjin telepon polisi suru berhentikan tawuran itu aku takut suami aku si Jeno kenapa Napa"(Ucap Haechan dengan wajah khawatir)
"Tenang saja Haechan itu si Jimin sedang melaporkan kan polisi"(Ucap hyunjin dan Jimin bicara)
"Katanya polisi akan tiba kita harus teriak untuk berhentikan mereka semua tapi harus ada 2 orang yang berteriak pake speaker yang besar"(Ucap Jimin sambil melirik Haechan dengan renjun)
"Hah janga bilang kami berdua yang akan berteriak berhenti"(Jawab mereka berdua samaan)
"Nah itu btw gua minjem speaker yang kencang"(Jimin bicara dan langsung pergi)
"Apakah mereka semua akan berhenti atau gak berhenti"(Ucap renjun yang khawatir dan Jimin pun kembali)
"Maaf nunggu nih speaker nya langsung teriak Haechan dan renjun"(Ucap Jimin sambil mengasihin mic yang di pegang Jimin)
"Kyakkk kalian semua berhenti jika tidak berhenti aku dan adik aku akan bundir!!!!"(Teriakan Haechan dan mereka yang berantem langsung berhenti dan melihat Haechan)
"Sayang maksudnya kamu apaan kok bilang gitu"(Jawab Jeno dan jaemin bicara) "Kali ini loe semua bebas sekarang pergi dari sini!!!"(Teriakan jaemin yang sangat keras sampe kedengaran keluar)
Tiba tiba polisi datang dan menangkap bangchan dan Felix
"Akhirnya damai juga sayang Ayuk ikut aku biarin aku obati"(ucap Haechan yang sangat perhatiaan kepada Jeno)
"Iyah sayang maafin aku yah aku lama pulang kerja nya sayang yaudah Ayuk balik"(Ucap Jeno sambil mengecup pipi Haechan dan mereka berdua memasuki mobil)
"Kamu juga sayang Ayuk aku obatin itu darah kamu banyak"(Ucap renjun yang di angguki oleh jaemin dan mereka berdua juga memasuki mobil nya si Markwoo)
PAS SESAMPAI DI RUMAH PERUT MEREKA BERDUA SAKIT
"Akhhh sakit perut aku akhhh"(Ucap mereka berdua bersamaan dan WinWin yang ahli kedokteran dia pun mengecek perut mereka berdua)
"Perut mereka berdua tidak apa apa tapi kayanya mereka berdua ma.."(Sebelum selesai bicara WinWin Haechan dan renjun teriak
"Akhhh plisss tolongin aku akhhh sakit banget"(Ucap mereka berdua dan mereka berdua pingsan keluarga mereka berdua panik)
"WinWin pliss WinWin bantuin anak kami berdua pliss hikks"(Tangisan Doy dan jaehyun langsung memeluk istrinya)
"Oke sebentar kayanya mereka ini mau lahiran"(Ucap WinWin dan tiba tiba WinWin suru keluarga nya untuk keluar)
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wan't you Daddy (Nohyuck ft Jaemren)
Romancecerita ini menceritakan ada 2 saudara yang sangat manis dan mungil mereka berdua umur 19&18 yang masi sekolah dan ini orang yang akan nongol di cerita Jaedo Orang tua dari Haechan&renjun KunYong Orang tua dari jaemin&Jeno Chenji anak renjun&Haechan...