Part 11

74 10 0
                                    

Oke mari kita lanjuti cerita nya guys kalo suka di vote sama di komen yah

Beberapa bulan Haechan dan renjun sudah sembuh dan kini Haechan sama renjun bisa aktivitas setiap hari merek

"Ututut anak eooma jangan nangis nih Mimi susu dulu"(Ucap Haechan sambil kasihin susu ke Chenle si Jeno hanya melihat)

"Apa yang kamu liatin sayang udah Sono kerja makanan juga udah di siapin sama pembantu"(Ucap Haechan sambil mengelus rambut Chenle, Jeno bicara)

"Iyah Iyah sayang yaudah aku kerja dulu yah"(Ucap Jeno dan di angguki oleh Haechan)

"Nak lihatlah Papah kamu dia sangat menggemaskan sama seperti kamu nak Chenle"(Ucap Haechan sambil mencium pipi chenle)

Kamar renjun

"Lee Jisung kamu ini kalo nangis lucu kaya papih kamu nak"(Ucap renjun sambil mengelus rambut Jisung)

"Kira kira kalo udah dewasa mirip aku gak yah si Jisung"(Ucap jaemin tiba tiba dan renjun lihatin suaminya)

"Udah pasti lah mirip kamu yaudah Sono kamu kerja makanan juga udah di siapin sama pembantu"(Ucap Renjun dan di angguki oleh jaemin dan jaemin pun turun)

Sementara di kamar Haechan

"Aishh jadi sepi kalo gak ada si nayeon ya walaupun si nayeon sahabat nyebelin tapi si nayeon yang selalu buat gua ketawa ketika gua sedih"(Ucap Haechan yang menundukan kepala nya sambil sedih)

"Kapan gua ketemu si nayeon gua kangen banget sama sahabat nyebelin gua itu"(Ucap Haechan dan kini tiba tiba pintu kamar Haechan berbunyi)

"Masuk saja gak di kunci"(Ucap Haechan dari dalam kamar dan kini nayeon memasuki kamar nya haechan di situ Haechan kaget)

"Halo sahabatku gimana kabarnya nih udah lama kita gak bertemu sekarang bertemu kembali"(Ucap Nayeon sambil memeluk Haechan dan haechan bales pelukan nayeon)

"Gua kangen sama loe nayeon gua tuh kangen sama loe dengan cerewetan loe"(Ucap Haechan sambil meneteskan air mata nya)

"Ututut sahabatku tidak boleh nangis btw nih ada hadiah untuk loe di buka yah"(Ucap Nayeon sambil melepaskan pelukannya)

"Nayeon makasih banget nayeon loe sudah beliin gua baju yang mahal untuk Chenle makasih banyak loh"(Ucap Haechan sambil memeluk baju barunya dan Nayeon bicara)

"Btw Haechan gua besok mau nikah sama si hyunjin loe Dateng yah besok"(Ucap Nayeon yang berharap Haechan datang ke pernikahan nya)

"Emm maaf yah nayeon gua gak bisa gua lagi jagain si Jung Chenle dulu sampai dia udah bertumbuh maaf sekali lagi"(Jawab Haechan dan kini Nayeon sangat kecewa dan nayeon langsung pamit ke Haechan)

"Yaudah gua pamit pulang dulu yah Chenle jadi anak yang berbakti sama ayahmu ini"(Ucap Nayeon dan nayeon langsung jalan keluar dengan wajah kecewa nya)

"Maaf Nayeon bukanya gua gak mau datang gua sibuk sama rumah tangga gua nayeon"(Ucap Haechan yang menyesali perkataan Haechan yg membuat sahabatnya kecewa)

Beberapa tahun kemudia kini Chenle dan Jisung berumur 4 sedangkan Chenle berumur 5 tahun mereka berdua sudah bisa jalan

"Setahun ini kenapa yah suami Hyung sama suami aku pulang malaman?"(Ucap renjun yang kini mulai khawatir dan haechan bicara)

"Jangan mikir aneh aneh deh mereka berdua itu kerja nya lembur mengerti"(Ucap Haechan dan renjun menunduk kepala karena takut marahan Hyung nya)

"Renjun ah kamu jangan berpikir aneh sama suami kamu mereka berdua itu kerja nya lembur"(Ucap taeyong dan Jisung datang langsung duduk di pangkuan renjun)

"Papah papah aku mau es krim boleh yah boleh"(Ucap Jisung dan renjun menyadari itu renjun langsung bicara)

"Hehe anak papah yang lucu dan gemoy kamu ini belom boleh makan yang es es mending kamu minum air biasa"(Ucap renjun sambil mengelus pala Jisung)

"Tapi Hyung Chenle minum es tuh masa Jisung gak minum es"(Ucap Jisung sambil menangis dan renjun langsung kasihin es krim ke jisung)

"Ini nak es krim nya kamu makan tuh nak Jisung"(Ucap renjun yang sambil mengelus pala Jisung)

"Ayah ayah Chenle mau maem yang enak enak papih"(Ucap Chenle dan Jisung melihat itu langsung rengek minta makanan enak juga)

"Hyung Haechan gimana nih anak aku ngerengek mau makan yang enak enak kaya si Chenle gimana nih Hyung Haechan"(Ucap renjun dan haechan langsung menjawab)

"Yaudah kita beliin mereka berdua makanan yang enak enak dan kita berdua nuruti yang anak kita berdua mau"(Jawabnya Haechan dan di anggukin renjun)

"Yaudah deh aku pesanin makanan yang enak untuk kedua anak kita berdua"(Ucap renjun sambil ambil hp dan memesan makanan yang enak)

"Ayah kok daddy belom pulang Chenle kangen sama papih tau ayah"(Tangisan Chenle dan Jisung ikutan nangis)

"Daddy di sini anak Daddy tersayang sini Chenle"(Ucap Jeno yang langsung duduk di ruangan tamu)

"Sayang kamu kenapa si sekarang pulangnya malaman anak kamu nih rengek mau main sama kamu"(Ucap Haechan dengan pipi mengembung Jeno yang gemes langsung cium bibir Haechan)

"Udah sayang jangan marah marah nanti cepat tua aku kan pulang malam kerja nya lembur sayang"(Jawab Jeno dan langsung mengelus pundak Chenle)

"Papih jaemin Jisung mau di cium sama papih jaemin"(Ucap Jisung dengan eyes puppy jaemin yang gemes langsung cium pipi Jisung)

"Ututut anak papih sama seperti papahnya suka minta cium"(Renjun yang taris tadi nonton tv kini kaget dengan ucapan suaminya)

"Kamu bilang apa tadi sayang!!!!malam ini gak ada jatah ingat itu"(Ucap kesal renjun dan Jeno ledekin adiknya)

"Rasain tuh gak ada jatah wkwkwk gua dong Masi di kasih jatah"(Ucap Jeno sambil ketawa berbahan Haechan yang melihat suaminya ledekin adik ipar nya haechan langsung bicara)

"Kamu juga gak ada jatah malam ini sayang kamu tidur di ruang tamu"(Ucap Haechan dan jaemin ketawa berbahan)

"Makan tuh tidur di sofa gua mah Masi tidur di kamar sama renjun"(Ucap jaemin sambil ketawa renjun langsung bicara)

"Kamu juga sama tidur di sofa yaudah Ayuk Hyung Haechan kita berdua kelonin anak kita berdua"(Ucapnya renjun dan haechan ngangguk, Haechan pun menggendong Chenle)

Oke guys cukup sampai sini yah cerita nya nanti besok pagi kita lanjuti yah oke byebye guys kalo suka di vote jangan lupa subscribe chennel aku namanya nih "Alya Amanda" nanti kalian semua dari saja oke see you tomorrow

I Wan't you Daddy (Nohyuck ft Jaemren)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang