Halo guys sesuai janji aku yah nih aku lanjuti cerita nya jangan lupa yah di vote biar saya semangat terus subscribe channel aku yah chennel aku juga sama kaya gini cuma beda saja nama YouTube Alya Amanda
Keesokan paginya mereka ber4 siap siap untuk kuliah
"Jeno ah ini gara gara kamu nih Masi sakit nih"(Ucap Haechan dengan pipi mengembung dan haechan langsung berangkat)
"Tuan Haechan nih bekel nya jangan lupa di bawa yah"(Ucap bibi Aicha dan haechan ngangguk langsung ngambil bekel nya)
Pas sesampai di kuliahan Haechan dan renjun bertemu lagi mereka berdua jalan paling depan
"Hyung Haechan tugas Hyung udah selesai belom yang kemarin di kasihin sama dosen"(Ucap renjun dan haechan kaget karena dia belom ngerjain tugas)
"Oh Iyah aku lupa renjun ah belom ngerjain"(Jawabnya Haechan dan tiba tiba ada seseorang yang kasihin buku tugas nya)
"Nih aku kasihin aja tugas aku saja ke kamu gpp aku kena marah sama dosen"(Ucap seseorang itu sambil ngasihin buku nya)
"Ah makasih yah eh kamu anak baru yah namanya siapa?"(Jawab Haechan dan seseorang itu jawab)
"Oh hai aku namanya Felix aku baru pindah kemarin apakah kamu murid lama?"(Jawab Felix dan haechan menjawab)
"Ah Iyah aku murid lama ini juga kuliahan milik aku dengan adik aku"(Ucap Haechan sambil rangkul renjun dan Felix bicara)
"Ah yaudah Ayuk kita ke kelas soalnya kelas nya sama jadi Ayuk ke kelas barengan"(Ucap Felix dan di angguki oleh renjun dan haechan)
"Hyung Jeno liat deh anak baru itu berani sekali dia deketin istri kita berdua"(Ucap jaemin yang cemburu dan Jeno menjawab)
"Dasar anak baru bisanya deketin orang yang sudah memiliki suami"(Jawab Jeno kesal dan mereka langsung jalan ke kelas)
Bel kuliahan pun berbunyi yang artinya sudah masuk
"Halo anak anak selamat pagi mana tugas kalian yang saya berikan kemarin malam"(Ucap Mrs dan semua teman Haechan langsung ngumpulin cuma Felix yang gak ngumpulin)
"Eh kamu belom ngerjain kah kenapa kamu gak ngumpulin tugas kamu"(Ucap dosen itu dan Felix menjawab)
"Maaf Mrs saya lupa ngerjain tugas nya Mrs dan Mrs boleh hukum saya"(Jawab Felix dan haechan hanya menatap Felix kesian)
"Yaudah kamu berdiri di depan kelas selama mata pelajaran selesai yah"(Ucap Mrs dan di angguki oleh Felix akhirnya Felix keluar kelas)
"Hyung aku kesian sama Felix dia di hukum kaya begitu Hyung"(Ucap renjun dan haechan menjawab)
"Ah aku juga kesian sama Felix aku gak tega liat Felix di hukum udah dia anak baru di kuliahan ini"(Jawabnya Haechan dan maju kedepan)
"Maaf Mrs tolong jangan hukumin si Felix dia kan cuma lupa Mrs jadi pliss yah suru Felix masuk kembali"(Ucap Haechan sambil nunjukin kartu dia dan akhirnya Mrs ngangguk)
"Yaudah Felix kamu masuk saja jangan di ulangin lagi yah Felix"(Jawab Mrs dan Felix langsung masuk)
"Ah makasih yah Haechan sudah bantuin aku nanti aku traktir"(Ucap Felix sambil merangkul pundak Haechan dan di situ Jeno hanya nahan kecemburuan nya itu)
"Sabar Jeno tahan kecemburuan kamu itu Jeno jangan marah yah"(Ucap hyunjin sambil nepuk pundak Jeno)
"Yaudah Felix sama haechan kembali ke tempatnya"(Ucap Mrs dan haechan sama Felix langsung duduk)
"Aduh makasih loh yaudah nanti kamu mau kan aku traktir"(Ucap Felix sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Haechan dan haechan memudurkan wajahnya dia)
"Ah gak usah aku bisa beli sendiri kok dan seharusnya aku yang bilang terima kasih"(Sambil memudurkan wajahnya dan jaemin berbicara)
"Hyung liatlah istri kamu menjaga jarak ke cowok lain jadi tenang saja"(Ucap jaemin dan Jeno menghela nafas lega)
Pas bel istirahat berbunyi semuanya pun istirahat
"Kamu gak mau istirahat Haechan"(Ucap Felix dan haechan menjawab) "aku udah membawa bekel dari rumah aku"(Jawab Haechan dingin dan lanjut makan)
"Yaudah aku temenin kamu yah di kelas Haechan"(Ucap Felix dan Jeno melihat sinis ke Felix)
"Sabar Jeno sabar jangan gampang kebakar takut kamu ini membuat onar di kuliahan jadi tahan kesabaran kamu yah"(Ucap Nayeon yang menenangin Jeno dan Jeno langsung tenang)
"Ah tidak usah aku bisa kok sendiri yaudah kamu istirahat saja aku di sini gpp sendirian"(Ucap Haechan dan Felix ngangguk dia pun istirahat)
Pas di kantin Jeno langsung memanggil Felix untuk ke tempat duduk nya
"Iyah Hyung Jeno ada apa yah Hyung Jeno"(Ucap Felix dan Jeno langsung memarahi Felix
"Jangan berani deketin si haechan mengerti awas aja loe deketin si haechan habis loe di tangan gua"(Ucap Jeno dengan nada kesal dan Felix bicara)
"Memang Haechan siapanya loe si Hyung Jeno kan Haechan bukan siapa loe"(Jawab Felix dan Jeno langsung bicara dengan nada tinggi)
"Haechan itu milik gua sialan mengerti hah!!!!"(Teriaknya Jeno yang kini jaemin hanya mengelus Jeno untuk nenangin dirinya)
"Aku si gak peduli mau dia milik kamu milik siapa gak peduli yang penting aku bisa Deket sama haechan"(Jawabnya Felix dan Felix langsung pergi begitu saja)
"KAU!!!!!!"(Emosi nya Jeno yg hampir mau berdiri dan untung saja ada jaemin untuk halangin Jeno)
"Hyung sabar Hyung jangan emosi begitu Hyung nanti Hyung mau kena marah sama mertua Hyung"(Ucap jaemin sambil menenangin Hyung nya itu)
Tiba tiba ada seseorang yang menarik renjun untuk membawakan renjun
"Renjun sayang Ayuk ikut aku sayang"(Ucap seseorang itu dan kini jaemin langsung teriak)
"Heh maksudnya loe apaan manggil si renjun sayang hah!!!"(teriaknya jaemin dan seseorang itu biasa saja gak ada takut satu pun)
"Oh kenalin gua ini adalah bangchan terserah gua dong gua mau manggil renjun apa bukan urusan loe"(Ucap dinginya bangchan,jaemin hanya menahan amarah nya)
"Kamu ini apaan si gak jelas banget udah tau kamu mantan aku masi saja mencari aku Sono pergi"(Ucap renjun dubrak meja kantin)
Jaemin kaget dengan amarahnya istri mungil nya itu
"Kamu mengerti kan aku bilang apa hah cepat pergi!!!!"(Teriak kerasnya renjun dan bangchan tidak peduli)
"Kamu kenapa jadi berubah si renjun sayang aku ini Masi sayang sama kamu"(Ucap Bangchan dan renjun mengambil barang tajam seperti pisau)
"Mau pergi atau mau aku bunuh hah!!!"(Amarahnya renjun memucak renjun hampir mau bunuh bangchan akhirnya Haechan datang)
"Berhenti renjun cukup jangan marah seperti itu renjun ingat ini kuliahan banyak orang"(Ucap Haechan langsung mengambil pisau)
"Hyung kenapa Hyung bisa ke sini"(Jawab renjun bingung)
"Ah tadi nayeon melapor ke aku kalo adik aku sedang marah sangat besar"(Jawab Haechan dan haechan lanjut bicara)
"Udah yah kamu jangan gampang marah seperti itu dan loe bangchan pergi dari sini sebelum renjun membunuh loe"(Ucap Haechan dan akhirnya bangchan langsung pergi)
Udah yah guys aku cukupin sampai sini ceritanya jangan lupa di vote yah kalo suka oke bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wan't you Daddy (Nohyuck ft Jaemren)
Romancecerita ini menceritakan ada 2 saudara yang sangat manis dan mungil mereka berdua umur 19&18 yang masi sekolah dan ini orang yang akan nongol di cerita Jaedo Orang tua dari Haechan&renjun KunYong Orang tua dari jaemin&Jeno Chenji anak renjun&Haechan...