Beberapa hari kemudian, Claura sudah mulai masuk sekolah dan kini sudah resmi menjadi anak kelas 10. Saat itu virus Corona masih melanda hingga sekolah masih di sesi, dan kelas 10 mendapatkan sesi untuk hari senin dan kamis, kelas 11 hari selasa dan jum'at, lalu kelas 12 hari rabu dan sabtu.
Claura sudah mengetahui letak kelasnya, dan seperti tahun-tahun lalu di sekolah lamanya teman sebangkunya tetaplah Katlyn, bahkan mungkin temannya hanyalah Katlyn seorang, Claura bisa di bilang sulit untuk bergaul.
Saat di kelas
"Woy Clau, lu bosen ga sih sama gue? Udah bertahun tahun kita udah berteman" Ucap Katlyn pada Claura.
"Kenapa emang? Kamu bosen sama aku? Bagus dong kalau kita udah berteman lama, mau kita ga temenan lagi?" Jawab Claura bertanya kembali.
"Ga gitu maksud gue Clau, ya gue takut aja kalau lu bosen sama gue, soalnya kan temen lu tuh dari dulu cuman gue doang" Jawab Katlyn menjelaskan pada Claura.
"Ga, aku ga bosen sama kamu, aku ga butuh teman lain, aku cuma nyaman sama kamu"
"Iya iya, gue juga nyaman banget sama lu, tapi lu ga ada niatan buat nyari temen lagi apa? Gaul dikit kek"
"Seperti biasa, jawaban ku, ga. Ga sama sekali"
Beberapa menit kemudian, guru memasuki kelas dan meminta para murid untuk memperkenalkan diri masing masing.
Setelah jam pelajaran selesai, bel istirahat pun berbunyi.
"Kat, kantin di mana ya?" Tanya Claura pada Katlyn.
"Gatau juga gue, kan kita sama sama murid baru elah" Jawab Katlyn.
Tiba tiba ada salah satu murid perempuan yang mendatangi mereka yang tempat duduknya tepat di sebelah mereka.
"Hey, Kalian Claura dan Katlyn kan?" Tanya perempuan itu.
"Oh, ya!" Jawab Claura dan Katlyn secara bersamaan.
"Eh!! Claura cewek?! Saya kira kamu cowok" Perempuan itu terkejut mendengar suara Claura.
"Iya aku cewek, kamu tidak mendengar suaraku saat aku memperkenalkan diri di depan kelas?" Jawab Claura.
"Maaf, suaramu tidak terlalu terdengar. Oh ya, perkenalkan nama saya Siena" Murid perempuan itu memperkenalkan diri.
"Hahaha, tidak apa apa. Kamu memiliki nama yang bagus!" Ucap Claura.
"Terima kasih, apa kita bisa menjadi teman?" Siena ingin berteman dengan mereka.
"Tentu saja!" Jawab Claura dan Katlyn secara bersamaan lagi.
"Terima kasih banyak!" Ucap Siena dengan penuh rasa senang.
"Oy Sien, lu tau kantin di mana ga? Gue laper pengen ke kantin" Tanya Katlyn pada Siena.
"Saya tau, ayo ikuti saya"
Siena berjalan menuju kantin dan mereka mengikutinya di belakang Siena.
Di kantin mereka makan bersama dan mengobrol tentang diri mereka sendiri.
"Ehh... Kalian sudah menjadi teman sejak lama?" Tanya Siena pada mereka.
"Iya, tapi ga terlalu lama sih, gue sama Claura baru temenan dari awal masuk SMP" Jawab Katlyn.
"Eum.. Awal masuk SMP ya... Kalau di hitung hitung itu sudah 3 tahun, itu sudah cukup lama loh!"
"Iya tuh Kat, di kira waktu 3 tahun waktu yang bentar apa ya"
"Ya ya udah maaf, menurut gue 3 tahun tuh belum terlalu lama"
Claura, Katlyn, dan Siena menjadi teman dekat. Beberapa hari sudah berlalu, kini mereka sudah mengenal satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLAUVHA
RomanceClaura menjalani hidup yang biasa biasa saja dengan penampilannya yang seperti cowok. Tetapi, ketika Claura sudah lumayan lama menyukai kak Vhano, dia mulai memikirkan penampilannya dan memutuskan untuk mengubah penampilannya yang di bantu oleh tem...