Sebelumnya, aku mau meminta maaf jika ada kesalahan seperti salah pengetikan atau kejanggalan dalam cerita ini, itu semua tidak di sengaja dan juga aku masih pemula dalam membuat cerita.
Jangan lupa untuk bantu vote dan follow! >v•
Selamat membaca...
_____________________________________"Hmm... Ujian Sekolah (US) sudah lewat tapi aku masih belum memikirkan selanjutnya aku akan masuk ke sekolah mana, aku hanya menunggu orang tuaku untuk memilihkan ku sekolah" ucap Claura dengan nada bosan.
*TOK TOK TOK
"Oh, ada yang mengetuk pintu. Ya, tunggu sebentar!" Claura beranjak dari tempat tidurnya dan bergegas berjalan menuju pintu dan membukanya.
"Ayah? Ada apa?" Claura bertanya kepada ayahnya.
"Claura, apakah kamu masih belum memikirkan kamu akan sekolah di mana? Kamu harus segera memikirkannya" jawab ayah Claura dengan bertanya kembali.
"Aku benar benar tidak tau, aku belum mempunyai sekolah impianku sejauh ini, kepalaku benar benar kosong"
Mereka mengobrol sambil memasuki kamar Clura dan duduk di sofa, Claura berdiam sejenak untuk berfikir dan akhirnya dia telah memutuskan akan bersekolah di mana.
"Ah, Aku tau! Aku ingin sekolah di Cyleen High School! " Claura mengatakannya dengan penuh semangat. "Ada salah satu temanku yang akan sekolah di sana nanti"
"Baiklah kalau begitu, ketika pendaftaran sudah di buka kita akan pergi kesana, syukurlah kamu menentukan akan sekolah dimana. Ayah pergi dulu karna ada urusan, nanti kita mengobrol lagi" jawab ayah Claura menyetujuinya dan pergi meninggalkan kamar Claura.
3 hari kemudian di sekolah.
"Eh Clau, lu mau masuk sekolah mana nanti?" ucap Katlyn teman sebangku Claura dengan memulai topik.
"Aku sama denganmu, aku mau sekolah di Cyleen High School" jawab Claura.
"Wah bagus dong! Kita bakal jadi teman sebangku lagi nanti" Katlyn mengatakannya dengan rasa sangat senang.
"Oh ya, minggu nanti kita main yuk!" Katlyn bertanya kembali untuk mengajak Claura main.
"Eumm... Boleh tuh!" Claura menyetujuinya.
Saat hari minggu
"Duh Katlyn mana sihh, katanya ketemuan jam 10 dan ini sudah jam setengah sebelas dia belum datang juga" Ucap Claura kesal.
Setelah beberapa menit Katlyn akhirnya datang.
"Hey Claura! Maaf gue telat hehe, tadi macet parah soalnya" Katlyn meminta maaf dan menjelaskan apa yang membuatnya terlambat pada Claura.
"Kamu telat 1 jam loh!" bentak Claura.
"Iya iya maaf"
Katlyn tiba tiba memandang Claura dari atas sampai bawah.
"Woy Clau, lo serius berpakaian kayak begitu? Udah rambut lu pendek, pakai jeans ketat, kemeja pendek, kayak cowok banget sumpah"
"Ya suka suka aku dong, yang penting kan jadi diri sendiri"
"Lu ga ada niatan jadi feminime?"
"Ga. Ga sama sekali."
Claura dan Katlyn bisa di bilang memiliki cara berpakaian yang terbalik. Meski Katlyn mempunyai sifat yang pemarah dan gampang memancing keributan dan terdengar seperti cewek tomboy, tapi ternyata Katlyn memiliki rambut yang panjang yang halus dan selalu berpakaian menggunakan rok dan juga selalu berpakaian dengan tema cewek kue. Sedangkan Claura yang terdengar feminime justru sebaliknya, Clura memiliki rambut yang sangat pendek seperti cowok, dan selalu berpakaian layaknya seperti cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLAUVHA
RomanceClaura menjalani hidup yang biasa biasa saja dengan penampilannya yang seperti cowok. Tetapi, ketika Claura sudah lumayan lama menyukai kak Vhano, dia mulai memikirkan penampilannya dan memutuskan untuk mengubah penampilannya yang di bantu oleh tem...