Claura kini jadi makin bersemangat sekolah hanya untuk melihat cowok yang ia sukai. Setiap di kantin Claura selalu melihat ke sekeliling untuk mencari cowok itu, Claura selalu memperhatikan cowok itu.
Saat di kantin
"Clau, kira kira dia kelas berapa ya?" Tanya Siena.
Claura mengangkat sebelah alisnya dan bertanya balik"Siapa?"
"Itu, cowok yang kamu suka"
"Ohh Gatau juga, tapi menurut penglihatanku dia kakak kelas, tapi tinggi dia memungkinkan dia kelas 12, tapi wajahnya terlalu muda untuk kelas 12" Jawab Claura.
"Ya elah Clau, wajah doang ga nentuin dia kelas berapa" Ucap Katlyn.
"Bener juga sih" Claura menghela nafas.
"Sudahlah Clau, mendingan kamu langsung ajak kenalan saja biar bisa mendapat informasi langsung dari dianya" Ucap Zera.
"Setuju banget!" Ucap Katlyn dan Siena secara bersamaan.
"Iya iya, nanti deh"
Malam harinya, Claura memutuskan untuk mengajaknya berkenalan. Dia sampai bergadang memikirkan kata kata yang akan dia ucapkan saat berkenalan nanti, dia juga melatih ekspresinya di depan cermin.
Saat di sekolah, di kantin
Katlyn, Siena, Zera, mereka bertiga sedang mengobrol membiarkan Claura yang sedang melamun sambil memakan jajanannya. Tiba tiba Claura terbangun dari lamunannya itu dan tiba tiba ia berdiri lalu menggebrak meja, mereka bertiga tiba tiba berhenti mengobrol dan melihat ke arah Claura.
Claura menghela nafas. "A-aku, aku bakal ngajak dia kenalan"
Mereka semua terkejut bahagia. "Wahh... Ayo ayo Clau kita bantuin" "Ayo tanyain nama sama ig nya!
"Ayo semangat Clau!""Baiklah, kita akan menunggu dia di sini"
Setelah beberapa menit menunggu
"Eumm... Ah! Itu dia!" Claura jadi bersemangat. Dia berdiri dan mulai berjalan menuju ke arah cowok yang ia sukai.
"Ayok ayok Clau!" Sorak temannya itu.
Tetapi, Claura tiba tiba terhenti dan kembali ke mejanya.
Semua temannya kebingungan kenapa Claura balik lagi. "Lhoo? Kenapa Clau? Kok balik lagi?" Tanya Zera.
"Ga, gabisa hari ini, dia sama temannya"
"Terus kenapa emang kalau sama temennya? Gapapa kali Clau" Ucap Katlyn.
"Ga, ga bisa. Nanti aku langsung jadi bahan gibahan temennya, nanti ke sebar satu kelas gimana?! Ga, gamau!!" Claura sangat cemas.
"Wow, aku baru melihat sisi Claura yang ini" Ucap zera.
Katlyn melihat ke arah Zera. "Dia memang begitu", "Sudahlah Clau ga usah terlalu cemas, gapapa lain kali juga bisa kok" Katlyn mencoba menenangkan Claura.
"Yahh... Padahal saya pengen cepat cepat tau instagramnya" Ucap Siena.
Seketika Claura, Katlyn, dan Zera, semua mata tertuju pada Siena.
"A-Ahh... Ya... Maksudku kalo aku tau instagramnya kan bisa aku kasih tau ke Claura, dia pasti butuh" Siena gugup.
Zera menyipitkan matanya. "Siena kamu aneh"
Katlyn menatap tajam Siena. "Kalau pun Claura butuh, dia pasti bisa menanyainya langsung"
Siena hanya bisa terdiam setelah itu, tatapan Siena menjadi kesal pada mereka. Siena mulai bertindak aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLAUVHA
RomanceClaura menjalani hidup yang biasa biasa saja dengan penampilannya yang seperti cowok. Tetapi, ketika Claura sudah lumayan lama menyukai kak Vhano, dia mulai memikirkan penampilannya dan memutuskan untuk mengubah penampilannya yang di bantu oleh tem...