5. Hari Yang Buruk

0 0 0
                                    

Malam harinya, ketika Claura sedang berbaring di tempat tidurnya sambil bermain HP, dia melihat halaman profile instagram kak Vhano lagi, tapi anehnya sekarang instagram kak Vhano di ikuti oleh Siena.

"Eh... Siena ngapain follow instagramnya kak Vhano? Eumm... Ya sudah mungkin itu alasan dia pengen tau instagram nya"

Notif : @zavr_all has requested to follow you.

"Wihh, di follback kak Vhano, terima dan Jangan lupa bilang terima kasih"

Claura : "Terima kasih kak"

Vhano : "okee"

"Wihh, di jawab dongggg, fast respon lagi AAAAAAAAA!!" claura sangat senang sampai berteriak dan berguling guling.

Tiba tiba ayah Claura membuka pintu kamar Claura dengan cepat dan nafas yang tergesa gesa.

"Ada apa nak? Kenapa kamu berteriak? Kamu tidak apa apa?" Ayah Claura khawatir.

"Eh, a-ahh... Gapapa kok yah, aku cuman iseng aja heheh" Claura terkekeh.

"Benarkah?"

"Iyaa benar, aku tidak apa apa"

"Baiklah kalau begitu, ayah akan pergi"

Ayah Claura kembali menutup pintu kamar Claura dan pergi.

"Huftt... Malu sekalii"

Besoknya

"Wah, kak Vhano lagi online aku coba dm lagi deh"

Claura menghabiskan waktunya dengan mengobrol bersama kak Vhano melalui ig, mereka membahas beberapa hal seperti ekskul, jurusan, dan yang lainnya. Claura tak menyangka kalau kak Vhano itu ramah, awal Claura melihat wajah kak Vhano dia itu seperti tipe cowok yang dingin dan susah untuk di dekati, dan ternyata dengan begini saja Claura sudah merasa cukup dekat dengan Vhano. Meski kalau di sekolah mereka tidak pernah saling menyapa, tapi Claura selalu berusaha untuk menyapa Vhano tapi selalu tak berani.

Saat masuk sekolah (saat itu Claura masih belum sampai di sekolah)

"Liat deh kak Vhano, ganteng bangett. Coba aja dari semester 1 udah ketemu, pasti aku udah kenal dia" Ucap Siena pada Katlyn dan Zera.

"Lu ngefollow instagramnya kak Vhano?" Tanya Katlyn.

"Iya dongg, buat apa coba saya nanyain instagramnya kalo ga buat di follow" Jawab Siena.

"Siena, kamu kenapa ngomongin kak Vhano terus belakangan ini? Kamu suka sama kak Vhano?" Tanya Zera.

"E-ehh... E-engga kokk" Jawab Siena gugup.

"Halah, ngaku aja kali"

Tiba tiba Siena berdiri dan menggebrak meja. "Iya! Aku suka sama kak Vhano! Sejak Claura tunjukim kak Vhano ke aku!"

Mereka semua langsung terkejut setelah mendengar perkataan yang keluar dari mulut Siena itu.

"Sien... Tapi itu orang yang di sukai sama Claura, dan dia orang yang lebih awal tau kak Vhano daripada lu, dan lu tau kak Vhano juga dari Claura kan" Ucap Katlyn.

"Emangnya saya pikirin?! Ga peduli mau Claura suka apa engga, aku tetep bakal suka sama kak Vhano!" Bentak Siena.

Saat itu kelas masih sepi, belum ada murid lain selain mereka.

Ketika Claura memasuki kelas, Claura melihat keributan ini, dan tiba tiba Katlyn melambaikan tangannya untuk menampar Siena, tapi Claura langsung melihat itu dan bergegas menghampiri mereka, Claura dengan cepat memegang tangan Katlyn yang akan menampar Siena itu.

CLAUVHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang