Besoknya
Claura membuka matanya dan bangun.
"Whoaamm..." Claura menguap.
Claura mengambil handphonenya lalu menyalakannya dan membuka instagram.
"Mari kita lihat, apa menfess ku sudah di posting? Hmm... Oh ini dia! Tapi.. Ini kayak bukan yang aku. Oh! Ini punya orang lain, ini baru punyaku. Hihii sudah di posting ternyata, tapi... Banyak banget yang kirim menfess ke kak Vhano! Huaaa... Aku kira sainganku cuman 1 atau 2, ternyata buanyak bangett Haa.... Ya ga heran sih kak Vhano aja ganteng gitu pasti banyak yang suka, aku aja langsung suka sama kak Vhano waktu pandangan pertama, Siena juga. Hah... Aku takut. Eh! I-ini Siena? Busett... Siena juga ikut menfess ke kak Vhano? Keren keren..."
Claura sampai susah tidur karna memikirkan hal itu.
Besoknya di kantin sekolah
Claura melamun, tidak berbicara atau bergerak sedikitpun dengan tatapannya yang kosong dan mata yang agak merah. Ke 2 temannya itu hanya bisa memandangi Claura.
Mata Katlyn dan Zera tiba tiba saling menatap satu sama lain. "Eh liat deh, itu si Claura napa dah?" Bisik Katlyn. "Aku juga tau Claura kenapa" Jawab Zera berbisik.
Mereka menghentikan tatapan mereka yang sali bertatapan, dan mulai berbica pada Claura.
"Clauu?? Kok diem aja? Lu kenapa?" Katlyn memulai pembicaraan.
"Kamu kenapa Claura? Matamu merah begitu"
Claura berhenti melamun dan perlahan mulai mengalihkan pandangannya kepada ke 2 temannya itu.
"Gapapa, aku... Aku cuman ga bisa tidur aja semalam" Claura mulai berbica.
"Kok bisa Clau?" Tanya Katlyn.
"Gatau, aku stress, mau potong rambut lagi"
Katlyn dan Zera berdiri dan berpindah tempat duduk yang asalnya berada di depannya kini duduk di samping Claura.
Katlyn memegang tangan Claura. "Ga, gaboleh. Lu mau botak apa gimana Clau? Rambut lu udah kayak laki woy"
"Iya Clau, jangan potong rambut, lebih baik di panjangin ajaa, sayang loh kalau di potong lagi. Coba panjangin aja Clau, biar ga terlalu tomboy"
"Bener Clau, gimana kalau kak Vhano ga suka cewek tomboy? Gimana kalau kak Vhano sukanya cewek feminime?"
"Aku lihat lihat sih, kak Vhano kayaknya tipe ceweknya cewek feminime"
Katlyn dan Zera mencoba memanas manaskan Claura dengan cara seperti itu, agar Claura terhasut dan mempunyai keingin untuk mengubah penampilannya. Tetapi Claura diam saja seolah olah ia tak mendengar perkataan ke 2 temannya itu. Tetapi Claura berbicara lagi dengan memulai topik baru.
"Banyak yang confess ke kak Vhano di ig manfess, termasuk Siena" Ucap Claura memulai topik baru.
"Ya... Itu pasti sih, kak Vhano kan kayak oppa oppa korea, ga heran kalau banyak yang suka" Jawab Katlyn.
"Oppa oppa korea? Menurut aku dia chindo?" Ucap Zera.
"Iya juga sih"
"Aku takut... Aku takut... Aku takut..."
"Takut kenapa sih Clau, lu takut sama orang yang suka sama kak Vhano? Mereka ga bakal gigit lu kali gara gara suka sama kak Vhano juga, lu selalu aja berfikir berlebihan Clauu. Tenang deh Clauu, gue jamin lu pemenang hati kak Vhano"
"Iya Clau, aku juga jamin kamu pemenang hati kak Vhano"
Di sisi lain, ternyata ada Siena yang mendengarkan obrolan mereka itu secara diam diam. Setelah mendengar perkataan Katlyn dan Zera yang memungkinkan kalau kak Vhano mempunyai tipe cewek yang feminime, kini Siena memiliki rencana lain untuk mendekati kak Vhano.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLAUVHA
RomanceClaura menjalani hidup yang biasa biasa saja dengan penampilannya yang seperti cowok. Tetapi, ketika Claura sudah lumayan lama menyukai kak Vhano, dia mulai memikirkan penampilannya dan memutuskan untuk mengubah penampilannya yang di bantu oleh tem...