‧͙⁺˚*・༓☾ Zebada's Daily Life ☽༓・*˚⁺‧͙
...Siapa yang tak mengenal Fagan Zebada dan Thalasa Maise. Mereka semakin booming apalagi setelah berita pernikahan mereka, membuat para penggemar semakin marak mengikuti mereka.
Awalnya mereka memiliki tawaran kerja menjadi brand ambassador salah satu brand fashion ternama karena wajah mereka yang cukup serupa tampak seperti kembar.
Hingga berakhir dengan para penggemar yang menjodoh-jodohkan mereka, banyak do'a yang mereka panjatkan agar idola mereka berjodoh. Dan do'a baik mereka terkabul. 18 tahun yang lalu mereka menikah dengan megah, beberapa bulan kemudian mereka di karuniai seorang putra kecil yang lucu yang langsung memiliki banyak penggemar saat pertama kali fotonya di pasang di akun sosial media keduanya.
Tapi, apakah ada yang menyadari bahwa keduanya menikah bukan karena cinta? Tapi hubungan mereka ada karena sebuah program kerja dari agensi mereka.
Sungguh menyedihkan, apalagi mereka memiliki putra, tapi cinta mereka tak pernah tumbuh sekali pun selama 18 tahun mereka menikah.
Demi sebuah kontrak yang harus di pertahankan mereka harus berpura-pura menjadi keluarga bahagia.
...
"Halo semuanya, gak nyangka bakalan menang keluarga terfavorit, makasih buat Zelovers, dan orang yang udah dukung keluarga Zebada, maaf yah Chece gak bisa datang langsung ke studio, soalnya banyak tugas sekolah. Buat Mama Papa semangat kerjanya, Babay. " Ujar Arche penuh antusias dan senyuman terpatri sangat lebar di mulutnya.
"Cut!!. "
"Okeh, kita angkut. " Ucap seorang wanita di samping kameraman. "Terima kasih yah Arche!. "
"Sama-sama Bu Veronica. " Balas Arche dengan senyum yang tak lepas dari wajahnya.
"Maaf ini minumannya. " Aileen datang dengan jus dan juga camilan untuk staff TV yang datang ke kediaman Zebada. Dengan pelan Aileen menaruh satu persatu minuman dan juga piring, kemudian pergi kembali menuju dapur.
"Silahkan di minum, Bu Vero, Pak Dana. "
"Iyah terima kasih yah Arche, maaf merepotkan. "
"Ah gak kok, pasti kalian lelah jauh-jauh kemari cuma untuk merekam vidio sepuluh detikku, padahal aku bisa merekam sendiri!. "
"Tidak Arche, itu sudah menjadi tugas kami, vidio jernih adalah hasil terbaik yang harus kami berikan. "
"Benar."
"Arche, apa kamu sendirian saja di rumah ini?. "
"Gak, ada Bibi An, dan juga ART baru yang seumuran denganku, Pak Joko juga ada menjaga rumah. "
"Tapi mereka pasti sibuk dengan pekerjaan mereka, apa kamu tidak kesepian di rumah ini? Apalagi sejak kamu masuk sekolah dasar kamu sudah tidak di bawa Papa atau Mama mu ke lokasi syuting. "
"Gak bu Vero, aku udah kebiasaan, aku juga punya kesibukan sendiri, jadi aku gak kesepian. "
"Oh, maaf yah terlalu banyak bicara. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[♛] Zebada's Daily Life || 𝐋𝐞𝐞 𝐊𝐧𝐨𝐰
FanficZebada's Daily Life Oleh : Livya Baroh ... Rumah ini ramai, hanya saat kamera menyala ... Start // 11-Oktober-2022 End // 22-November-2022 Update // Setiap Selasa Cover // Pinterest Rank 1#leeknowskz (21/10/22)