[6] Skandal

13 8 4
                                    

‧͙⁺˚*・༓☾ Zebada's Daily Life ☽༓・*˚⁺‧͙
...

Ceklek!

Pintu terbuka menampakkan Arche dengan wajah khawatir menatap sang Mama yang duduk di pinggir ranjang dengan tangan yang menutupi wajahnya.

Terdengar suara isak kan kecil darinya. "Ma.. " Panggil Arche lembut membuat Mama Thalasa mengusap air mata dengan tergesa.

"Kenapa Mama harus tangisin orang yang gak pernah sekali pun cinta Mama?. " Tanyanya sambil memeluk Mamanya erat. "Seharusnya Mama buang aja orang kayak gitu!. "

"Mama gak mau keluarga kecil kita hancur. "

"Ma sejak awal keluarga ini memang gak terbentuk, Mama gak capek pura-pura? Kalo Bajingan itu pasti gak capek orang tiap hari kerjaannya akting mulu. " Arche menjauhkan Mamanya dalam pelukannya menatap mamanya tak suka.

"Jangan bilang kayak gitu buat papa kamu. "

"Memang panggilan macam apa yang pantas buat dia selain bajingan? Dia hampir perkosa anak orang lho ma!. "

"Jangan gitu Che, dia tetep Papa kamu. "

"Cih, Papa macam apa yang cuma nunjukin sayangnya pas ada kamera aja. "

"Bukan cuma Papa kamu yang gitu, Mama juga gitu kan?. "

"Yah, Mama masih tetep respon aku kalo di luar kamera. Kalo orang tuh kagak ada sama sekali. "

"Kamu tahu Che?..." Mama Thalasa meraih tangan Arche menggenggam nya dengan erat. "Mama mulai cintai sama Papa kamu. " Lanjutnya menatap dalam anak kesayangannya.

"Kamu pernah bilang pengen banget punya keluarga harmonis kayak Samuel sama Felix, bener?. "

"Itu dulu Ma, sekarang gini aja Arche udah bahagia kok. "

Mama Thalasa menggelengkan kepalanya. "Gak mungkin, mama sering liat kamu nontonin vidio lama kita di Theytube sambil senyum-senyum. " Sangkalnya. "Mama pengen wujudin impian kamu, kamu inget mama mulai masak buat Papa kamu? Mama mulai perhatian sama Papa kamu, udah mulai perhatiin hal kecil tentang Papa kamu, karena kamu, karena ingin punya keluarga yang benar-benar bahagia. Bukan penuh akting kayak di video yang sering kamu tonton. "

"Tapi gimana sama Aileen? Dia juga butuh keadilan ma, Papa mungkin aja bakal lakuin ini sama gadis lain!. " Arche masih khawatir, dia tidak mau semuanya jadi lebih buruk.

"Che kalo Papa di laporkan atas tindak pelecehan bukankah kita bakalan di serang juga. Para fans akan bilang, Mama gak bisa jaga suami Mama sampai-sampai Fagan Zebada memilih berhubungan dengan seorang gadis muda. Kelihatannya seperti keluarga harmonis dan bahagia tapi kepala keluarga nya melakukan kejahatan, dan semuanya akan berpengaruh dengan pekerjaan kita. "

"Mama lebih penting-in pekerjaan dari keadilan. "

"Gak gitu Che, semua ini tentang kehormatan. Aileen hanyalah orang biasa yang tak di ketahui orang-orang, sedangkan Papa dan Mama adalah public figure yang harus menjaga diri dari masalah. Kamu ingin lihat Mama di serang hujatan?. " Mama Thalasa mencoba untuk memberikan penjelasan lagi bagi anaknya agar dia mengerti akan situasi yang mereka lalui sekarang.

"Yaudah, yang penting Mama seneng. " Mama Thalasa membalas dengan senyuman kemudian memeluk sang anak.

...

[♛] Zebada's Daily Life || 𝐋𝐞𝐞 𝐊𝐧𝐨𝐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang