Tak terasa, hubungan Freya dan Rion kini sudah 5 bulan, benih-benih cinta pun sudah tercipta seiring berjalannya waktu.
Tidur bersama, tinggal dirumah yang sama, kian membuat mereka semakin lengket, soal orang tuanya Freya? Mereka sudah tahu jika Freya mempunyai hubungan dengan Rion, tetapi mereka tidak tahu jika Rion sudah mempunyai istri, dan Freya sebagai selingkuhannya.
Awalnya orang tua Freya meminta untuk memutuskan hubungan Freya dengan Rion, karena mereka tidak sebanding dengan Rion, seperti di ibaratkan langit dan bumi, tetapi Rion membantah itu semua, dan sedikit mengancam orang tua Freya jika mereka berani memisahkannya maka ayah Freya akan di pecat dari pekerjaannya.
"Mas, lihat deh Gucci punya koleksi baru." Ucap Freya dengan menunjukan Poto yang ada di ponsel nya.
*(Maaf gak ngasih Poto, soalnya ngarang hhe..)
"Mana liat." Sahut Rion dengan mengambil ponsel Freya.
"Bagus kan mas?" Tanya Freya setelah Rion mengembalikan ponselnya.
"Bagus." Jawab Rion dengan menatap Freya.
"Tapi sayang, mahal." Guma Freya pelan tapi masih dapat di dengar oleh Rion.
"Hm." Guma Rion lalu beranjak dari duduknya dan pergi ke balkon kamar.
"Selamat malam tuan, apakah tuan membutuhkan sesuatu?" Sahut orang di sebrang sana.
"Ya, tolong kamu belikan koleksi Gucci terbaru, nanti uangnya saya transfer, lima menit sudah sampai dirumah saya." Ucap Rion lalu mematikan telponnya tanpa mendengar jawaban dari salah satu bodyguard nya.
"Abis telpon siapa kamu?" Tanya Freya saat Rion mendudukkan dirinya di sebelah Freya.
"Lima menit lagi nyampe." Ucap Rion tidak nyambung menurut Freya.
"Hah?" Beo Freya.
"Kamu mau koleksi Gucci terbaru kan? Lima menit lagi nyampe." Kata Rion dengan merebahkan tubuhnya dengan paha Freya sebagai bantal.
"Serius?! Tapi itu harganya mahal loh mas" Sahut Freya tak percaya
"Hm, cuma satu setengah miliar doang, tapi ada syaratnya." Ujar Rion lalu memasukan wajahnya ke dalam baju Freya.
"Apa?" Tanya Freya dengan perasaan yang tak enak.
"Ada deh." Sahut Rion.
"Jangan aneh-aneh." Peringat Freya.
"Nggk aneh ko baby, cuma mau minta nutrisi aja."
•••
NEXT??
MAAF YA GJ.
MAAF JUGA BARU UP, SOALNYA RAIN LAGI SAKIT HHE..
JANGAN LUPA VOTE💫
BYE, SEE YOU.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kedua CEO (End)
RandomHanya untuk melunasi hutang kedua orang tuanya, Freya rela untuk menjadi simpanan dari seorang CEO, dan berakhir dirinya menjadi istri kedua. ••• "nak, kamu dapat uang sebanyak ini dari mana?" "Ayah gak perlu tau, yang terpenting sekarang hutang ib...