zwei

5.2K 598 48
                                    

Sesampainya di London Heathrow Airport, aku dan Mom menunggu di tempat tunggu. Geez, aku sekarang merasa seperti supir yang sedang menunggu majikannya.

"Mom, kapan mereka keluar?"

"Mom, mereka lama sekali sih."

"Mom, aku ingin pulang."

"Mom mereka itu berjalan nya seperti siput ya?"

"Mom, kaki ku pegal sekali."

"Mom, aku ingin makan."

Semua itu di jawab hanya dengan senyuman. Andai Mom tahu jika aku benar - benar tersiksa saat ini.

"Mom ak-"

Tiba - tiba saja Mom menghampiri seorang pria dan anak laki - lakinya. Aku bahkan belum selesai menyelesaikan kalimat ku. Wait, apakah mereka itu Dad dan saudara - tiriku? Jujur, aku belum pernah melihat Dad karena dia mencerai kan Mom saat aku masih kecil.

Dan anak nya, um kenapa dia harus memakai kacamata hitam dan masker? Disini sama sekali tidak panas. Mom melambai lambai kan tangan nya seakan akan menyuruh ku untuk menghampiri mereka. Aku adalah orang yang sangat awkward ini pasti akan menjadi awkward moment bagi ku.

Sejurus kemudian, aku menghampiri mereka yang menatapku. Sungguh ini sangat canggung karena aku sangat tidak suka di tatap seperti itu. Itu benar - benar membuat ku seperti buronan yang di kejar bertahun - tahun.

"Perkenalkan dirimu, sayang." ucap Mom lembut.

"Apakah mereka tidak tahu nama ku, Mom? Seriously?"

Aku mendengar tawa dari Dad, dan membuat ku mengingat. Apa kah Dad tidak tahu nama ku?

"Jangan banyak bicara, sekarang cepat perkenalkan dirimu."

"Hft okay, nama ku Rossie Loch. Aku bahkan tidak tahu nama belakang ku karena Mom menyuruh ku untuk tidak memakai nama belakang ku dulu. Senang bertemu kalian." ucap ku dengan senyum yang sedikit dipaksakan.

"Kau seharusnya tidak membicarakan nama belakang mu itu." bisik Mom.

"Oh maaf aku tidak sengaja." bisik ku balik.

"Okay jadi, siapa nama mu?" tanyaku kepada laki - laki  yang memakai masker dan kacamata hitam itu.

"Well..."

Suara itu.

"Nama ku adalah.."

Sekarang juga, aku benar - benar tidak bisa merasakan kaki ku.
---------------------------------------------

weellll part 2 akhirnya selesaiii hahahha. please don't be a silent reader! vote and commenttt pleaseeee????

lovlov from mi gais

votee please btw kalo gaada yang nge vote enggak gue lanjutin

brother ✄ n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang