sieben

4K 503 37
                                    

Rosie, wake up.

Wake up, Ross.

Ross, sekarang sudah jam 7.

ROSS SAYANG, KAU MENDENGARKU TIDAK, SIH?

Teriakan Mom dan Bob di pagi hari sangat mengusik ku. Aku baru saja bermimpi indah. Dengan malas, aku beranjak dari tempat tidur ke kamar mandi.

Ternyata bukan mimpi, gumamku sebelun memasuki kamar mandi.

Setelah selesai mandi, aku segera menge- check handphone ku. Ada 2 pesan, 1 dari Katy dan 1 lagi dari Matt, teman terbaik ku selain Katy. Walau aku tidak yakin aku bisa menyebut Katy 'teman terbaik' ku lagi.

---------------------------------------------

From: Katy

hey babe, sorry for yesterday. i really didn't mean it. pls forgive me ross, ilysm :( x

---------------------------------------------

From: Matt

Ey yo wassup ross! Ku dengar salah satu personel dari band favorit mu itu sekarang berada di London!

---------------------------------------------

To: Matt

benarkah? haha. aku sangat ingin bertemu dengan nya! siapa itu? niall? karna aku ingin segera menikahinya.

---------------------------------------------

Aku sengaja tidak membalas pesan dari Katy. Karena aku yakin dia akan membuat ulah lagi, karena aku teman dekat nya dan tahu betul sifatnya.

Tak berapa lama kemudian, aku sudah sampai di lantai dasar.

"Hey Mom dan Hey Bob! Selamat pagi!"

"Hey, sayang. Take a seat. Mom membuat roti kesukaan mu." Mom memang sangat mengerti aku. Dan oh ya, Bob tidak menyapa ku karena dia sedang mengunyah roti, tetapi dia tersenyum.

Tanpa aba - aba aku langsung duduk dan melahap roti selai stroberi yang dibuat Mom. Mom membuat 3 potong roti, saat aku hampir menyentuh potongan yang ketiga, seseorang menahan tangan ku.

Hampir aku ingin memaki orang yang menahan tanganku, tetapi kuurungi niat ku karena mengetahui siapa di balik tangan ini.

Tentu dia adalah Niall Horan. Sejurus kemudian tangan itu langsung mengambil roti yang ada di piring ku.

"Hey Ross, ini buat ku saja ya. Aku lapar sekali." ujar nya dengan cengiran nya dan sepotong roti di tangan nya. Dan tanpa rasa dosa pun dia langsung memakannya.

Sialan mengapa dia bisa lebih manis dari roti itu? Bahkan dia saja sedang mengunyah, batinku.

"Ya tidak apa - apa, itu buat kau saja. Nikmatilah roti itu. Aku sudah kenyang." gumam ku. Aku mengangkat bokong ku dari kursi. Dan mengambil tas ku dari sofa. Kulihat Niall masih sibuk mengunyah roti itu.

"Mom, Bob! Aku pamit ke sekolah ya!" ujar ku setengah teriak karena jarak dari sofa di ruang tamu dan meja makan lumayan jauh.

"Yes, honey. Hati - hati si jalan." ujar Mom di selingi dengan lambaian tangan dari Bob.

"Hati - hati di jalan Rossie. Dan sampaikan salam ke Katy ya!" ujar kalian-tahu-siapa-itu.

Aku tak bisa menahan rasa kesal ku, tanpa ku jawab aku langsung keluar dari rumah itu. Masuk ke mobil ku dan mengendarai nya ke neraka atau yang biasa dinamakan sekolah.

---------------------------------------------

sorry for the late updte guys! gue gasempet nge post gara gara tugas numpuk banyak bgt sampe pengen nangis w. haahhahahah btw don't forget to vote and comment ya!

and i have a question.

Q: Kira kira katy dan rossie cocok nya yang meranin siapa?

DIJAWAB YAA KARNA GUE BINGUNGGG DARI TADI HAHAHHAAH

brother ✄ n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang