Jisoo tengah mengeringkan rambutnya yang basah akibat hujan di dalam kamarnya, ia harus bergegas sebelum sang kakak pulang dan melihatnya basah karena hujan karena pasti akan mengundang kemarahan dari sang kakak.
"Hmmmm aku lapar" Gerutu jisoo yang langsung membereskan hair dryer nya dan langsung menuju ke dapur untuk memasak.
Ia memasak ramyeon agar dapat menghilangkan rasa dinginya.
Ceklek, suara pintu terbuka, lelaki dengan wajah dermawan dan dewasa memasuki ruangan, ialah sang yeob kakak jisoo.
Sang yeob bekerja di salah satu rumah sakit di kota seoul, ia bekerja sebagai dokter umum."Oppa pulang" Sapa sang kakak kepada adiknya
Ia melihat adiknya yang tengah makan ramyeon sambil terus menatap layar televisi.
Sudah dapat di pastikan bahwa jisoo sedang menonton drama kesukaannya, pasti sapaan sang kakak pun akan di hiraukan."Woahhh sepertinya enak? Apa kau tidak ingin berbagi dengan oppa? "
"Hmmm kapan oppa datang? Mian aku terlalu serius menonton dramanya kekeke"
Jawab jisoo."Kau tidak pulang terlambat kan? Di luar hujan deras, oppa khawatir kau kehujanan? " Tanya sang yeob dengan wajah khawatirnya
"Tentu saja tidak oppa, aku sudah ada di rumah sejak tadi" Jawab jisoo sedikit gugup karena telah berbohong kepada kakaknya.
"Anak baik, oppa ke kamar dulu untuk ganti baju"
"Nee oppa"
"Huuuhhh amann" Ucap jisoo dalam hati.
Keesokan hari...
Taehyung berjalan menyusuri lorong rumah sakit, ia bertujuan menjemput sang kekasih yang tengah berada di rumah sakit karena sedang cek kesehatan.
"Sayang apa kau sudah selesai? Aku sudah berada di rumah sakit sedang menuju ke ruanganmu" Ucap taehyung sambil menelfon
"Iya, aku sudah selesai... Aku menunggumu di depan ruang periksa" Jawab sang kekasih dari seberang sana.
Taehyung senang karena kekasihnya sudah tidak lagi merajuk.
Brakkk
Minuman milik jisoo terjatuh ke lantai, taehyung tidak sengaja menabrak jisoo karena ia terlalu sibuk pada handphone nya.
"Owww kau?...miann, aku tidak sengaja, Aku akan menggantinya.. " Tawar taehyung yang merasa bersalah
"Tidak usah, masih ada satu lagi" Jawab jisoo kesal
"Taehyung~ahh.. "
Suara perempuan mengalihkan atensi keduanya, seorang dokter yang tak lain sang yeob dan seorang perempuan berjalan mendekati taehyung dan jisoo.
Ia adalah ha Ji-won aktris chungmuro yang seringkali mendapatkan penghargaan box office. Ia adalah kekasih dari kim taehyung, hubungan mereka sudah berjalan sekitar 7 tahun dan usia mereka terpaut 17 tahun. Hubungan nona-dongsaeng sudah sangat wajar di korea."Apa yang terjadi jisoo? " Tanya sang yeob yang melihat tumpahan cocholate drink di lantai.
"Aku tidak sengaja menabraknya, maafkan aku"
Pungkas taehyung"Apa kalian saling mengenal? "
Tanya jiwon pada sang yeob, ha Ji-won dan sang yeob sangat akrab karena sang yeob adalah dokter pribadi jiwon namun jiwon tidak mengetahui tentang adiknya tersebut."Nee, aku lupa belum sempat memberi tahumu.. Ini adalah adikku kim jisoo.. "
Sang yeob dan jisoo adalah adik tiri, itulah alasan kenapa marga mereka berbeda, namun sang yeob memperlakukan jisoo dengan sangat baik seperti adik kandungnya, bahkan ia sangat menyayangi jisoo apalagi sekarang sang yeob adalah tulang punggung untuk adiknya karena kepergian kedua orang tua mereka dalam insiden kecelakaan.
"Aaaa... Annyeong jisooyaa~" Sapa jiwon
"Nee... Annyeonghaseyo... " Jawab jisoo ramah
"Jadi ini kekasih kim taehyung " Ucap jisoo dalam hati.
Yaa, hubungan antara kim taehyung dan kim Jiwon memang sudah lama di ketahui oleh publik, bahkan keduanya tidak segan untuk menunjukkan keromantisan mereka di depan publik.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND'S TO ETERNITY
RandomSelamanya aku akan menempatkanmu di lubuk hati paling dalam, bahkan hingga 1000 tahun pun rasa itu akan tetap abadi... Jauh terpisah dari perasaan yang lain, mempunyai tempat tersendiri yang terkunci dengan sangat kuat... Cinta untuk gadisku... K...