Jisoo's Day

637 74 4
                                    

Jisoo tengah duduk di ruang tengah dengan di temani beberapa camilan.

Terhitung sudah 2 hari ia di tinggal oleh kakaknya berbulan madu.

Hari ini adalah hari yang jisoo tunggu karena ia akan menghabiskan waktunya sepanjang hari bersama dengan taehyung.

Harusnya wishlist jisoo sudah terlaksana dari kemarin namun karena taehyung ada jadwal yang tidak bisa ia tinggalkan maka ia terpaksa menundanya.

Terdengar suara mobil dari luar sudah dapat di pastikan bahwa itu adalah taehyung.

Jisoo bergegas lari ke sumber suara, ia mengintip dari balik jendela.

Hati jisoo berdebar saat melihat taehyung yang nampak mempesona keluar dari dalam mobil.

Jisoo lalu membuka pintu untuk taehyung.

Ia menampakan senyum sumringahnya pada taehyung.

"Selamat pagi jisoo ahh"

Sapa taehyung pada jisoo.

"Pagi tae, masuklah aku akan bersiap-siap sebentar"

Ucap jisoo tatkala mempersilahkan taehyung untuk masuk kedalam rumahnya.

"Jadi kita mau kemana hari ini tuan putri? "

Tanya taehyung saat melihat jisoo yang sudah selesai dengan segala keperluan wanitanya.

"Bawa aku pergi ke jeju"
Ucap jisoo singkat.

"Mwoo?"

Taehyung kaget akan ucapan jisoo

"Tenang saja, aku sudah memesan tiketnya, kajaa.... "

Jisoo dengan cepat menarik tangan taehyung untuk segera beranjak pergi.

Setelah sekitar 1 jam penerbangan akhirnya mereka sampai di jeju.

Jisoo mengajak taehyung berjalan menyusuri pulau jeju, ia ingin mendapatkan ketenangan di tempat tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo mengajak taehyung berjalan menyusuri pulau jeju, ia ingin mendapatkan ketenangan di tempat tersebut.

Tiupan angin menerpa dua sejoli yang tengah mencari ketenangan tersebut.

Di sela-sela perjalanan menyusuri jeju, taehyung dan jisoo membicarakan banyak hal.

Mereka saling bertukar cerita tentang kehidupan masing-masing.

Setelah beberapa kilometer berjalan, taehyung mengajak jisoo untuk beristirahat.

Mereka duduk di tengah padang rumput.
Jisoo merebahkan tubuhnya di atas rerumputan.

Taehyung yang melihatnya pun lalu mengikuti apa yang di lakukan oleh gadis cantik itu.

"Tae kakiku pegal karena berjalan terlalu jauh"

Rengek jisoo pada taehyung.

"Benarkah? Aku tau cara untuk menghilangkannya".

Ungkap taehyung.

FRIEND'S TO ETERNITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang