15

1K 106 6
                                    

"Apa obat yang kau bawa dari tabib di negri sebrang akan membuat Rut pangeran lebih singkat?"

"Entahlah, aku juga tidak tahu tentang obat itu, tapi menurut tabib itu, ada satu orang yang pernah mencoba"

"Apa reaksinya berhasil?"

"Tentu berhasil, rutnya hanya berjalan 5 hari tapi efek samping nya sangat dahsyat bahkan alpha itu sampai meraung karena sakit yang di timbulkan oleh obat itu"

"Benarkah?"

"Apa kau tak pernah mendengar raungan pangeran?"

"Tidak, karena jika Rut pangeran tiba, maka dia akan mengunci diri di ruang rahasianya"

"Tapi Asahi__ orang itu menggantungkan kalimatnya

"Apa?" Tanya Asahi

"Kenapa kau membantu pangeran? Bukannya kau ingin melihat klan barat hancur karena telah membuat mate mu menghilang?"

"Ah aku belum memberi tahumu tentang hal janggal yang kurasakan selama aku tinggal di klan Yoon"

"Hal apa yang membuat pikiran mu berubah?"

"Tentang hilangnya alphaku, dia menghilang saat dua hari setelah perjanjian yang gagal dengan klan barat" Asahi mulai bercerita

"Dan saat perjanjian gagal memang dari sejak itu klan dark dan blue mulai terpecah dan berseteru"

"Tapi hal yang membuatku bingung, alphaku menghilang saat dua hari setelahnya dan dia juga sempat pulang ke klan dark, lalu dia menemuiku, dia bilang akan pergi ke negri sebrang selama tiga hari sesuai perintah ayahnya tapi anehnya kenapa dia tak pulang sampai sekarang"

"Seluruh warior mengatakan jika di perjalanan pangeran Yoon di hadang oleh raja park dan raja Yoon juga mengatakan jika pangeran di bunuh oleh raja park, walaupun aku tidak percaya pangeran sudah mati"

"Dan ada satu kejanggalan dari apa yang mereka ucapkan padaku, mereka bilang raja park yang membunuh pangeran tapi di hari itu kau tahu sendiri bahwa raja park adalah salah satu tamu yang di undang oleh klan Hwang, bukankah keluarga dari mertuamu juga di undang oleh  klan Hwang, bahkan di acara itu semua tamu undangan memuji ketiga putra mahkota dari klan park yang ikut serta di acara kala itu"

"Hanya saja kejadian itu tertutupi akibat rumor hilangnya putra mahkota Yoon"

"Dan saat di tempat kejadian pangeran hilang, aku menemukan jubah dari klan barat yang robek, itu sebabnya aku percaya jika klan barat lah yang menyebabkan pangeran hilang"

"Dan beberapa hari lalu pangeran kedua Yoon membawa princess dari klan barat ke istana, begitu melihatnya aku langsung hilang kendali dan langsung melukainya tanpa berpikir panjang, dan asal kau tahu, aku menyesali perbuatanku sekarang"

"Jadi intinya aku ingin mencari tahu siapa dalang sebenarnya di balik hilangnya alphaku, itu sebabnya aku tidak mau melihat klan barat hancur terlebih dahulu, karena bisa saja pangeran Yoon menghilang bukan karena klan barat"

"Bisa saja ada pihak ketiga yang membuat kericuhan ini agar klan dark dan blue lebih berseteru, atau mungkin bisa saja malah orang dalam yang membuat pangeran hilang" Asahi mengakhiri ucapannya dengan tangan yang terkepal membuat lawan bicaranya menghela nafas

"Baiklah, aku akan selalu membantumu, jika kau membutuhkan sesuatu maka bilang saja padaku"

"Terimakasih tapi untuk saat ini aku tidak membutuhkan sesuatu"

"Kalau begitu aku pamit, aku sedang ada urusan di klan ini itu sebabnya aku tidak bisa berlama lama berada di sini"

"Baiklah, dan titip salam buat paman dan bibi Choi"

Sweet Omega | Park FamillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang