aku tidak akan lagi kembali kepada mu, seseorang yang pergi ketika ku sangat menyayangimu...
kata orang karma is real, berarti artinya tinggal menunggu kamu merasakan apa yang ku rasakan kemarin.
namun ku tak ingin engkau tersakiti, berkali-kali ku mencoba untuk melupakan mu,namun hal itu tidak pernah berhasil..
cinta yang salah menaruh rasa..
membuat seseorang kecewa, dan takut akan cinta sejati yang mendatangi nya lagi setelah cinta yang salah berlalu...
akankan hati yang terkunci ini terbuka kembali?
setelah engkau yang pertama membuat ku kecewa,bermesra dengan teman ku sendiri..
ku harap sakit ini hanya mimpi buruk di malam yang sunyi, namun ternyata ini bukanlah mimpi..
masih ada kah pria baik yang cukup dengan 1 wanita yang tidak semua nya sempurna?
ahh jika aku bisa memiliki kekuatan untuk membuat semua orang mendapatkan cinta yang sejati termasuk diriku sendiri :)
karena rasanya tidak adil..
mereka yang tidak setia mendapatkan seseorang yang sangat mencintai nya..
sedangkan kita yang setia selalu gagal dalam masalah percintaan...
cinta sungguh rumit..
andai ku mengerti darimana cinta hadir dan kapan cinta pergi,andai ku dapat mengetahui seberapa besar cinta orang tersebut pada ku dengan tingkat presentase yang jelas..
namun sayangnya ku tak mengerti apa itu cinta sebenarnya..
apakah cinta adalah saat di mana kita rela melepaskan seseorang yang kita cintai untuk orang lain?
atau cinta adalah di saat kita rela tersakiti oleh sikapnya yang menganggap kita bodoh tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di belakang kita dan memilih untuk tutup mata terhadap itu?
aku dan kamu bagaikan langit dan bumi yang tak akan pernah menyatu yang terhalang oleh jarak yang sangat jauh, sampai-sampai ku tak pernah bisa mendapatkan mu :)
sering ku bertanya pada diriku,kapan aku akan memiliki cinta yang seperti orang-orang?
ataukah Tuhan tidak ingin diriku ini merasakan sebuah perasaan cinta?
ohh..atau Tuhan tidak ingin aku sampai merasakan sakit dari cinta?
karena cinta itu datang sepaket dengan kebahagiaan,luka,dan kesedihan yang mendalam, sampai-sampai Tuhan terlalu sayang padaku,dan tak mengijinkan ku merasakan sakit itu..
jika itu rencana Tuhan pada ku, berarti akulah yang salah dalam berpikir...
terlalu banyak pikiran negatif yang ada di kepala ku sampai aku lupa kalau Tuhan pun memiliki andil dalam setiap jalan hidup ku..
namun kehadiran mu saat itu membuat ku senang,seakan luka ku mengering seketika..
luka yang hadir karena terlalu berharap mengering sempurna,tetapi aku lupa jika luka tersebut dapat terbuka kembali ketika aku melakukan hal yang sama lagi..
bodohnya aku..
sudah tau berharap menyakitkan namun masih saja berharap akan hal yang belum pasti terjadi :)
KAMU SEDANG MEMBACA
tentang aku dan dia
Teen Fictionjika mencintai itu sakit mengapa engkau tetap mencintai..? bukankah lebih baik berhenti..? berawal dari ketidaksengajaan yang berujung cinta mengenaskan yang bertepuk sebelah tangan... namun setelah itu.. "WOII LO GABOLEH PERGI DARI GUE,NEMUIN LO TU...