"gue ga terima Lo nyakitin orang yang gue sayang,Lo harus tanggung akibat karena Lo udh berani nyakitin orang yg gue sayang!"
-------"Lohhh...kok-"
belum selesai Donny berbicara, tubuh Donny di peluk erat oleh gadis di depannya dan tangis nya pecah saat berada di pelukan Donny.
"loh kenapa Ra?" tanya Donny kebingungan.
*****
setelah Clara menceritakan semuanya, Donny pun marah dan mencoba untuk mencari Kenzie, namun Clara mencegah nya.
"udah Donn... gapapaaa" ucap Clara dengan nada yang menyayat hati.
"Clar..ga bisa gituu gue ga terima Lo di sakitin sama cowok br*ngs*k kaya dia." ucap Donny sambil memegang pundak Clara berusaha untuk mentransfer kekuatan kepada Clara.
"udah Don, gue balik dulu aja ya.."
"gue anter!"
"ga usah Don, gue bisa sendiri kok"
"udah Lo ikut gue, ga ada penolakan"
ucap Donny dan di akhiri dengan Clara yang menurut kepada Donny.
*****
Donny melacak keberadaan Kenzie, karena sebelumnya dia telah menaruh pelacak pada jaket milik Kenzie agar dia dapat menemukan Kenzie.
Sedari awal Donny memang tak pernah percaya bahwa Kenzie secara tulus mencintai Clara, dan ternyata betul saja.
"Don... Ini ga kelewatan?" tanya Clara dengan ragu.
"Gak lah, yang kelewatan tuh dia, berani-beraninya dia nyakitin perasaan Lo, yang gue aja ga berani ngelakuin nya." ucap Donny masih sibuk dengan aktivitas nya mengutak-atik laptop di depannya.
Tanpa Donny sadari Clara tengah memerah akibat ucapan yang Donny ucapkan padanya.
"Nah nih ketemu lokasinya, dah ya Clar... gue samperin dia dulu." ucap Donny disertai gerakannya mengambil jaket dan kunci motornya.
"Bye Clar.. gue pergi dulu." sambung nya lalu pergi meninggalkan Clara sendiri.
*****
PLAKKK
Tamparan keras mendarat di wajah Clara setelah Donny pergi.
"B*tch!! Lo jadi cewe jangan t*l*l bisa gasi? dasar cewek murahan, sama siapa aja Lo mau!" ucap seseorang yang tidak di kenal.
PLAKK
"awhh....Sakitt! Lo siapa si?!" ucap Clara yang malah di balas dengan tamparan.
PLAKK
tamparan melayang berkali-kali ke wajah cantik milik Clara, dan Clara menangis sambil memegangi pipinya yang di tampar habis-habisan oleh orang tersebut.
"DASAR L*NT* APA-APA NANGIS APA-APA NGADU, GA ADA YANG LO BISA SELAIN NANGIS DAN NGADU! DASAR LEMAH!" Orang tersebut mengata-ngatai Clara habis-habisan.
BRUKK
Clara mendorong keras tubuh orang tersebut dan mulai membuka suaranya.
"LO KALO NGOMONG DI JAGA! GUE BISA BUNUH LO PELAN-PELAN KALO LO MAU FUCK! bukan gue yang keliatan kaya lont*, harusnya Lo ngaca sebelum ngomong!"
"Awhhh... shit sakit, lepasin!" ucap orang tersebut ketika rambut nya di tarik oleh Clara.
"Awalnya gue sabar, tapi kesabaran orang juga ada habisnya! mau Lo apa?! hah?!" tanya Clara dengan nada mengintimidasi.
"LO NANYA MAKSUD GUE APA? HARUSNYA LO PAHAM, GUE UDAH NGEJAR DONNY DARI GUE MASIH SD TAPI SEMENJAK LO HADIR DI HIDUP DONNY DIA SAMA SEKALI GA PERNAH NGELIRIK GUE!" ucap orang tersebut.
"HAHAHAHAHAHA...ADUH SAKIT PERUT GUE!" tawa Clara pecah ketika orang tersebut menyelesaikan kalimatnya.
"seharusnya Lo tau, kalo dia ga pernah ngelirik Lo b*tch! mau Lo buka baju di hadapan dia pun dia ga akan ngelirik Lo! ngaca! kalo Lo takut kalah saing ngaku aja... HAHAHA" ucap Clara, lalu melepas pegangannya pada rambut orang tersebut dengan kasar dan pergi meninggalkan orang tersebut yang dia tidak tahu namanya.
*****
"B*J*NG*N!" teriak Donny.
lalu memukul pria yang dia tahu adalah Kenzie secara brutal dan habis-habisan.
bugh! bugh! bugh!
"Maksud Lo apa? nyakitin perasaan Clara?! hah?!" ucap Donny dengan penuh amarah.
"Dari awal gue udah punya feeling kalo niat Lo hadir di kehidupan Clara ga tulus, kasih tau gue apa tujuan utama Lo ngerusak kebahagiaan Clara JINK!" sambung Donny.
"HAHAHAHAHA LO G*BL*K!" ucap Kenzie dan berakhir dengan perkelahian, sampai polisi datang dan membawa mereka ke kantor polisi.
*****
HAII GAISSSS SAMPAI DI SINI DULU YAWW CERITANYA! JANGAN LUPA VOTE BIAR MAKIN SEMANGAT UP NYAA.
BABAII!
KAMU SEDANG MEMBACA
tentang aku dan dia
Teen Fictionjika mencintai itu sakit mengapa engkau tetap mencintai..? bukankah lebih baik berhenti..? berawal dari ketidaksengajaan yang berujung cinta mengenaskan yang bertepuk sebelah tangan... namun setelah itu.. "WOII LO GABOLEH PERGI DARI GUE,NEMUIN LO TU...