aku hanyalah payung yang menemani mu ketika hujan turun,namun ketika hujan reda kau kembali kepada matahari mu..
aku hanyalah seorang pengganti bagi mu..
salahku karena terlalu berharap banyak pada mu yang tak pernah memandang ku ada :)
aku tidak menyesal mengenal mu...yang ku sesali adalah mengapa kau tak jujur saja jika kau tidak mencintai ku..
apakah kau terlalu takut untuk ku tinggalkan sampai-sampai kau berbohong jika kau mencintaiku?
haha terlalu munafik jika memang seperti itu adanya..
aku memang menyayangi mu,namun bukan berarti aku tidak akan pergi ketika aku telah di sakiti..
aku bukanlah mainan yang bisa kau buang ketika kau tidak menginginkan nya dan mainkan kembali ketika kau bosan..
aku manusia yang mampu merasakan sakit...!
memiliki mu adalah sebuah bunga tidur saja...karena tidak mungkin seseorang seperti ku dapat memiliki pria seperti mu..
mungkin jika ku bertanya: "siapakah yang engkau pilih,dia atau aku?"
pastinya engkau menjawab dia bukan aku :)
****
namaku Clara Adelin,gadis yang tidak spesial dengan muka yang biasa saja layaknya gadis pada umumnya,yang mampu merasakan sedih,senang,dan kecewa,itulah aku..****
hari itu di tahun 2019 ketika usia ku 12 tahun,awal ku merasakan cinta kepada seseorang memendam nya dan bertahan dalam status sebagai sahabat..
entah mengapa aku tidak ingin kehilangan dia sampai-sampai ku berusaha untuk menyembunyikan perasaan ini..
awalnya aku secara tidak sengaja mengirim pesan kepada seseorang yang ku pikir dia adalah orang yang aku kenal,namun aku salah ternyata dia bukan orang itu..
hanya karena namanya yang mirip sampai membuat ku salah mengirimkan pesan...huhu
malu satu kata yang ku rasakan saat itu..
BAGAIMANA TIDAK MALUU,SUDAH SALAH KIRA ORANG, SOKAB JUGA PADA AKHIRNYA...ARGHH
HARGA DIRIKU SERASA AMBRUK SEKETIKA..
'BODOH' batin ku
ahh memalukan,ingin rasanya aku tenggelam dari dunia ini...!
itulah pengalaman memalukan ku yang pada akhirnya menjadi tragedi.. tragedi of unrequited love
****
mungkin selama 3 atau 2 tahun aku dan dia menjalani hari layaknya seorang yang berpacaran,namun nyatanya kami hanyalah sebatas teman...
memiliki nya? apakah mungkin?ku dan dia terhalang oleh tembok yang sangat tinggi, sampai-sampai untuk memanjatnya saja ku tak bisa, walaupun ku mencobanya sekuat tenaga...
mungkin benar aku bukanlah yang engkau mau, walaupun yang aku mau adalah dirimu :)
ntah mengapa ku rasa engkau unik berbeda dari yang lain,karena itulah rasa suka ku semakin hari semakin tinggi padamu,dan harapan yang engkau beri hanyalah gurauan saja bagi mu namun itu mampu membuat ku jatuh ke dalam nya...
sampai saat ini,belum ku temukan cinta yang seperti mu lagi..
****
flashback 📴
****THANKS GUYS UDAH BACA SAMPAI SINII JANGAN LUPA VOTE YAA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
tentang aku dan dia
Teen Fictionjika mencintai itu sakit mengapa engkau tetap mencintai..? bukankah lebih baik berhenti..? berawal dari ketidaksengajaan yang berujung cinta mengenaskan yang bertepuk sebelah tangan... namun setelah itu.. "WOII LO GABOLEH PERGI DARI GUE,NEMUIN LO TU...