Cigara||20||

610 31 0
                                    

∆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

∆ ∆ ∆ ∆

Flashback on

Pagi hari yang sudah mendung seorang perempuan yang sedang memparkirkan sepedanya dengan senyuman yang terulas jelas pada wajahnya. Ia menyukai hujan jadi ia terlihat bahagia namun saat sorot matanya menangkap sebuah kendaran mobil yang sudah terparkir rapih namun hanya terdapat satu buah mobil yang membuatnya heran. Ia murid ke dua yang datang ke sekolah, baru kali ini ia melihat ada murid yang memakai mobil berangkat sepagi ini.

Saat di lorong tepatnya di lantai 2, ia melihat Cia keluar dari kelas dengan wajah yang tampak menyedihkan. Ia memincingkan matanya kali aja ia salah liat, seorang Fenicia alysa mattea datang ke sekolah sepagi ini sangat jarang sekali. Jadi ia berinisiatif untuk mengikutinya karena ia sedikit penasaran dengannya.

"Rooftop? Ngapain dia sepagi ini ke rooftop emang nggak dingin apalagi bentar lagi turun hujan" Gumamnya sembari membetulkan letak tasnya.

Saat ia akan mendekati Cia untuk bertanya namun bunyi dering HP membuatnya menghentikan langkahnya dan ia segera kembali ke kelas lalu ke perpustakaan untuk mengambil beberapa buku yang ia butuhkan untuk ulangan siang ini.

Flashback off

Dara berjalan cepat menghampiri Elen yang sedari tadi melamun dengan meninggalkan Nia tanpa mengucapkan kata terima kasih.

"Len" Panggilnya namun di abaikan oleh Elen.

"ELEN" teriaknya menarik tangan Elen membuatnya kaget dengan teriakan Dara.

"Apa sih dar! Gue nggak mau di ganggu" Bentaknya.

"Gue udah tau Cia di mana, ke rooftop yuk" Timpal Dara antusias. "Beneran lo? Tapi hujan masa Cia masih di rooftop pasti dia udah turun" Sarkas nya.

"Mending telfon Gara dulu siapa tau dia udah ketemu duluan" Lanjutnya sembari mengeluarkan hpnya dan mulai mencari nomor Gara lalu memberikannya pada Dara.

Halo
Gar, lo udah ketemu Cia belum?

Belum, nih masih gue cari mending tutup telfon nya dulu gue mau nyari lagi


Tunggu! Gue tau di mana Cia, dia ada di rooftop tapi nggak tau sih dia masih di sana apa nggak tapi kan siapa tau ada, mending lo cek deh sekarang

Rooftop? Yaudah biar gue yang nge cek, lo sama temen lo tetap di kelas bentar lagi bel masuk biar gue aja yang nyari


Oghey tap-

Tut tut tut

"Nih anak belum kelar ngomong udah di putus aja, udah gitu nyuruh-nyuruh nggak boleh ikut nyari lagi emang cuman dia yang khawatir kita juga" Oceh Dara menatap layar HP.

CIGARA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang