Prolog

353 23 1
                                    

6.45 pagi hari yang akan menjadi hari menyenangkan bagi pemuda tampan bermarga Jung yang kini baru saja turun dari pesawat yang ia naiki tadi.

Jung Mark namanya.

pesawat mark mendarat pukul 6.45 pagi hari. senyumnya terpampang jelas saat keluar dari pesawat bersama daddy nya- Jung Jaehyun.

Jaehyun sang daddy sampai terheran heran melihat anaknya senyum senyum tidak jelas. mereka berdua kini tengah duduk sambil menunggu jemputan dari sopir Jaehyun.

"mark." Jaehyun memanggil, markpun menoleh. "mark mau sekolah dimana nanti?" tanyanya.

nampak raut wajah mark yang sepertinya sedang berpikir.

"tunggu dulu dad, mark mau ketemu seseorang dulu. nanti mark kasih tau ke daddy mau sekolah mana mananya, hehe." mark tersenyum lebar setelah mengucapkan kata katanya.

"okelah." Jaehyun menjawab. "senyum mulu. seneng ya habis ini bakal ketemu lagi sama crush masa kecil." godanya.

"daddy tau aja." Jaehyun pun tertawa saat mendengar jawaban dari sang anak. "daddy juga kayaknya senyum senyum mulu tadi waktu di pesawat. seneng ya bakal ketemu lagi sama istri." mark menggoda balik.

"pasti dong." Jaehyun menjawab dengan percaya diri lalu menaik turunkan alisnya.

"yaelah bucin."

"biarin, daripada mark sendiri? belum ngungkapin perasaan sama sekali padahal sukanya udah dari kecil." Jaehyun tertawa yang mambuat mark menatap kesal.

"oke oke gapapa, habis ini mark bakal confess." ucap mark dengan percaya diri.

"good luck, nak. semoga gak nt ya." mark menghela nafasnya kesal mendengar tawa sang daddy setelah mengucapkan ini.






===

"hyuck, coba lihat ini deh." hyuck- alias Donghyuck pun melihat layar ponsel temannya itu. "ganteng banget kan?" ujarnya yang membuat lelaki di hadapannya menoleh kaget.

"ganteng na. itu siapa?" hyuck bertanya.

"kakak kelas, tapi udah lulus sih." nana- teman hyuck menjawab.

"heh, pacar lo ada di depan juga malah bahas cowo lain." timpah temannya. "tapi emang ganteng sih kakak kelas yang ini." lanjutnya.

"aelah njun, gue pikir gak bakal tertarik tadi." hyuck berujar.

"gue gak ada bilang gak tertarik ya." injun alias renjun pun menjawab.

tiba tiba kekasih nana menyaut ponselnya. "apaan ganteng ganteng hah?!" ujarnya.

"hehehe, engga kok. Jeno lebih ganteng." nana menyengir polos lalu memberi finger heart pada kekasihnya ini, Jeno. Jeno hanya menghela nafasnya kesal.

"oh ya btw, kalian jadi kan SMA di Neocity School?" Renjun bertanya.

"jadi dong pastinya." hyuck menjawab, nana dan jeno mengangguk.

empat bersahabat ini sudah sepakat akan bersekolah dimana saat SMA nanti karna mereka tidak ingin berpisah.

mereka saling menyayangi satu sama lain sehingga tidak ingin berpisah walau kelulusan akan datang mereka memutuskan untuk tetap bersekolah di sekolah yang sama.






Main cast;

Main cast;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HEY BABE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang