Los Angeles - part. 1

3.7K 156 22
                                    

-jangan lupa vote dan komen🤭

.
.
.


Haechan malam ini terpilih menjadi rommate nya Johnny, setelah melakukan konser yang begitu lama di LA membuat tubuhnya begitu kelelahan dan tubuhnya seperti remuk. Tapi ia merasa senang semuanya, selain bertemu dengan fans yang sangat banyak, ia juga menyukai suasana disana. Banyak suara teriakan kata cinta dari fans juga membuat nya semakin bertambah bersemangat. Ia merasakan sangat kepuasan menampilkan karya dari anggotanya yang dirinya pun adalah anggota anggota Boy Grup NCT Ilichil.

Mengistirahatkan tubuhnya diatas sofa sambil memainkan ponselnya, ia melihat Instagram dengan akun satunya lagi khusus memantau para fansnya. Jari tengah nya itu terus menarik keatas memperlihatkan beranda Instagram yang berisi kan beberapa foto diunggah oleh fans.

Mulutnya terus bergumam setiap melihat postingan, wajahnya juga begitu serius. Kadang alisnya menekuk keheranan, kadang juga tertawa bila melihat sebuah unggahan foto legend yang tak lain adalah aib dari member.

Dirinya cukup terhibur dengan itu, "Ah.. aku tampan sekali di foto ini". Katanya bangga.

"Haechan kau belum membersihkan diri?". Itu suara Johnny yang baru masuk kekamarnya, entah sehabis dari mana.

Haechan mendongak ke arah Johnny, "Nanti saja Hyung, aku masih lelah dan masih ingin melihat unggahan foto yang diunggah oleh fans kita".

"Kau memakai akun apa melihat unggahan fans, nama akun Twitter grup kita?".

"Bukan, aku memiliki dua akun Instagram. Yang satu untuk Haechan NCT yang satu untuk Donghyuck, akun Donghyuck ini untuk memantau fans dari Haechan NCT". Ucap seru Haechan.

Johnny tertawa renyah, "Kau ini ada - ada saja dengan kelakuan mu sendiri, baiklah kalau begitu aku mandi dulu. Setalah aku selesai kau langsung membersihkan diri".

"Ya, ya, ya.. Hyung duluan saja sana".

Johnny mendengar respon Haechan hanya dengan menggelengkan kepalanya, bocah itu cukup menjengkelkan dari ucapannya tadi.

.
.
.

Kini Haechan sudah memakai handuk di pinggangnya, ia menjadi sebuah toples setelah mandi. Johnny yang entah pergi kemana lagi, Hyung nya itu selalu saja pergi tanpa memberi tahu.

Ia menuju koper miliknya dan memilih baju apa yang harus ia pakai malam ini, tangannya terus memilah milih baju dan celana. Tapi ada yang membuat otaknya cerah. Ada satu Piyama yang sudah ia beli langsung dari toko nya, siapa lagi kalau bukan promosi dari agensi.

Haechan terpilih menjadi Tiny Cum dari sekian banyaknya kartun, tidak apa. Ia cukup menyukainya, gambar dari bajunya juga sangat lucu dan menggemaskan. Piyama itu cocok untuk Haechan yang sama lucunya dan menggemaskan.

Memilih Piyama bergambar Tiny Cum, kemudian melepaskan handuknya diganti dengan piyama yang ia akan pakai pada malam ini.

Setelah selesai, ia mengeringkan rambutnya dengan handuk. Memakai jam tangan agar terlihat keren, kemudian tubuhnya disemprot oleh parfum kesukaannya bahkan hampir semua tubuhnya disemprot oleh parfum.

Tidak salah jika Haechan terus membeli parfum, karena dirinya lumayan boros memakai parfum. Tidak masalah juga sih, kan ia membeli parfum pakai uangnya sendiri.

"Kira kira Mark Hyung sedang apa?". Haechan berbeo sendiri.

My Soulmate😍

Hyung!!!
Mark Hyung
✓✓

Melt~
Aku ada di hatimu kan?
Saranghae❤️
✓✓

Lowkey ; LA - [End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang