Tanganku gatel banget, disetiap foto serta tulisan hanya berisi hayalan ku wkwk jadi nyambung ga nyambung emang nggak harus nyambung wkwk. Hanya ingin menambahkan kehaluan saja yang markhyuck nggak gini jadi gini, kayanya wkwkwk
Apasi kebanyakan wkwk but ..
Semoga terbawa suasana alurnya❤️
dan nggak ada sangkut pautnya dengan chapter diatas.
Photo pertama ;
Haechan ingin mengambil sebuah foto dari ponselnya untuk menambahkan sebuah kenangan yang indah tak akan dia lupakan. Mungkin orang lain akan mengambil foto pemandangan luar jika itu sedang diluar, atau mengambil foto makanan dan minuman atau bisa juga suasana didalam sebuah tempat cafe.
Tapi justru pria kelahiran bulan Juni itu malah mengambil sebuah gambar yang menunjukkan wajah kekasihnya, dengan mimik wajah tersenyum membuat Mark curiga menatapnya.
Awalnya ingin mengambil sebuah foto gelasnya didepannya tetapi justru manusia sosok yang dia cintai lebih mengalihkan semuanya.
Dia zoom camera itu semakin besar dan dekat wajah Mark. Apalagi wajah tampan itu malah menatap ponsel Haechan dengan tatapan tajam, berbeda dengan mulutnya terbuka dan lidah itu menyentuh pipi bagian dalam.
Tapi bagi Haechan tatapan tajamnya itu sangat seksi dimatanya.
CEKLEK CEKLEK
"Ini lumayan bagus..". Ucap hati Haechan.
.
Foto kedua :
"Aku ingin minuman yang ini". Tunjuk Haechan
Mark dan Doyoung menatap orang itu dengan tatapan ragu, mereka sempat bertanya lagi apakah serius Haechan memilih minuman beer? Haechan sudah dewasa, kan?
Maka dengan yakin Haechan menjawab kata, Iya. Dan Doyoung pun menyetujui adik kesayangannya itu, tidak papa lah. Kapan lagi, iya kan?
"Hyung ayo lihat kesana". Bisik Haechan pada Mark, dan Mark menatap Haechan sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lowkey ; LA - [End✓]
FanfictionMark dan Haechan memakai Piyama saat di LA -mature -fanfiction -fiksi -bxb