Mau punya temen baru!!

271 25 3
                                    

On the previous chapter..

Setelah kepergian Hongjoong, Wooyoung bersuara lagi.
"Nih, denger ya.. kalo sampe Seonghwa Hyung dibikin nangis lagi, gue serius sama ucapan gue yang gue bilang bakal cariin dia laki baru.. Awas aja.."
Seketika semua member terdiam..

.

.

.

Masih di hari yang sama, semua member memulai aktivitasnya lagi sebagai idol setelah libur beberapa hari. Begitu sampai di tempat parkir gedung apartemen mereka, dua buah van udah stand by siap buat angkut kedelapan member menuju ke lokasi acara.

"Langsung naik aja deh, masing2 van diisi empat member ya.." ucap om manager sambil mengarahkan semua member ke van2 yang udah pada dibuka pintunya.

Belum ada semenit setelah si om manager nyuruh mereka buat naik ke van, San dan Wooyoung langsung nyerobot gandeng tangan Seonghwa di kiri dan kanannya, Hongjoong yang memang berniat mengajak Seonghwa untuk semobil dengannya pun dibuat melongo sama kelakuan duo Woosan ini. Gamau kalah, Hongjoong pun dengan cepat menyusul mereka bertiga.

Sementara di mobil satunya lagi diisi oleh Mingi, Yunho, Yeosang, dan Jongho. Di tengah keheningan mereka berempat, tiba2 Yunho membuka suara.

"Guys, kalian kepikiran gak sih sama omongan si Wooyoung tadi?" Ucap Yunho pelan. Dia gamau ngomongin masalah ini sekarang sebenernya, cuma gatau kenapa di hatinya kayak ada yang ganjel banget.

"Yang Wooyoung bilang mau nyariin Seonghwa hyung laki baru?" Tanya Yeosang pelan juga. Secara pembicaraan mereka kali ini emang agak riskan mengingat ada orang yang agak asing disana, pak supir.

"Iya, Yeo.. gue tiba2 jadi kepikiran terus. Apalagi kemarin si Uyong sampe.." Yunho menjeda ucapannya. Muncul rasa ragu di hatinya buat nerusin pembicaraan ini, soalnya kegundahannya ini menyangkut pihak ketiga, seseorang di luar member Ateez.

Sebagai sahabat yang peka, Mingi ngerti banget apa yang ada di pikiran sohib sejak SMPnya itu. Dia pun meremas bahu Yunho lembut.
"Gue udah bilang, lo gak salah hanya karena kemarin lo minta Wooyoung ngajak Seonghwa hyung makan bareng dan berakhir bikin Seonghwa hyung malah hang out sama Soobin."

"Tapi dengan liat reaksi Wooyoung yang langsung gercep hubungin Soobin buat jemput Seonghwa hyung kemarin bikin gue mikir yang ngga2, Gi.. Lo inget kan padahal kemarin kita2 juga pada bisa jemput Seonghwa hyung dan Wooyoung malah ngeberhentiin kita dengan bilang Seonghwa hyung udah dijemput Soobin.."

"Maksud Yunho hyung tuh hyung takut Wooyoung hyung jadi keterusan nyomblangin Seonghwa hyung sama si Soobin gitu?" Jongho menanggapi dengan cepat. Sementara Yeosang memasang ekspresi kaget mendengar ucapan si Maknae Ateez itu.
"Lah bener, Yun? Gue ngga kepikiran kesana heh!" Ucap Yeosang.

Terdiam sejenak sebelum kemudian Yunho menghela nafas panjang.
"Iya dari tadi gue mikirin itu apalagi gue tau kalo.." Yunho menjeda ucapannya sejenak, menimang apa yang akan dia ucapkan sambil memperhatikan raut wajah teman2nya.

"Guys.. kalo gue minta kalian buat jaga rahasia, kalian bisa?" Yeosang, Mingi, dan Jongho yang tiba2 ditanya begitu otomatis langsung saling tatap, bingung.

"Kalo kalian gak bisa.. gue gak akan ngomong."

Akhirnya ketiga member lain pun mengangguk, menatap Yunho dengan ekspresi meyakinkan. Kembali mengehela nafas panjang akhirnya Yunho berucap.

"Gue gak akan sekhawatir ini kalo Soobin gak naksir sama Seonghwa hyung."

"HAH?!" -3 keong a.k.a Yeosang, Mingi, dan Jongho.

Sementara di van lain yang berisi Hongjoong, Seonghwa, San dan Wooyoung, terlihat Woosan yang menempati kursi tengah bernyanyi-nyanyi ria sedangkan uri parents couple alias Joonghwa anteng duduk di kursi paling belakang sambil sedikit2 ikut menyenandungkan lagu2 yang sedang diputar adik2nya.

Joonghwa || Hwa for Joong (ONLY) // SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang