Kebodohan pak Haje

408 33 5
                                    

Pagi yang cerah di dorm Ateez, terlihat Seonghwa si pemuda tampan-nyerempet cantik menguap lebar namun anggun kemudian mengerjapkan matanya sembari melihat jam yang tertera di dinding kamarnya.

Pukul 06:30

Terbilang sangat pagi bagi orang yang memiliki hari libur sepertinya. Tak lama dia pun teringat seseorang, 'Joong?' Ucapnya sambil menengok ke arah kasur di atasnya-mereka tidur di kasur 2 tingkat. Namun tak ada sautan hingga dia sadar, apa kekasihnya gak pulang lagi?
Seonghwa pun beranjak dari tempat tidurnya, pergi ke kamar mandi dan membersihkan dirinya berharap kegundahannya sedikit berkurang.

Saat menuju dapur untuk mengambil minum, dia melihat seseorang bergelung dengan selimut di sofa ruang tengah. 'Siapa..?', batinnya. Saat seseorang itu bangun dan menggeliat barulah Seonghwa sadar bahwa seseorang yang tidur di sofa itu adalah kekasihnya, Hongjoong.

"Joongie? Aku pikir kamu gak pulang?" Sejenak Seonghwa mengurungkan niatnya mengambil air minum dan menghampiri kekasihnya itu.

"Hehe pagi, sayang.. iya jam 2 malem kerjaanku baru beres, mau tidur di kamar takut ganggu kamu tidur." Ucap Hongjoong seraya menggosok kedua matanya.

"Ganggu apa sih? Justru kalo aku tau kamu pulang ya aku bisa masakin kamu apa nyiapin air anget buat mandi kamu gitu, Joong." Sembari memutar matanya malas, Seonghwa mendudukan dirinya disamping Hongjoong.

"Gapapa, sayang.. kemarin kamu juga tidur larut banget kan abis jagain Yeosang yang lagi demam. Kalo masalah makan dan mandi aku masih bisa urus sendiri kok.." Dengan mata merah berairnya, bisa dilihat bahwa si Captain Ateez ini belum mendapat tidur yang cukup.
Dengan gerakan lembut dan sedikit iba, Seonghwa menarik Hongjoong untuk berdiri dan mengarahkannya untuk masuk ke kamar.

"Tidurnya lanjut di kamar yuk.. hari ini kita gak ada jadwal juga, kan? Kamu kalo males naik ke atas, tidurnya di ranjangku aja." Karena tak kuasa menahan kantuk Hongjoong hanya bisa mengangguk dan setelah memberikan Seonghwa kecupan ringan di sudut bibirnya, dia pun membaringkan tubuhnya di kasur Seonghwa dengan nyaman.

Setelah mengambil air minum dan membasahi kerongkongannya yang kering, Seonghwa beranjak menuju kamar Yeosang-Wooyong. Semalam demam Yeosang bertambah parah karena memaksakan diri tetap tampil walau badannya kurang fit. Saat masuk, terlihat Yeosang tidur dengan selimut yang tersibak setengah badan dan rambut basah karena keringat.

"Syukurlah udah gak demam." Ucap Seonghwa sambil meletakan tangannya di kening Yeosang kemudian mengusap rambutnya halus. Melihat badannya yang penuh keringat, Seonghwa berinisiatif untuk membersihkan badan Yeosang dan mengganti bajunya. Khawatir kalau Yeosang akan masuk angin karena bajunya basah. Kenapa gak dibangunin aja Yeosangnya? Kan udah gak demam.. Duh, mana tega sosok mommy di Ateez ini mengganggu tidur anak-ketemu gede-nya itu.

"Hyung, ngapain?" Suara sesosok makhluk bernama Wooyong dari atas kasur tingkat 2 itu mengagetkan Seonghwa yang tengah sibuk mengelap badan penuh keringat Yeosang.

"Ngagetin banget kamu, Young." Ucap Seonghwa sembari mengelus dada.

"Hehe.. ya Hwa Hyung ngapain coba pagi2 gini udah grepe2 si Ocang gitu?" Wooyoung hanya cengengesan kemudian turun dari kasurnya.

"Grepe2 matamu! Aku bantu gantiin baju Ocang loh ini. Basah banget sama keringat, entar dia bisa masuk angin."
Seonghwa balik mengelap badan Yeosang setelah menjawab perkataan Wooyoung.

"Alah si Ocang bisa ganti baju sendiri kali, Hyung. Orang dia udah bangun dari tadi kok.. Cuman pura2 merem lagi aja pas Hwa Hyung masuk kamar." Ucap Wooyong seraya melangkahkan kakinya menuju kamar mandi, kebelet pipis dia tuh sebenernya cuma gak enak aja gitu kalo gak gangguin moment si Yeosang yang sengaja pura2 tidur biar dimanjain Seonghwa.

Joonghwa || Hwa for Joong (ONLY) // SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang