Dan terjadi lagi..

264 30 6
                                    

On the previous chapter..

"Hwa, main yuk.. Aku kangen banget, mumpung lagi libur juga, hm?" Sumpah demi Tuhan, ini jantung Seonghwa dari tadi dibikin dagdigdugser terus.

"Eh itu.. bentaar.. akkhhhhhh Hongjooonghhh..!"

Ya kalian taulah apa yang terjadi selanjutnya. Seonghwa mau nolak pun posisi Hongjoong udah ada di atas badannya gitu, mau kabur gimana coba? Hahaa!

"Dasar Kim Hongjoong leader kurang ajar! Itu emak gue lagi diapain coba sampe teriak2 begitu?! Au ah gak ngerti gue masih polos!" Wooyoung yang baru bangun dan disuguhi suara2 laknat cuma bisa ngedumel sambil pasang earphone dan setel musik kenceng2. Wkwk kasian..

.

.

.

Pukul 15:00.
Seonghwa mulai terbangun dari tidur sesi keduanya. Tangan kanannya meraba space kosong disampingnya-yang seharusnya ada Hongjoong disana. 'Apa Hongjoong udah bangun duluan?' Batinnya bertanya.

Perlahan Seonghwa mendudukan diri di kasurnya, kemudian mengamati tubuhnya ternyata udah terbalut pakaian bersih. Merasakan masih ada perasaan asing di bagian bawahnya, Seonghwa seketika merona mengingat apa saja yang telah dia dan Hongjoong lakukan. Yah, tanpa bisa dipungkiri kalo Seonghwa juga sama rindunya dengan Hongjoong.

Gak lama Seonghwa beranjak dari kasurnya. Perhatiannya langsung tertuju pada satu2nya meja kerja di ruangan itu, terdapat sebotol jus jeruk dengan sticky note yang menempel.

'Hi, sayang..

Lagi2 aku dipanggil agensi buat ngurusin sesuatu, jadi aku harus pergi sebentar..
Maaf aku gak pamit secara langsung, kamu nyenyak banget tidurnya..

Please meet me at XXX resto at 19:00, sesuai janji aku mau ajak kamu dinner. Hanya kita berdua..

See you, my Mars.. ILY♡'

Seonghwa tersenyum manis setelah baca note dari Hongjoong. Well, karena kedepannya akan susah lagi buat mereka berdua kencan bareng, Seonghwa memutuskan buat berpenampilan sebaik mungkin malam ini.

Setelah mandi dan menyiapkan pakaian untuk kencan nanti, Seonghwa keluar kamarnya untuk mencari kudapan. Melewatkan sarapan dan makan siang bikin Seonghwa kelaparan dan gak mungkin nunggu sampai jam 7 malam nanti. Bisa kena maag dia.

Begitu sampai dapur, Seonghwa bisa liat ada Wooyoung sama Yeosang yang lagi mau makan juga. Di meja makan udah ada berbagai makanan hasil delivery order kayak fried chicken, tteokboki, samgyetang, kimchi, sundae, dan lain sebagainya.

"Eh Hwa Hyung udah bangun.." Yeosang tersenyum cerah begitu liat Seonghwa masuk dapur.

"Oh hai Hyung. Mau makan gak? Kita sengaja pesen banyak nih.." Kini Wooyoung yang lagi nata makanan yang bersuara.

"Hehe iya.. kalian baru bangun juga? Kok baru makan jam segini?" Tanya Seonghwa sambil mengusap kepala Yeosang kemudian mendudukan diri disampingnya.

"Iya Hyung tadi kita sempat kebangun gitu, ada suara2 aneh gitu soalnya hih serem.. terus pas suara2 anehnya ilang kita balik tidur lagi deh.." Jawab Yeosang dengan muka serius.

"Hah? Suara aneh gimana maksudnya, Cang?" Tanya Seonghwa ikut panik, sementara Wooyoung malah masang senyum misterius sambil natap Seonghwa dalam.

"Ah masa Hyung gak denger juga sih.. Suaranya dari kamar Hyung padahal." Kini Wooyoung malah naik turunin alisnya.

Seonghwa membeku, dia ngerti maksud Wooyoung apaan. Seketika Seonghwa ngerasa malu plus kasihan juga liat Yeosang yang polosnya minta ampun harus ngedenger suara2 laknatnya sama Hongjoong. Duh, ibu macam apa dia udah menodai telinga anak polosnya ini. Kamar Wooyoung-Yeosang ini emang tepat disamping kamarnya Hongjoong-Seonghwa, makanya suara apapun bakal kedengeran. Kalo Wooyoung mah gak usah dikhawatirin, masalah begituan mah dia juga udah khatam. Lebih2 malah, makanya dia sama San kamarnya dipisahin. Terus kalo Woosan pengen 'gituan' gak pernah di kamarnya WooSang, selalu ngungsi wkwk..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Joonghwa || Hwa for Joong (ONLY) // SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang