Kangen emak apa kangen emak?

264 25 6
                                    

On the previous chapter..

"Iya, Bang.. gue ngerti.." Mendengar jawaban Yunho, Hongjoong kembali menegakkan badannya dan fokus pada pertunjukan di depan. Sementara Yunho menarik nafas berat, berpikir bahwa setelah ini mungkin dia harus mengikuti kemanapun Seonghwa pergi.

.

.

Kompetisi Kingston terus berjalan, Ateez berhasil menempati peringkat 1 pada babak pertama dan kedua Kingston. Dibarengi dengan itu comeback Ateez pun meraih kesuksesan besar, title track mereka yang berjudul Im The One menjadi perbincangan hangat dimana-mana.

Semua pencapaian dan kesuksesan yang didapat Ateez sejauh ini tentu saja membuat semua member bahagia dan bangga, mengingat mereka mengerahkan berkali-kali lipat tenaga mereka untuk mencapai itu semua.

Selain perasaan bahagia dan bangga, ada satu hal lain yang dirasain si cantik Seonghwa, hampa. Hongjoong benar2 larut dalam pekerjaannya, mereka hanya bertemu saat berlatih bersama atau ketika melakukan shooting untuk konten Ateez, namun ketika bertemu pun tak banyak hal yang bisa mereka bicarakan.

Babak ketiga acara Kingston akan dimulai, kali ini keenam group dibagi menjadi dua kelompok. Ateez sebagai peringkat pertama di babak kedua bisa milih group mana aja sebagai team di babak selanjutnya.

"Hongjoong-ah dan member Ateez semua, makasih ya sebelumnya udah milih Btob sebagai team. Semoga kita bisa menjalin kerjasama yang baik kedepannya. Ini kita santai aja ya ngomongnya, biar makin akrab gitu." Ucap Eunkwang selaku leader Btob sambil tertawa ringan. Emang positive vibe banget nih sunbae satu.

"Iya kita juga mohon bimbingannya.. jadi gue manggilnya hyung aja gapapa ya?" Hongjoong menjawab dengan santai juga.

"Cakep.. lo juga ya, Chan.. sama kalian juga ya.." Kini perhatian Eunkwang beralih pada Bangchan dan semua member SKZ yang dari tadi cuma senyum2 aja. Mana senyumnya pada ganteng2 lagi wkwk..

"Oh siap siap, hyungnim.. Gue mewakili group gue juga berterimakasih ke temen2 Ateez semua karena milih kita sebagai team." Bangchan menjawab masih dengan senyuman di wajahnya.

Sementara para leader dan member dari ketiga team mengobrol ria, Seonghwa hanya diam di belakang Hongjoong, menyimak semuanya dalam diam. Sebelum ketiga group berkumpul di ruang tunggu yang udah disediakan, Hongjoong mengatakan sesuatu padanya.

"Nanti diem aja di belakang aku ya, Hwa.." Ucap Hongjoong berbisik.

"Hng? Kenapa emang?"

"Aku gak mau jauh2 dari kamu.. sayang.." Sontak ucapan Hongjoong itu bikin Seonghwa ngeblush parah, karena Hongjoong tuh paling anti ngeluarin kata2 manis di depan umum gini, ya walaupun pake acara bisik2an sih.

"I-iya.. Joong.." Dengan pipi memerah Seonghwa mengiyakan.

Alhasil, jadilah Seonghwa daritadi cuma diem di belakang Hongjoong. Kalo kalian heran kenapa Seonghwa gak ikut ngobrol aja? Ya daritadi juga sebenernya ada aja kok yang nanya2 ke Seonghwa, cuma baru aja Seonghwa mau ngeluarin suara pasti aja selalu dipotong sama Hongjoong. Karena sebel juga lama2 dicuekin, diam2 Seonghwa pun beranjak pergi. Pegel juga dia daritadi berdiri terus.

Akhirnya Seonghwa menemukan sebuah sofa kosong di pojok ruangan, cukup jauh dari kerumunan orang2. Dengan sebotol air mineral di tangannya, Seonghwa menghela nafas lelah.

"Capek banget ya kayaknya.." Seorang pria yang Seonghwa kenali sebagai LeeKnow, salah satu member SKZ, berucap sambil mendudukan dirinya di samping Seonghwa.

"Eh gue boleh kan ya duduk disini?" Tanya LeeKnow lagi, karena Seonghwa daritadi hanya diam menatap kearah nya.

"Ooh iya boleh boleh kok sunbae hehe.." Ucap Seonghwa kikuk.

Joonghwa || Hwa for Joong (ONLY) // SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang