Kudu dijaga ketat!!

259 22 6
                                    

On the previous chapter..

"Mingi bilang nanti aku bakalan dapet banyak temen baru, Joong.. Aku seneng hehe.." Wajah Hongjoong tersenyum tapi gak ada yang sadar jika sebelah tangannya yang gak menggenggam tangan Seonghwa mengepal kuat. Sementara member lain tersenyum tulus mendengar perkataan Seonghwa, tapi tidak dengan Hongjoong. 'In your dream, babe!' Innernya berteriak. Hongjoong rasa setelah ini dia harus berbicara empat mata dengan Mingi.

.

.

.

Rapat dan segala meeting mengenai project terbaru Mnyet itu udah selesai dilaksanakan. Mnyet menamai project itu dengan nama Kingston-bodolah ya yang penting ada King nya><, sebuah program lanjutan dari season sebelumnya yang diikuti oleh beberapa girlgrup ternama.

Dua hari setelah member Ateez datang ke gedung Mnyet, Hongjoong sebagai Leader Ateez dipanggil ke kantor KQ untuk pembahasan lebih lanjut mengenai keikutsertaan groupnya di acara Kingston. Selain Edenary sebagai produser musik Ateez dan BB Trippin sebagai choreographer resmi Ateez, CEO Kim dan jajaran petinggi agensi juga akan ditemui Hongjoong hari ini.

Tok! Tok!

Setelah mengetuk pintu sebagai tanda kesopanan Hongjoong melangkahkan kakinya masuk ke ruang meeting gedung KQ setelah terdengar kata 'Masuk!' dari dalam. Setelah membungkuk hormat kepada semua orang yang telah hadir disana, Hongjoong pun mendudukan dirinya di kursi yang udah tersedia.

"Ekhhm! Selamat siang semuanya..!" Ucap CEO Kim lantang membuka pertemuan.

"Siang, sajangnim.." jawab para hadirin serempak.

"Ok, karena Hongjoong sudah datang, rasanya akan akan lebih baik kalo kita langsung ke pokok pembahasannya aja. Kita gak bisa buang waktu terlalu banyak mengingat Ateez juga akan comeback dalam waktu dekat." Jelas sang CEO sambil berdiri.

Pertemuan berjalan lancar, komunikasi antar peserta rapat juga terjalin dengan serius namun juga santai dan tidak kaku. Jadi pertemuan kali ini itu diadakan untuk membahas mengenai kesanggupan semua member Ateez dan staffnya untuk mengikuti program Kingston dimana program ini tuh diadakan berbarengan banget dengan comeback Ateez.

"Jadi, Joong gimana? Kamu udah ngobrol sama semua membermu? Kalo kalian menyatakan keberatan dengan program ini, kita sama sekali gak akan memaksa karena untuk ikut program ini apalagi dengan keadaan kalian yang juga akan comeback benar2 butuh effort ekstra dan yang pasti butuh pengorbanan lebih juga dari segi waktu dan tenaga." Ujar CEO Kim ke Hongjoong.

"Setelah mendengar bagaimana runtutan program ini akan berjalan setelah rapat dengan Mnyet kemarin, saya dan semua member lain melihat ada peluang yang sangat bagus bagi kami untuk menunjukan kapasitas kami di industri Kpop ini, kami juga berpikir bahwa tidakah keikutsertaan kami di program ini akan membantu comeback kami juga? Mengenai effort ekstra yang harus kami lakukan untuk menjalani keduanya kami rasa kami bisa mengatasinya, karena kesempatan bagus seperti ini kemungkinan tidak akan datang dua kali." Ujar si Captain panjang x lebar.

Semua yang hadir disana terkesima dengan penjelasan Hongjoong, apalagi Eden. Dia merasa seperti telah berhasil membesarkan anak2nya. Rasa bangga dan terharu selalu dia rasakan setiap kali melihat kegigihan member Ateez, mereka selalu seperti ini, berlatih dan bekerja keras seolah gak ada hari esok.

"Kalau begitu keputusan Ateez, saya rasa kerja keras dari semua jajaran staff dan dukungan dari sajangnim semua akan sangat berpengaruh bagi kelangsungan Ateez ke depannya. Kami dari tim Edenary dan BB Trippin akan memastikan Ateez menampilkan penampilan yang gak akan pernah terlupakan." Ucapan Eden ini kemudian diamini oleh semua hadirin yang ada di sana.

Joonghwa || Hwa for Joong (ONLY) // SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang