Hhmmm udah mulai nakal ya, bunda..

302 25 8
                                    

On the previous chapter..

"Huufftt.. kirain Seonghwa Hyung udah punya pacar beneran, bisa2 ada yang patah hati entar." Ucap Felix sambil kembali menyuapkan makanannya.

"HAH?!"

Gak tau aja omongan Felix malah bikin yang ada disana tambah kaget, terutama member Ateez.

.

.

.

¡¡ Maaf banget tadi ada part chatan sama Soobin yang lupa gue masukin huhuu.. tapi udah gue edit kok, jadi silahkan kembali membaca dengan nyaman^^ ¡¡

.

.

.

Seonghwa dan LeeKnow telah sampai di cafe tempat janjian mereka sama Juyeon. Diliat dari situasi tempatnya kayaknya Juyeon emang sengaja milih tempat yang sepi, entah mungkin karena udah lewat jam makan siang kali ya soalnya jam udah menunjukan pukul 3 sore kala itu.

"Juy? Dimana lo? Kita udah sampe nih." Dengan pakaian serba tertutup mulai dari topi, masker, dan jaket, LeeKnow dan Seonghwa celingukan nyari keberadaan Juyeon, dengan LeeKnow yang lagi nelpon Juyeon juga.

"Oh iya iya.. gue udah liat lo, eh.. ada Seonghwa juga ternyata hehe.. Sini gue di lantai dua." Karena LeeKnow mengaktifkn loud speakernya, Seonghwa juga jadi bisa denger ucapan Juyeon barusan dan itu bikin mereka berdua sontak melongok ke ruangan lantai atas yang cuma dipagerin pake teralis besi kelap-kelip, ada Juyeon yang lagi dadah2 sama mereka.

"Oke, gue tutup dulu ya kalo gitu.." Sambungan telpon dimatikan, Seonghwa dan LeeKnow pun langsung berjalan naik.

"Hwa, akhirnya kita bisa ketemu lagi.. Pertama kali ketemu pas intro stage doang, setelah itu kok gue kayak gak pernah liat lo keluar ruangan?" Ucap Juyeon setelah Seonghwa dan LeeKnow duduk di kursi yang udah tersedia. Jadi posisinya tuh LeeKnow duduk di samping Juyeon terus Seonghwa duduk di sebrang mereka berdua.

"Ah iya anu.. aku emang sengaja pake waktu break buat tidur aja, soalnya abis Kingston suka masih harus ke acara lain, jadi susah nyari celah buat istirahat lagi.." Kerja bagus, Seonghwa. Perdana kumpulan sama temen baru udah langsung bohong aja. Maafin Seonghwa Ya Tuhan, gak mungkin kan Seonghwa bilang 'Hehe iya, pacarku posesif banget soalnya gak ngizinin aku kemana-mana.'

"Emang gak sumpek, Hwa? Padahal kalo ngumpul bareng temen2 yang lain kan minimal lo ada refreshing nya gitu.." Kini LeeKnow yang menyaut.

"Iya juga sih, No. Cuma mau gimana lagi.. Eh tapi aku berterimakasih banget sama kamu No udah ngajak aku makan keluar kayak sekarang.." Raut ceria menghiasi wajah Seonghwa, membuat LeeKnow dan Juyeon tertegun. 'Sial! Cantik banget!'

"Terimakasih nya sama gue juga dong. Gue kok yang ngasih ide buat ngajak lo kesini." Ucap Juyeon gak mau kalah.

"Alah, sebelum lo chat gue juga gue mah udah mau ngajak Seonghwa lunch bareng kali." Sambil menoyor Juyeon, LeeKnow berkata gak kalah sengit.

"Songong banget lu! Mentang2 seteam."

"Gak sok imut deh lu! Malu noh sama status seme yang suka lo bangga2in itu.." Juyeon malah makin memanyukan bibirnya bikin LeeKnow makin gemes pengen nabok, sementara Seonghwa cuma bisa ketawa-ketiwi aja.

"Jahat kamu, Hwa.. malah ikut ngetawain aku!" Kini Seonghwa yang jadi sasaran rengekan Juyeon.

"Geli, sat! Ya Gusti.. tolong isi ulang kesabaran hamba buat gak nabok makhluk di sebelah hamba ini Ya Gusti.."

"Hahahaaa aduh udahan ih berantemnya, malu heh itu waiter yang mau nganterin makanan jadi takut2 gitu liat kelakuan kalian.." Ucap Seonghwa masih sedikit cekikikan sambil menunjuk ke arah waiter yang lagi megang pesanan mereka bertiga tapi gak maju2. Juyeon udah pesenin semuan pesanan LeeKnow dan Seonghwa yang dikirim lewat chat btw, biar gak lama nunggu lagi katanya.

Joonghwa || Hwa for Joong (ONLY) // SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang